Gelap

Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020 

Subscribe
Ditonton 2 jt
92% 10 967 857

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 577   
bella ayu
bella ayu 20 jam yang lalu
bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..
bella ayu
bella ayu 20 jam yang lalu
sok tau lah lu mba..
Bilal Ramadhan
Bilal Ramadhan Hari Yang lalu
Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau MengiraΒ² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah πŸ™πŸ˜”
Alexis Lam
Alexis Lam 2 hari yang lalu
Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.
Haris maulana
Haris maulana 2 hari yang lalu
Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya
Haris maulana
Haris maulana 2 hari yang lalu
Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya
om nouf
om nouf 3 hari yang lalu
mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa
Oktia Widia
Oktia Widia 3 hari yang lalu
Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍
emil bahar
emil bahar 4 hari yang lalu
percayaaaa
Henny Anggraini
Henny Anggraini 4 hari yang lalu
Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..
Natharkha Quin
Natharkha Quin 4 hari yang lalu
Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya
Dede Fajar
Dede Fajar 4 hari yang lalu
Woles itu lbh baik
Acep Candra
Acep Candra 4 hari yang lalu
Siapa yang ikut garuk hidung?
wi2k retno wati
wi2k retno wati 4 hari yang lalu
Masyaallah....kasihan almahmh
Ahmad Gonzalez
Ahmad Gonzalez 4 hari yang lalu
Kami sekelurahan mengucapkan bodo amatπŸƒπŸƒ
Thankful Channel
Thankful Channel 5 hari yang lalu
semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.
Nike Anggraeni
Nike Anggraeni 5 hari yang lalu
Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...
Arezz RZ
Arezz RZ 5 hari yang lalu
Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana
hani Quen
hani Quen 5 hari yang lalu
Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin
Rehan Ramadhani
Rehan Ramadhani 5 hari yang lalu
Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?
ab F5
ab F5 5 hari yang lalu
Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK
Boy-0
Boy-0 5 hari yang lalu
Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.
LoneWolf KahnRayes
LoneWolf KahnRayes 5 hari yang lalu
Wuih effectnya
Olan Darmawan
Olan Darmawan 5 hari yang lalu
Lakinya itu cuma mau harta
Olan Darmawan
Olan Darmawan 5 hari yang lalu
Sok tau
FORZA INTER
FORZA INTER 5 hari yang lalu
Sok tw nih orang 😑
Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha 5 hari yang lalu
Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..
Selmat Suseno
Selmat Suseno 5 hari yang lalu
Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.
Wienda Vlog
Wienda Vlog 5 hari yang lalu
Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT
ARFIANTAMA _
ARFIANTAMA _ 5 hari yang lalu
Mata
Usman Usman
Usman Usman 5 hari yang lalu
Hahaha,
Anna Rayda Fil
Anna Rayda Fil 5 hari yang lalu
Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus
Udan Rukmana
Udan Rukmana 5 hari yang lalu
Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.
The Anomaly
The Anomaly 5 hari yang lalu
Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.
adeliyo o
adeliyo o 5 hari yang lalu
semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🀍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.
siap ndan
siap ndan 5 hari yang lalu
Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....
I love Chung ha
I love Chung ha 5 hari yang lalu
Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang
Su Yanto
Su Yanto 5 hari yang lalu
akurasix 0%
ladyarthuria
ladyarthuria 5 hari yang lalu
Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya
Syamira Zaenal
Syamira Zaenal 5 hari yang lalu
Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,
doni. priyambodo_ nun
doni. priyambodo_ nun 5 hari yang lalu
pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*
Agung Suhar
Agung Suhar 6 hari yang lalu
gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi
Hendri Ferdi
Hendri Ferdi 6 hari yang lalu
Sok tau!
Eneng Harni
Eneng Harni 6 hari yang lalu
Kasian pak Teddy jadi terpojok
Irwan Rose
Irwan Rose 6 hari yang lalu
Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt
Woles 44
Woles 44 6 hari yang lalu
Klu garuk pantat gmn?.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈβœŒοΈ
Fariz Waras
Fariz Waras 6 hari yang lalu
Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.
dinda din
dinda din 6 hari yang lalu
TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..
Ripa Sugi
Ripa Sugi 6 hari yang lalu
Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe
Oyes Oyes
Oyes Oyes 6 hari yang lalu
tedy anjing
Wahyan Jabar
Wahyan Jabar 6 hari yang lalu
Biarkan hukum berjalan, pembuktian material yang jadi patokan, jangan pakai opini
Pram Mono
Pram Mono 6 hari yang lalu
Pram hidup cobaan tabah harus di jalankan.
Pram Mono
Pram Mono 6 hari yang lalu
Pramono Ikut semogah tabah.yang di tingalkan.
Pram Mono
Pram Mono 6 hari yang lalu
Pram mono kario pramono di tejohsari.di s.riminosari.praja tigah .kec. Lbh hpwa.0857 8874 7803.skbi.
Pram Mono
Pram Mono 6 hari yang lalu
PRAM MONO KARIO.PRAMONO.DI S.RIMINOSARI PRAMONO.hpwa 0857 8874 7803 .PRAJA TIGAH KEC.LBH skbi. DLL.
Samsul Arifin
Samsul Arifin 6 hari yang lalu
sekolah tinggi tinggi cmak analisa orang ngomongin orang menghibah jd dokter kek apa kek lebih berguna kan.
Up live ciamis
Up live ciamis 6 hari yang lalu
🍺
suci adinda
suci adinda 6 hari yang lalu
kenapa jd riweh bgni ya...kasian
Ar Frandya
Ar Frandya 6 hari yang lalu
Gak percaya ah
intan andira
intan andira 6 hari yang lalu
husnudzon aja.serahin sma allah.itu lbih baik
Berikutnya