Gelap

PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna 

Subscribe
Ditonton 1,8 jt
92% 11 282 855

Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 11 619   
Ubedz chanel
Ubedz chanel 2 jam yang lalu
Lama2 tambah lembek,,,
Ikhsan ifa
Ikhsan ifa 3 jam yang lalu
Ayo perang ae kesuwen Ben ga d lecehkan negoro lain
inez fabian
inez fabian 3 jam yang lalu
Gak tau malu tuh komunis, sipit, kuning, china, maen masuk ke wilayah orang se'enak jidatnya... mentang" negaranya punya nuclear bertindak sewenang"...
Joe marsha
Joe marsha 4 jam yang lalu
Lemah
Nurma Interior
Nurma Interior 5 jam yang lalu
Saya sangat setuju Tenggelam kan kapal.kapal asing d indonesia
Alex Salapan
Alex Salapan 13 jam yang lalu
Kalo cuma USIR itu BUANG2 WAKTU DAN MINYAK KAPAL aja tu. Kalo ditangkap lalu DITENGGELAMKAN itu baru SOLUSI. Bayangkan sekali masuk itu CINA sampe 50 kapal IKAN. Gimana mau ngusir semua? Kalo lu tangkap dan tenggelamkan minimal ada SHOCK THERAPY Bagi Nelayan CINA (1 kapal ikan bisa sampai PULUHAN RIBU - RATUSAN RIBU dollar US). Tapi kalo PEMERINTAH gak bernyali, terima lah BIAYA OPERASI MILITER DI NATUNA MEMBENGKAK.
Wahyu Eka Ramadhani
Wahyu Eka Ramadhani 13 jam yang lalu
Kalian gak buang2 duit disana itu sampai kpn jaga di natuna, kalau itu melanggar ya teggelamkan.....kalau tegas saya kira gak bakal macam2 lagi cina itu.....itu persepsi saya........
Wahyu Eka Ramadhani
Wahyu Eka Ramadhani 14 jam yang lalu
Patroli .lebay dan lembek.....
Indra Ann
Indra Ann 14 jam yang lalu
Komunis... Mau seenaknya di NKRI
Indra Ann
Indra Ann 14 jam yang lalu
Lawan terus.... Kebiasaan kalo dikasih hati.
Lasmana dewa Dewa
Lasmana dewa Dewa 14 jam yang lalu
Hancurkan kapal china yg masuk ke perairan indonesia tampa ijin,bom langsung tampa kompromi,china yg usaha di indonesia bubarkan sekalian jangan di kasih ijin usaha di indonesia
Bahrudin Murni
Bahrudin Murni 15 jam yang lalu
Ada apa dengan TNI
Suleng Kecap
Suleng Kecap 16 jam yang lalu
Knp di usirr,,,ngk di tangkap ae sekalian kapal perikanan cina,karna sdh melanggar masuk zona ekonomi indonesia,,,,
Sofia Juna
Sofia Juna 16 jam yang lalu
Ga paham aku,..kok bisa kapal perang ngejar yg ngejaar kapal nelayan????
Natalia Lia
Natalia Lia 18 jam yang lalu
Tembak Tengelamkan saja Tidak perlu pakai peringatan Kalau sudah begitu Makin sepele dia Dibuat main main
Sandro Sabinus Taso Sandro
bangsa yg pling takut...sdh jls melanggar ko pd takut...
Nurul Nadia
Nurul Nadia 20 jam yang lalu
Dibhas terus...si cina mancing terus...jdi smpai kiamat bklan sprti itu klo gk ada ktegasan dri ngri ini.dimna nyali bngsa ini
Nurul Nadia
Nurul Nadia 20 jam yang lalu
Klo gk bisa ngusir si cina itu rakyat kecewa pada tni laut indonesia di rampas orang.sprti israel mrbut tnah plestina, hancur sdh lebih baik perang dripda di injak" asing
Guntur Prakoso
Guntur Prakoso 20 jam yang lalu
Stop produk China di Indonesia
Nurul Nadia
Nurul Nadia 20 jam yang lalu
Jgn kbnyakan bicara pak kburu abis ikan di curi orang..lgsung dor aja biar tu orang kapok.prcuma kbnyakan di bahas gk ada hasilnya
Abdul Rahman
Abdul Rahman 22 jam yang lalu
Kalau penyelundup masarakat Indonesia cepat kali melakukan penangkapan,namun sayang kapal pencuri di negara sendiri masih di negosiasi.. tangkap pak bos,kok di biarin
Riky Aditia
Riky Aditia Hari Yang lalu
INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ IS THE BEST ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Moh Basri99
Moh Basri99 Hari Yang lalu
Baru bangun dari tidurnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
bokir samin
bokir samin Hari Yang lalu
Tenang bro.... belum waktunya Lo emang pada Inging perang tunggu tgl mainnya pasti terjadi perang dngan China itu sudah masuk dalam ramalan jangka jayabaya Wong Chino kari sak jodo wong jowo kari separo jadi santuy aja dan siapkan bekal untuk perang....
Mbak Ninek
Mbak Ninek Hari Yang lalu
Coba bu susy masih aktif , indonesia pasti aman dari maling ikan
Ketut Putra
Ketut Putra Hari Yang lalu
Indonesia punya banyak orang sakti kenapa gk di santet aja presiden cina itu..
Padli Warno
Padli Warno Hari Yang lalu
Kenapa tidak di langgar saja kapal cina itu...cina sudah tunjuk belang itu...pengngecut..
Samsunh J2pro
Samsunh J2pro Hari Yang lalu
Indo berani tegas pd yg lemah
ISRO' ATUN
ISRO' ATUN Hari Yang lalu
Menteri2 dari gerinda mana suaranya, gak kebayang seandainya pemilu kemarin gerindra memimpin negri ini.
syafiq betta ikbc
syafiq betta ikbc Hari Yang lalu
Kuarkan arahan keluar dri perairan jika ingkar tembak... makin kurang ajar negara cina nih...
Ban Harith
Ban Harith Hari Yang lalu
Kapan Perangnya Ini, Udh Gak Sabar Nih. Kebetulan Daerah Rumah Ane Bnyk Org Cina Nih, Udh Gatel Nih Tangan .
ade aja
ade aja Hari Yang lalu
Jangan di kasih kesempatan dia motong .Pepet terus .kalau dia lolos di bawa ikan yg dia curi .ga berani dia senggol kapal kita ini wilayah kita .
arwant Crew
arwant Crew Hari Yang lalu
NKRI HARGA MATI kan? -Tunjukan wibawamu, TENGGELAMKAN๐Ÿ‘Š
Warga Barbar
Warga Barbar Hari Yang lalu
Woy presiden cina.. rakyat indo ga takut ga gentar sedikit pun.. dalam darah kami mengalir darah pejuang...
Iwan Aja
Iwan Aja Hari Yang lalu
Booom
boy santai channel
boy santai channel Hari Yang lalu
Baru tau saya, klo cina pendukung pencuri ikan skala dunia didukung negaranya
Muhammad Safii
Muhammad Safii Hari Yang lalu
Tenggelamkan aj
Irgan Malagar
Irgan Malagar Hari Yang lalu
Mana MENHAN didebat katanya LEBIH DARI TNI, SOAL NKRI harga mati
Imamganteng Ganteng
Imamganteng Ganteng Hari Yang lalu
Mentri sekarang itilll
Apriyadi Siswanto
Apriyadi Siswanto Hari Yang lalu
Qta ksih peringatan 3 ร— terhadap kapal" asing yg mencuri ikan di perairan Natuna,klo tdk di dngarkn Bru tenggelamkan kapal" asing yg mncuri ikan di perairan Natuna yg TDK sesuai persedur yg da di negara indonesia....
Mohd Suhaimi
Mohd Suhaimi Hari Yang lalu
China sengaja cari pasal utk berperang..
IRO ALMI
IRO ALMI Hari Yang lalu
semuanya bocah yang coment..
Firwanda Aditiya
Firwanda Aditiya Hari Yang lalu
Klw emng sdh berkali2 itu bearti sdh meremehkan kekuatan TNI.. TNI bisa berantas smua kapal cina tetapi hanya menunggu peritah.. ayo panglima TNI sekali2 tunjukan kekuatan TNI indonesia anak2 bangsa yg sdh terbukti di dunia.. yg stuju like
Anto BNSS
Anto BNSS Hari Yang lalu
Nyimak aja mau sampe kapan
kuda hitam
kuda hitam Hari Yang lalu
Sdh telat baru d usir, sdh mancing byk baru diusir,,,alah selama ini juragan kmn aja bro...
Evanazhara Azhara
Evanazhara Azhara Hari Yang lalu
Pelan tp pasti....
Faridal Rangkuti
Faridal Rangkuti Hari Yang lalu
lindas aja pak
Hendy Septian
Hendy Septian 2 hari yang lalu
Lama" abis dah tuh ikan.gue kga makan ikan dah klo lama"gini jgn ada kompromi. Tenggelamin aje lah biar jadi sarang ikan
Hendy Septian
Hendy Septian 2 hari yang lalu
Tabrak aje lah gak usah takut. Biar tenggelem jadi maenan ikan
Dewandaru Krisna Wisnu
Dewandaru Krisna Wisnu 2 hari yang lalu
Sudah gk ada harga dirinya.. China sudah siap tempur... Maknya brani memotong.. Gk ada alasan lain lg slain TDK DI SEGANI
Afiza Kuntara
Afiza Kuntara 2 hari yang lalu
Aaah lembek!! Tangkap!!
TM Oktaviant
TM Oktaviant 2 hari yang lalu
Jangan cuma diusir pak.. ditabrak.. trus ditembak.. trus ditenggelamin...
Ihsan Nuddin
Ihsan Nuddin 2 hari yang lalu
Apa juga beribu ribu personel di kerahkan. Satu kapal cina tak tenggelam.
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono 2 hari yang lalu
keliatan banget indonesia takut..knapa gak di tembah?masak maling minta damai?cina tau indonesia mabuk agama jadi tecknologi tidak berkembang...sekarang cina.tar siapa lagi bikin ulah..pernah wirayat di jajah bukan makin bersatu tapi suka debat agama..liat negara maju mana ada mabuk agama kayak jepang,cina ,amerika..meraka pinter pinter gak mudah di adu domba..klau trus begini masarakatya siap2 aj di jajah lagi
Nopik Warisman
Nopik Warisman 2 hari yang lalu
TNI Penakut Pengecut
rizky elang
rizky elang 2 hari yang lalu
Indonesia bagai macan ompong
Qiyeng Sakti
Qiyeng Sakti 2 hari yang lalu
Salahkan menteri pertahanan !!!!
rakyat kecil
rakyat kecil 2 hari yang lalu
coba kalau menteri susi ...
NS PRODUCTIONS
NS PRODUCTIONS 2 hari yang lalu
tabrak aja, di diemin ngelunjak
KRISNA MURTI
KRISNA MURTI 2 hari yang lalu
HERAN !!! TNI kok diam saja !! Tenggelamkan saja !!
Berikutnya