Gelap

NIH KITA KEPO - Reka Adegan Pasha Ungu Menenangkan demonstran (7/1/20) PART1 

TRANS TV Official
Subscribe 9 jt
Ditonton 249 rb
97% 2 433 62

NIH KITA KEPO
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idvid.info/video/Y3-W3sys2aGU0K8.html
PART 2: idvid.info/video/f4N3maS1pYHbppY.html
PART 3: idvid.info/video/hGiavda83ZPHubc.html
PART 4: idvid.info/video/oGeYp9GbtK2qlc0.html
===
Menelusuri kehidupan selebriti masa kini bersama Nikita Mirzani dan Danang yang paling ahli dalam kompor-komporin kehidupan para selebriti.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#NihKitaKepo #NihKitaKepo7Januari2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
Bagus Suta
Bagus Suta Bulan Yang lalu
Nyai semoga selalu sehat ya... Salam santun buat kk pasa ungu.. Almarhum anakq jg ngefens sama kk pasa.. Makasih.
Iwan Saputra Iwan
Iwan Saputra Iwan Bulan Yang lalu
Niki cantikNya gak KW2...udh cantik dri bawah ampe atas bekelas abissss dan tambah lagi gokilll lucu abis lgi...complittttttt๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Mamah Vikry95
Mamah Vikry95 Bulan Yang lalu
Masha awlloh nyai pake bajunya sopan,,bagus nyii sy seneng,mana yg kita sopanin,sukses selalu buat nyaii,,โคโคโค
STIEF TV
STIEF TV Bulan Yang lalu
Busyet dah nyai minta jadiin istri kedua,,,untung ga di jambak Teh Adel,,,hahaha
jowo official
jowo official Bulan Yang lalu
Aq fans berat pasha ungu dan mbk adel
ุชู†ุช ุดุฑูŠูู‡ ู„ูˆู…ู†ุบ
"aduh lumayan" hahahaha.. Nyaiiiii..
Yaying Aing
Yaying Aing Bulan Yang lalu
Baper tingkat dewa bpk pilih yg,trs di jwb aku pilih km dong ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yulie ana
Yulie ana Bulan Yang lalu
Itu bagus dan elegen bajunya Nikita Gitu dong kalau pake style...cakep๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
cecillia creewill
cecillia creewill Bulan Yang lalu
Paling suka season ini
bunga lotus
bunga lotus Bulan Yang lalu
Aku ga suka wkt aa bilang. "Aku pilih kamu." Aku cemburu, huhu๐Ÿ˜ก
bunga lotus
bunga lotus Bulan Yang lalu
@nadya desiyanti wakakakak .. ayo kita serbu video2 lawasnya aa, mumpung lg Nostalgila ๐Ÿ˜‚
nadya desiyanti
nadya desiyanti Bulan Yang lalu
Wkwkwk samaan dong ka
lailawati laila
lailawati laila Bulan Yang lalu
Hati"bu adel tetap waspada
agnes vanszean
agnes vanszean Bulan Yang lalu
Jgn pake sepatu/sendal hak tinggi donk ka niki ,jd kyk bungkuk jlnnya kan dah tinggi tu bodynya pake plat aja dah manntuullll
Elisha Ocha
Elisha Ocha Bulan Yang lalu
Kak niki seger bnget dilihatnya pake baju kyak gnie sma rambutnya gtu klihatan fresh
Putra Stiker
Putra Stiker 2 bulan yang lalu
Dari gue SD sampek sekarang pasha tetap ganteng.
bilal eri
bilal eri 2 bulan yang lalu
"AKU PILIH KAMU".. uuuuhhhhh pasya ,sangat menyayangi istrinya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Awal Taufiq
Awal Taufiq 2 bulan yang lalu
Viral ayah pasha cover lagu anji dia idvid.info/video/eJeo2ZqY2m7cmd0.html
Idah Mandasari
Idah Mandasari 2 bulan yang lalu
Nyai nyai
Letnan Friskis
Letnan Friskis 2 bulan yang lalu
Keren ni keluarga
Nurfadilah Madras
Nurfadilah Madras 2 bulan yang lalu
Lucu nyai...
Daud Muhammad
Daud Muhammad 2 bulan yang lalu
Nyai klo da gawean ksih we nyai we nganggur
Niz N
Niz N 2 bulan yang lalu
Ka Niki bikin ngakak mulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu bgt
ani syn95ygf
ani syn95ygf 2 bulan yang lalu
Duh suka banget sama nyai ๐Ÿ’•bukan gede bacot doang tapi pinter, bisa menyesuaikan dan menempatkan diri โค
Cosin San
Cosin San 2 bulan yang lalu
Asli ini acara kerennnn banget, host nya pas banget nikita ..... konsep dan isi acaranya menghibur ... lanjutkan !
white lilac
white lilac 2 bulan yang lalu
Sumpahhh keren bgt ini acara. Nikmir adem bgt bawainnya..gak bosenin๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
M Rezki Ramadhan Absen no 20
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…si niki koplak
Gharanchink Irenk
Gharanchink Irenk 2 bulan yang lalu
Ngakak lihat ka niki
Dyah Ayu
Dyah Ayu 2 bulan yang lalu
Nyaii cantikk
Ina Tata jeneta
Ina Tata jeneta 2 bulan yang lalu
Kasian nikita dia bilang kapan aku punya laki kayak gini kasian kn dengar nya,
Rahayu Registania
Rahayu Registania 2 bulan yang lalu
Nyai bener bener lu ya hahahhaha
U !
U ! 2 bulan yang lalu
mas sigit ๐Ÿคฃ
beto Husnay
beto Husnay 2 bulan yang lalu
Dipanggil tp didiemin pembantunya
Cucu Sinta
Cucu Sinta 2 bulan yang lalu
Aduh.. Aa pasha ini lgi muda ganteng jdi idola para kaum hawa,sekarang udah tambah umur juga tambah ganteee...ng,msih di kejar2 dikepoin sama nikita adduh kepo bangeet๐Ÿ’‹
Oca yotham
Oca yotham 2 bulan yang lalu
Adhel adem banget euy
naaD
naaD 2 bulan yang lalu
Jadikan nyai istri kedua *wkwkkwkwk*
Tri Nurhayati
Tri Nurhayati 2 bulan yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="625">10:25</a>๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ratna Juwita
Ratna Juwita 2 bulan yang lalu
Manttuuuulll ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
EGY KALTARA
EGY KALTARA 2 bulan yang lalu
Yg buka pintu kelihatan de dia senyum.. uda di set. Wkkwkw
sei nabun
sei nabun 2 bulan yang lalu
Suka google kak niki
Lutfi fitri
Lutfi fitri 2 bulan yang lalu
Hahaa jadikan nikita mirazani istri ke dua. Ada ada baeee nyai wakakakaka
Nebi armendian Syah
Nebi armendian Syah 2 bulan yang lalu
Salfok itu cowo adik nya pasha?
Shellen Story
Shellen Story 2 bulan yang lalu
Love you pasha ungu balik lagi donk di acara tv
Shellen Story
Shellen Story Bulan Yang lalu
Erick Dogado gak nonton
Erick Dogado
Erick Dogado Bulan Yang lalu
Kemarin di trans tv
yuni dardan
yuni dardan 2 bulan yang lalu
Kocak saat demo minta jadi istri ke 2..dasar emg Niki ceplas ceplos tp lucu
via afriyani
via afriyani 2 bulan yang lalu
ya allah aa pasha gantengnya ga luntur dari dulu makin fans deh aku
Meike Alma
Meike Alma 2 bulan yang lalu
Nih kita kepo ttv, kepoin ka fitri kakak angkat nyai dong trus kepoin bakso pakde langganan nyai jg
Hasan Bmtalhasanpst
Hasan Bmtalhasanpst 2 bulan yang lalu
Kk niki aku suka kk
Ahmad Nasihudin
Ahmad Nasihudin 2 bulan yang lalu
cantik bgt...jauh sm yg dulu..agustin
Ayu Winada
Ayu Winada 2 bulan yang lalu
cucok meyong deh ni si Nikita, outfit menyesuaikan bintang tamu..
Dhewi mounickha
Dhewi mounickha 2 bulan yang lalu
Gokil nyii... Smkin lucu ajah nichhh.. Ngakak gwe.
Winda Pertiwi
Winda Pertiwi 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚seruuu...love u nyaiii
Risma Simanjuntak
Risma Simanjuntak 2 bulan yang lalu
1
Yani Nabila
Yani Nabila 2 bulan yang lalu
Niky cantik bngt...
Decy Bina Miarsanti
Decy Bina Miarsanti 2 bulan yang lalu
Demo nya bikin ngakak๐Ÿ˜‚
Bagyo Aj
Bagyo Aj 2 bulan yang lalu
Tigal kepoin ariel y nyai
fitriaa hida
fitriaa hida 2 bulan yang lalu
Lucu ihh
hairotunissa iroh
hairotunissa iroh 2 bulan yang lalu
hahahha,, bangun tdur nonton nyai ngakak aja..๐Ÿ˜„
nonik pinkbie
nonik pinkbie 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Harry sanjaya
Harry sanjaya 2 bulan yang lalu
Aril dan pasha tu makin tua malah makin ganteng . Heran gue
nadya desiyanti
nadya desiyanti 2 bulan yang lalu
Dua vokalis yg dulunya kurus aja udh segitu diidolakamnya, mkin tua makin diidolakan . Makin berkharisma . Kerenn
Laura Charlotte
Laura Charlotte 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sagitarius 96
Sagitarius 96 2 bulan yang lalu
Ngmong nya lembut bnget ka teh adel hahhahaa
Sagitarius 96
Sagitarius 96 2 bulan yang lalu
Atuh nyai sa ae klo ngmong hahhahaha
nn ss
nn ss 2 bulan yang lalu
suami gue cipika cipiki begitu , auto ribut seminggu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
bunga lotus
bunga lotus Bulan Yang lalu
Udah biasa, apalagi anak band.
Ina Tata jeneta
Ina Tata jeneta 2 bulan yang lalu
Klo artis mah biasa
Alula Naifa rokhman
Alula Naifa rokhman 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Anita Carolina / ACL
Anita Carolina / ACL 2 bulan yang lalu
Pengen jengkel tapi takut dosa said adel๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Goreng Tea
Goreng Tea 2 bulan yang lalu
Sa ae ka niki mah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Mutia Firdaus
Mutia Firdaus 2 bulan yang lalu
Suka banget liat adel istrinya pasha masyallah
aliza paupei
aliza paupei 2 bulan yang lalu
nyai gokil
Wangidcc
Wangidcc 2 bulan yang lalu
Kan ini program tv nyai beda dong tp sbnernya nyai lbih nyaman pakai pakaian sblumnya (terbuka menurut yang lain) jadi yaa yg jelas nyaaiii pandaaiiiiiiii outfitnya sesuai
Pratama Adi
Pratama Adi 2 bulan yang lalu
nyai grebeg kiano tiger wong donx.......plis////
Vina Lul
Vina Lul 2 bulan yang lalu
Aduh nyai... Semoga dapet yg kaya Aa pasha ya... ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Rogayah Mae
Rogayah Mae 2 bulan yang lalu
Nyai skrg pakeanny sopan๐Ÿ˜ lvysmc
Hello ira
Hello ira 2 bulan yang lalu
Keliatan bgt istrinya pasha was2 ma nikita๐Ÿ˜‚
Milda Mulyani
Milda Mulyani 2 bulan yang lalu
Enggak juga, jangan su'udzon
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 2 bulan yang lalu
Kerumah the onsuu donggg
suharti Cantik
suharti Cantik 2 bulan yang lalu
Ya gt nik,,kl k rmh paska pk bj sopan gt,,tmbh cantik kok heheee
A. Ns
A. Ns 2 bulan yang lalu
Keren bgt style niki
Naya Isniah
Naya Isniah 2 bulan yang lalu
Hadirkan inul song kakk
Sri Maria
Sri Maria 2 bulan yang lalu
Aku perhatikan nikita bajunya sopan,bicara nya jg enak,satu lagi gaes gk gerayangan tangan nya dia bisa memposisikan dimana dia harus bicara dimana dia harus mendengarkan๐Ÿ‘lanjutkaaan
Adjie Pratama
Adjie Pratama 2 bulan yang lalu
Tapi kenapa di vlognya Nikita nggak sopan ya pakaiannya. Yang dia datang ke rumah Pasha di Bogor
BULE MINANG FAMILY
BULE MINANG FAMILY 2 bulan yang lalu
Suka bgt sm style nyaiiiii inii , kereenn
Aiko Phutrie
Aiko Phutrie 2 bulan yang lalu
Mbak suri ngusir nyai Hahahaha lucu
Widhi Meidiana
Widhi Meidiana 2 bulan yang lalu
nyai kok kayanya kagok banget ama sepatu deh... ketinggian hak nyakali ya jadi posisi berdiri postur nyai bungkuk gitu
Astri Aisha
Astri Aisha 2 bulan yang lalu
Suka gw ama nyai.. make up nya natural, makin cantik makin kaya ya.. semoga Nikmir makin jadi pribadi yg selalu baik dan menginspirasi dr hal2 yg baiknya. โค๏ธ yg kurang baik jd urusan dia dan Allah aja. Semangaaattt!!!
Tyan ngapak
Tyan ngapak 2 bulan yang lalu
@Astri Aisha niki dariawal muncul udah tampil apa adanya.bulu mata aja gak paki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Astri Aisha
Astri Aisha 2 bulan yang lalu
Tyan ngapak bener banget, daripada segala macem d dempul bulu mata di tempel2in, gw salut pokonya ama artis2 yg ttep natural walaupun make up influencer merajalela sbagian ngajarin dandan yg bner tp bnyaknya menajarkan kepalsuan. Seolah2 kalo ga dandan itu ga ngehits hihihi..
Tyan ngapak
Tyan ngapak 2 bulan yang lalu
Polosan Tapi perawatan sama skincare gak kaleng2an pokoknya
Selina Ipoi
Selina Ipoi 2 bulan yang lalu
Salam...stiap acara lo psti ikut.....Nyai cantik lah klau pkai baju gini...senang meliatnya pkai.pakaian yg sopan.. Tambah syantik Nyai
Berikutnya
Selamat Jalan Edo..
8:44
Ditonton 4,1 jt
Cuci Tangan
1:46
Ditonton 170 rb
AA Raka Sidan - Guru Seksi
5:06