Gelap

NIH KITA KEPO - Wah Nikita Ga Tahan Liat Perut Cowo - Cowo! (1/1/20) PART 2 

TRANS TV Official
Subscribe 9 jt
Ditonton 263 rb
96% 2 555 79

NIH KITA KEPO
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idvid.info/video/fqWTuLG2uojMlac.html
PART 2: idvid.info/video/jWmksKypp3HZw90.html
PART 3: idvid.info/video/fGZ6zrXKsrHI1Ls.html
PART 4: idvid.info/video/qnaE1tezyWypqrM.html
===
Menelusuri kehidupan selebriti masa kini bersama Nikita Mirzani dan Danang yang paling ahli dalam kompor-komporin kehidupan para selebriti.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#NihKitaKepo #NihKitaKepo1Januari2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
your thing666
your thing666 Bulan Yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="216">3:36</a>
Mii - Cky
Mii - Cky Bulan Yang lalu
Temen temen vincent bukan gay kan? Mereka kan selalu kumpul sesama dyorang๐Ÿ˜‚
shela olivia
shela olivia Bulan Yang lalu
Acrobatics
Fadli fadel
Fadli fadel Bulan Yang lalu
Baru kali ini liat acara ga boseninin
Nigera Wati
Nigera Wati 2 bulan yang lalu
Ahgxbczxvvccci of zzrhd beshnabfngadgvvd nnabsbnagsvvd d x. Svs s s. S. Ab s ad. D and. Z. S abbavef1234567890
Ardi Syah
Ardi Syah 2 bulan yang lalu
Anjir nikita pakek lipstick red colour.. Wow cantik bgt nambah sexy tu bibir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Heru lily
Heru lily 2 bulan yang lalu
Nih kita kepo,kepo bgtttttttt.......๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Jali Gojali
Jali Gojali 2 bulan yang lalu
Makin ke sini transtv tayangan nya makin gak mendidik. Beda sama yang dulu. Sayang banget ya...
Nerdin Oig
Nerdin Oig Bulan Yang lalu
Bener
Radithya Os
Radithya Os 2 bulan yang lalu
Deuuuh nyaiiii.... Meleleh atas bawah ye lihat yg ganteng ganteng.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Dedeh Harmidaeny
Dedeh Harmidaeny 2 bulan yang lalu
Tatapan mata keanu ngg lepas ke nyai ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
reka ayu novya
reka ayu novya 2 bulan yang lalu
Uda lapor kepolisi cuma kertas yg dikasih
reka ayu novya
reka ayu novya 2 bulan yang lalu
Sekarang saya nunpang ama adek pak RT untung baik pak RT nya saya bawak anak satu umur 9, tahun lebih ,embak tolong bantu saya saya cuma jualan untuk bisa hidup rencana mau jualan soto banjar ,saya uda mintak tolong ke baznas badan zakat nasional tapi sampai saat ini belum ada kabar nya
Bernanda Adhlina
Bernanda Adhlina 2 bulan yang lalu
Aduuh
Maharani arsyad
Maharani arsyad 2 bulan yang lalu
Sumpah editjng nya bikin ngkak bgt
Ros Apriani
Ros Apriani 2 bulan yang lalu
Emng klau model2 bule umur masih kecil tapi muka boros๐Ÿคฃ
Rocky Yakob Oky
Rocky Yakob Oky 2 bulan yang lalu
Yaa ilaaa..Alas baju Korann๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰
paman saturnus
paman saturnus 2 bulan yang lalu
njir aku yg 29 tp masih kaya 16, gk ada dewasa2 nya badanpun kecil kurus kyk anak sd, kalau tinggi sih lumayan. hahahaha...
Salwa Salsabila
Salwa Salsabila 2 bulan yang lalu
Klo turunan luar pada boros beda dengan org asli indonesianya
paman saturnus
paman saturnus 2 bulan yang lalu
bertemanlah dengan orang kaya maka kamu ketularan kaya, kalau gk nular minimal bisa menikmati fasilitas orang kaya hahahaha.....
Ami 01
Ami 01 2 bulan yang lalu
Nyai bikin perut kaku ,,gara" ketawa mulu q
Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›
kiano lihat niki kyknya nafsu bngt ligat susu n muka niki trus
Oktafia Puspita
Oktafia Puspita 2 bulan yang lalu
Ka niki asstnya boyen aja kocak orgnya hahaha
Anita Loba loba
Anita Loba loba 2 bulan yang lalu
Editor nya keren amat gua malah ketawa gara2 editan na ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
smile manes89
smile manes89 2 bulan yang lalu
*NIH KITA KEPO, KEPO BANGET*
Terra gigga mega kylo Byte
Terra gigga mega kylo Byte 2 bulan yang lalu
Ketawa lg liat boyen mnta gendong pinter bgt boyen smbil menyelam minum ait
myajun1
myajun1 2 bulan yang lalu
keanu kirain zack lee.. yg andrea mirip primus heheh..
Andre Yasmine
Andre Yasmine 2 bulan yang lalu
Muka tua semua
Rikki Hutabarat
Rikki Hutabarat 2 bulan yang lalu
Keliatan bgt Keanu nafsuan liat Niki
satu perwira
satu perwira 2 bulan yang lalu
Kangen di bali ah...๐Ÿ˜‰
Izam Izam
Izam Izam 2 bulan yang lalu
Aku umur 22 gini gini amat. Kayak anak SMP dah.
Meilani Vatricia
Meilani Vatricia 2 bulan yang lalu
Nyaii cari kesempatan. Yoooloohhh
Rairga Hiryu Ayrga Handsome
Rairga Hiryu Ayrga Handsome 2 bulan yang lalu
Vincent keberatan angkat baboon
Moody Ifeanyi
Moody Ifeanyi 2 bulan yang lalu
Aurel?
Jagung Bakar
Jagung Bakar 2 bulan yang lalu
Aku 22 masih gini2 aja kaya bocah sekolah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
vhy
vhy 2 bulan yang lalu
Sok banget si vincent ketauan arrogant sm si boyen. Better keanu sopan attitude nya. Vincent keliatan kasar orgnya
Septi Chandra
Septi Chandra 2 bulan yang lalu
Boyen bikin kocak acara ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Warawiri Hoby
Warawiri Hoby 2 bulan yang lalu
bikin nyai nikmir betah dan ngiler๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘
wooden block Surabaya
wooden block Surabaya 2 bulan yang lalu
Njirr samping nikita intip punya nikita
DA unboxingaja
DA unboxingaja 2 bulan yang lalu
ngakak anjir nontonnya wqwq
komang nita
komang nita 2 bulan yang lalu
Gak suka sma si vencent jelek item gantengan keanu dy itu udah keliatan tipe cwok yg kasar keliatan dri perlakuan nya duh
cah ndeso channel
cah ndeso channel 2 bulan yang lalu
20 an tp udh keliatan tuaยฒ
Ade Putra Asmawi
Ade Putra Asmawi 2 bulan yang lalu
Bule emang kaya gtu...tpi dia awet nanti nya gtu2 aja muka nya...baby face
Hendarto wibowo
Hendarto wibowo 2 bulan yang lalu
Bule gt emang msh muda keliatan tua tapi bakal bertahan terus alias tuanya awet disaat org spt kita muda imut imut tua kentara bgt nah bule kebalikan tuany awet segtu sgtu aj
Only In Australia
Only In Australia 2 bulan yang lalu
We love watching this program
IkhsanJ TV
IkhsanJ TV 2 bulan yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="136">2:16</a> mata Keanu liat ke anunya Niki wkwk
nurul huda
nurul huda 2 bulan yang lalu
Iya, liat mulu
cancaan
cancaan 2 bulan yang lalu
Aaaaah senengnya ada keanuuuu โคโคโค
Lolly Gaming
Lolly Gaming 2 bulan yang lalu
Boyen habis digendong trus diceburin kekolam๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
INDONESIA INDONESIA
INDONESIA INDONESIA 2 bulan yang lalu
Ada yg penasaran ama isi salam BH ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Sitti Nurma
Sitti Nurma 2 bulan yang lalu
Keberatan si boinyemnnya
Sitti Nurma
Sitti Nurma 2 bulan yang lalu
20 kok kyak umur 28 gitu yh...
Ratna Ariyani
Ratna Ariyani 2 bulan yang lalu
Sihh pkonyaa kalo nonton nyai di Nikita kepoo,,,seneng bgd apalagi kalo ada boiyen...ngakak so hard dahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜nyai Coco Ama boiyen pkonyaa.... sukses truz nyaiii
Neng Rina
Neng Rina 2 bulan yang lalu
Nyai life atuh , duh pengen ketemu nyai
Adhy Adhy88
Adhy Adhy88 2 bulan yang lalu
Ketemu sm perempuan yg gak jelas. Tukang nyinyir
Wadon oseng
Wadon oseng 2 bulan yang lalu
Duhhh ngakak liat nyai๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkn suka bule
AGUNG BING SLAMET
AGUNG BING SLAMET 2 bulan yang lalu
Botti botti
Bagus Jayen87
Bagus Jayen87 2 bulan yang lalu
Agung astro orang bali itu
hermina mina
hermina mina 2 bulan yang lalu
Uh ganteng nya
Rizki Farel
Rizki Farel 2 bulan yang lalu
Gil nyai enak bgt grep2 cwo mulu
Vidia Dwi ramdani
Vidia Dwi ramdani 2 bulan yang lalu
Oh dia pernah sama Aurel Hermansyah ya
Poetri Piliang
Poetri Piliang 2 bulan yang lalu
Keanu ๐Ÿ˜
ice bear
ice bear 2 bulan yang lalu
vincent skrg kurusan bgt ya, dl sma mba er prasaan muka nya ga sekurus itu
Y x
Y x 2 bulan yang lalu
Datang cowok boyen ngiler..kukell poll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mami Malla
Mami Malla 2 bulan yang lalu
Aku tunggu Melany kok Lom di auplod" ya๐Ÿคฃ
Sity Aysah
Sity Aysah 2 bulan yang lalu
Wah nyai suka sm kiano nie
jesicka27 SE
jesicka27 SE 2 bulan yang lalu
Keanu cakep
siti Kholishotin
siti Kholishotin 2 bulan yang lalu
We kira keanuagl si selebgram itu.... Wkwkwk
deviana dw
deviana dw 2 bulan yang lalu
Samaaaaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Asima Sanny Mori Sibuea
Asima Sanny Mori Sibuea 2 bulan yang lalu
Njirrr cuci mata guaa..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yoga Hikaru
Yoga Hikaru 2 bulan yang lalu
Vincent attitude nya kurang baik, yah klo ga mau dibranttakkin ya jgn syuting
vivilink
vivilink 2 bulan yang lalu
Ganteng bgt semuaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜tp kok kdg ilang suara ya
Kim Guan
Kim Guan 2 bulan yang lalu
Haduh seru lah ami dng nikitakepo ini ngakak mulu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Nathalie Wong
Nathalie Wong 2 bulan yang lalu
Nyai kocakkk langsung semangat liat cowok2 ganteng
angel park
angel park 2 bulan yang lalu
Seger buangettt ya nyai
Syla dara
Syla dara 2 bulan yang lalu
Si cowok artis ya?? Sorry q nonton lagsung loncat ke part 2 habis nongol di IDvid lagsung q kefo ๐Ÿ˜…. Ganteng sih kagak ya standar iya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ songong gw
Bobi Yuherdi
Bobi Yuherdi 2 bulan yang lalu
Tetek nyai nakal nakal nakal๐Ÿ˜‚
Adhy Adhy88
Adhy Adhy88 2 bulan yang lalu
Perempuan gak jelas
Mimi Irawan
Mimi Irawan 2 bulan yang lalu
Mbok yen kaya kang pijet + kang pukul
Hesti Sukmawati
Hesti Sukmawati 2 bulan yang lalu
Selalu ga ada suaranya lo. Kalo lg asik nonton
thomson sitompul
thomson sitompul 2 bulan yang lalu
OMG
Valentine_CK
Valentine_CK 2 bulan yang lalu
Omgggggggggggg nyaiiiii bagi 2
Tri Nurhayati
Tri Nurhayati 2 bulan yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="484">8:04</a> cabecabean๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
summer vibes
summer vibes 2 bulan yang lalu
siapa ya kira2
Susu Saya
Susu Saya 2 bulan yang lalu
Si vencent sombong bgt dihhh sama cewek alus dikit napa,klw gak boleh diberantakin ya bilang baik" jgn kyk gtu, kan lg syuting. Ketahuan bgt watak y keras,dan dia gak suka cwek gemuk.
Hendarto wibowo
Hendarto wibowo 2 bulan yang lalu
Lebih tepatny dia suka ama cewek yg sesuai selera dia aj
Damia Dini
Damia Dini 2 bulan yang lalu
Iya ya bener...ilfiil ya liat
Putra Sembilan
Putra Sembilan 2 bulan yang lalu
Kasian emang boyen
Tri Nurhayati
Tri Nurhayati 2 bulan yang lalu
Ngakakkk๐Ÿคฃ
Suci Geulis
Suci Geulis 2 bulan yang lalu
Hhhhh dasar kepo semua
Eka Eka
Eka Eka 2 bulan yang lalu
Cuman suka sm keanu dan si dj,yg lain cwo ny pada songong,pntes aj nikmir cm mau nya sm keanu,nmpak ramah sdkit
Annisa icha
Annisa icha 2 bulan yang lalu
Betul kliatan bngt muka vincent bner gak suka boyen rebahan,,
ayana ary
ayana ary 2 bulan yang lalu
Oh ternyata cow bali yg pernah disebutin ma bunda Ash n Atta di chanel youtubenya itu si Vincent..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ayana ary
ayana ary 2 bulan yang lalu
@Vidia Dwi ramdani ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Vidia Dwi ramdani
Vidia Dwi ramdani 2 bulan yang lalu
Betul bgt
Berikutnya
LUTFI MENGUNDURKAN DIRI
16:11
LUTFI MENGUNDURKAN DIRI
16:11
CERITA DIJODOHKAN.
13:25
Ditonton 266 rb