Gelap

Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah 

Ganjil Misteri
Subscribe 288 rb
Ditonton 4,6 jt
84% 60 308 10 906

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 14 507   
lina kurniasih0821
lina kurniasih0821 3 jam yang lalu
tinggal nonton ko bnyk nyinyir😏
kuplak kopler
kuplak kopler 6 jam yang lalu
jangan terlalu banyak menebak orang, tebak aja dirimu sendiri sudah kah dirimu bahagia ?? , sudah kah dirimu bersyukur?? , ataga mas nanti kalau ada mleset nya nanti malu sendiri sudah lah , kalau pun punya kelebihan itu di simpan aja biar tuhan yg mengatur kita hanya mengikuti sekenario tuhan yg terbaik
kuplak kopler
kuplak kopler 6 jam yang lalu
mas mas 🤣 orang meninggal tuh sebaiknya di doa kan , kok malah di jadikan konten 🤣, kasian keluarga almarhumah mas , jangan seperti itulah , kok jadi gini, bisa di tuntut loh kalau dari pihak keluarga tidak terima ,
amrijon Jon
amrijon Jon 6 jam yang lalu
😂 Aku melihat ba Ratna Listy cantik bangat..haha
Pengemis Subuh
Pengemis Subuh 7 jam yang lalu
DUKUN...(duduk gak tekun). Dukun Alay...bukannya SENSASII..
Eka Maelaningsih
Eka Maelaningsih 18 jam yang lalu
enggak kedengeran sumpah suaranya volum udah full ini 😞
rohana wiryo
rohana wiryo 18 jam yang lalu
Saya berterima kasih kepada Bpk Suratman
Uwiie Apriliani
Uwiie Apriliani 20 jam yang lalu
1 kodam lagi dong harus di komunikasikan biar jelas......
Steffi Irene
Steffi Irene 23 jam yang lalu
Pengen nonton,tapi suara kaya semut,sdh lah langsung close
Adella Aprilia
Adella Aprilia 23 jam yang lalu
Kirain volume hp ku kecil 😃
Lasna Rumapea
Lasna Rumapea 23 jam yang lalu
Saya volume udah full tapi tetap ngga kedengaran
TONNI EFFENDY
TONNI EFFENDY Hari Yang lalu
MODAL MICROPHONE DONGS 🥴
Renita Gbc
Renita Gbc Hari Yang lalu
Ribet amat ngmongnya hrus berbagi micnya wkwkkkk
Renita Gbc
Renita Gbc Hari Yang lalu
Gue juga bilang apa... Gak mungkin dia bdannya plos pasti ada sesuatuanya gak mungkin full murnie dia itu tlus cintanya sma teh lina
Abdl fkri
Abdl fkri Hari Yang lalu
Klo udah meninggal doain aja bodoh ini malah di bikin konten
syaifudin amir
syaifudin amir Hari Yang lalu
Orang mati di malah di buat konten mikir lah
Wulan Akbar
Wulan Akbar Hari Yang lalu
Emng nya khodam orang bisa d panggil orang lain ya 🤔setahu saya cuma yg punya yg bisa Memangggil khodam nya.
ALX LAROS
ALX LAROS Hari Yang lalu
☕☕
Nora Adi
Nora Adi Hari Yang lalu
Sule orang baik kaya ,,
Nora Adi
Nora Adi Hari Yang lalu
Hacur ,,,, taubat lah ,,kalian ,,
Opik Akbar
Opik Akbar Hari Yang lalu
Wahai tedi mungkin manusia tidak bisa apa apa tp allah bisa membalas kesalahan yg apa anda perbuat yg apa anda lakukan akan ada pembalasan nya
Opik Akbar
Opik Akbar Hari Yang lalu
Hahaha terbukti TEDI mediator yg ke 2 bilang disuruh membunuh tp sosok itu berkata saya diutus bukan untuk membunuh mudahan mudahan allah membalas nya
Opik Akbar
Opik Akbar Hari Yang lalu
Benar kata kreator DARI EKPEDISI ALAM LAIN ITU ada 3 sok sok ratu ular harimau dan gederewo udah terbukti sama persis yg di bicarakan
Nenie Chiayo
Nenie Chiayo Hari Yang lalu
Apa cuma gue aja yg gk prcaya dngan hal hal sprti ini..😂Lol.. Astagfiruullah...aladziim...
Aini Umar
Aini Umar Hari Yang lalu
Apa gw doang yg merasa ribet amat wawancara
radit tiya
radit tiya Hari Yang lalu
Kalau tk di harap atau ap pun it knpa smpai punya anak😊😊
Kaka Uren
Kaka Uren Hari Yang lalu
Mungkin itu udah takdir lina kali
Jumhur Gaming
Jumhur Gaming Hari Yang lalu
Kodham orang lain ditarik, dimediumisasi, langsung nurut dan gk berontak? Membeberkan apa yg dimiliki pemiliknya?
kaida ningsih
kaida ningsih Hari Yang lalu
Mediatorx kok itu2 aja...drama....2..wkwk.
Tauhid Firmansyah
Tauhid Firmansyah Hari Yang lalu
Next mic nya aga deket dong, berasa budeg sendiri saya wkwk
El Chanel
El Chanel Hari Yang lalu
Terbuktilah sudah 🤣,, Sg khodam pertama ,yg pernyataan terakhir,, hampir ngomong ,, tpi langsung di keluarin ,, Yg khodam kedua "saya di tugaskan untuk menjaga , bukan untuk membunuh"
Syila_ official
Syila_ official Hari Yang lalu
Kalo iki dan putri noton channel ini gimana ya perasaannya... Yg sabar ya iki ambila aja debay yg ama ayah tiri itu..
Kiki Wulandari19
Kiki Wulandari19 Hari Yang lalu
Keci kali la suaranya 👳🏿‍♂️
ima rahmiati
ima rahmiati 2 hari yang lalu
Miskin bgt yya acara microphone aja cuma 1.tar gua beliin dh yya
firda apriani
firda apriani 2 hari yang lalu
Suara mba ratnanya koq kurang keluar ya?
Muslim Lim
Muslim Lim 2 hari yang lalu
Jkrecords
hadi winoto
hadi winoto 2 hari yang lalu
Mic nya ganjil 😂
Febi Putri
Febi Putri 2 hari yang lalu
Suaraanyaaa mana
Agung Ramadhan
Agung Ramadhan 2 hari yang lalu
Gue Nontonya di ruangan kecil sepi biar kedengeran 😂
Juan Haluan
Juan Haluan 2 hari yang lalu
Target berikutnya putdel
Vera Ksp
Vera Ksp 2 hari yang lalu
panglima langit ini klo ga salah namanya reza,ponakan suami qu,bener ga ya?..
Vivin Elvionita
Vivin Elvionita 2 hari yang lalu
Mic nya beli lagi poo. Ben gag dibwt gantian.
ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛ
ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛ 2 hari yang lalu
P - E - N - G - A - T - U - R - A - N
Alam Syah
Alam Syah 2 hari yang lalu
What the hell
tukang gambar
tukang gambar 2 hari yang lalu
Penjelasannya hampir mirip sama yg dijelasin gus robin exal deh🤔
setyo enggar
setyo enggar 2 hari yang lalu
Entah apa yang merasukimu..... Gitu amat ya
Yoga Ikiae
Yoga Ikiae 2 hari yang lalu
Tak kira speaker hpq rusak Aq sewa Brewog audio, mash aj suaranya kecil.... 😂😂😂
Dicky ChandrA
Dicky ChandrA 2 hari yang lalu
Suara nya kecil kali
Etb S
Etb S 2 hari yang lalu
Gak penting juga
Tak Sempurna
Tak Sempurna 2 hari yang lalu
Klu menurut aq ini keterlaluan cb klu tedi artis udah dilaporin uu ite ini dgn jelas menyebutkan nm serta ftnya,harusnya jgn gt lah ditutup nm dn ft nya itu kan keburukan dia jg tanggung jawab dia sendiri, dukun mah gt ngomong dia make ini dn itu aslinya ya sm aja kalian semua jg make ha yg sm . Sybkn fans tedi tp caranya ini ga bener
Calon Penemu
Calon Penemu 2 hari yang lalu
*kecil amet suaranya.* *Padahal volumenya sdh besar*
Mazz Mazz
Mazz Mazz 2 hari yang lalu
itu trance tdk total kesurupan... dan yg msuk jg yg ada di sekitar studio bkn yg dri brsangkutan... org pinter tapi masih di bodohin oleh Jin ingat jin itu sifatnya memanipulasi dan mncetak skli ap yg sdang di pkirkan manusia dstu pmbhasan teddy khodam dri teddy dan selain sifat jin memanipulatif tadi bs ngaku2 si mediator pun tdk total kesurupan tp trance msh sadar artinya separuuuh jd apa yg di katakan atau ucapkan pun bkn melulu dri sosok jin yg mnempel trsbt tp bs dri si mediator... silahkn si mediator kasih bau kaos kaki pasti lngsng sadar dan larii klo asli kesurupan total mau di bau2 i appun itu ga bkal lari krna tdk sadar artinya ksadaran full di ambil alih oleh sosok jin yg masuuuk.... aneh liatnya plah klo kaya gt yg pdhl dlm dunia padepokan itu ilmu mainan nmanya hadiran slah atunya mediumisasi
Syeckh AmaL
Syeckh AmaL 2 hari yang lalu
Gw mah biasa aja. Suaranya kekecilan grgr microfonnya kejauhan!? Tinggal colok ke ampli walet, kan slesai. Suara jadi jelas
Damai Channel
Damai Channel 2 hari yang lalu
Suaranya kecil banget..
terima kasih
terima kasih 2 hari yang lalu
Semua yang dijelaskan mahluk gaib melalui mediator juga 99% fitnah/bohong, 1% benar, tapi itupun untuk mengadu domba sesama manusia, CONTOH: mungkin benar si mantan suami berguru ilmu, tapi info yg diberikan itu dampaknya akan membuat pihak keluarga almarhumah(mungkin anak2nya) akan sakit hati dan dendam terhadap terduga seumur hidup mreka, akibat dendam justru menghasilkan hal2 negatif bagi si pendendam..Sayangnya, bnyak orang2 yg mengaku dukun/paranormal/orang pintar tidak mengetahui hal2 ini, bahkan jumawa dengan "kemampuannya" dengan alih2 "membantu sesama", PADAHAL sbenarnya mreka menggali kesialan mreka sendiri, SAYANGNYA lagi, mreka tidak sadar kalo mreka terikat secara jiwa dengan alam gaib, yg kelak akan meminta imbalan..Sadarlah..
Dian Hidayanti
Dian Hidayanti 2 hari yang lalu
pantes si tedy pas smule sm alm,kerennn bangetttt..dgn sarung tangan dan gitar nya trnyata pakai pengasihan aka pelet 🤣🤣🤣
terima kasih
terima kasih 2 hari yang lalu
Kok mau ya jd perantara utk dirasuki? Skali kamu MAU, "jejak utk masuk" untuk mahluk yg lain akan susah hilang, dan bakalan bikin kamu susah di lain hari, bahkan seumur hidup, ini host2 nya juga gak ngerti sampai mendalam tentang gaib, mreka juga akan dimintai pertanggung jawaban karna memanggil mahluk2 jelmaan, apalagi di mediasikan..Ritual pemanggilan akan meminta "korban", bisa penyakit, gangguan, atau hal negatif lainnya, baik dari pihak mediator, atau pihak pemanggil/host, bahkan orang2 yg sedarah seperti anak2 mreka kelak bisa ikut getahnya..Jadi jangan main2 dengan dunia gaib, CUKUP TAU saja kalo mreka ada, dan tetap berpegang teguh iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa..Stop sgala praktik klenik, baik yg terlihat "putih" atau "hitam", karna 2.2nya sbnarnya SAMA SAJA, menjebak km...
Anggara Bery
Anggara Bery 2 hari yang lalu
Kurang profesional njir gimicknya...wkwkwkwkk
Uci Asnadevia
Uci Asnadevia 2 hari yang lalu
Jodoh, maut, rezeki semua udah ada yang ngatur kak. Jangan di buat Berita yang enggak². Cukup menunggu hasil autopsi aja untuk membuktikan kebenaran. 🙏
Berikutnya