Gelap

PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran] 

Sara Wijayanto
Subscribe 3,1 jt
Ditonton 1,7 jt
99% 96 472 795

TOKOPEDIA
tkp.me/headphonepilihandms
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDvid: idvid.info/user-R2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDvid: idvid.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idvid.info

Dipublikasikan tanggal

 

11 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 10 645   
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto 6 hari yang lalu
Tokopedia tkp.me/headphonepilihandms
Ria badriah
Ria badriah 6 jam yang lalu
Nyai video baru nya mana udh gx sbr liat nyai ☺ Sehat selalu nyai ☺☺😘😘
Anna Meylani
Anna Meylani 8 jam yang lalu
@Diah Aji Rahmawati apa?
Diah Aji Rahmawati
Diah Aji Rahmawati 11 jam yang lalu
😁😁😁💗
Diah Aji Rahmawati
Diah Aji Rahmawati 11 jam yang lalu
@Anna Meylani 🤧
Diah Aji Rahmawati
Diah Aji Rahmawati 11 jam yang lalu
@Anna Meylani jelek
Muchammad Wahyudi
Muchammad Wahyudi 55 menit yang lalu
29:27.. Fadli kentut anjirr fak 🤣
B.A.L.I
B.A.L.I Jam Yang lalu
#mo pipis guaaahh😂😂😂 ampunnnn dahhh😂😂😂 keep rolling giys and tysm,lavuall🤗🤗🤗😘😘😘🙏🙏🙏
Fly Free
Fly Free 3 jam yang lalu
Seminggu upload 2kali, tapi lama sekali upload nya .... Kangennnn
Ghibran Alkahfie
Ghibran Alkahfie 4 jam yang lalu
Hmmm...liat boneka kaget...apalagi hantunya
mheywien irawan
mheywien irawan 4 jam yang lalu
Halo mba saraa
Nia Okta
Nia Okta 5 jam yang lalu
Kak sara katanya kalo 3juta subscribe mau ke rumah mak beti
Julia Jusuf
Julia Jusuf 5 jam yang lalu
Merinding gw pas dia ketawa🤣🤣🤣
Rindi Setiawati
Rindi Setiawati 5 jam yang lalu
Ada yang ngerasa gak di menit 1.24 ada yang lewat di belakang wisnu
Nathasyah Mutiara hanum
Nathasyah Mutiara hanum 5 jam yang lalu
Kk ke kampung vietnam dong buat episode berikutnya. Pengen tau bgt. Yaaa yaaaa
Anggia Liv
Anggia Liv 5 jam yang lalu
anak haram? gk ada anak haram kelakuan orangtua nya lah yang haram 😑😑😑😑
Fatin Arisha
Fatin Arisha 5 jam yang lalu
hai kak sara😊 salam dari malaysia #saraddictmalaysia follow selalu❤ #supporterdarimalaysia
Cell By
Cell By 5 jam yang lalu
Baru sempat mau nonton dms, siapin selimut dl KL takut masuk selimut 😂😂😂😂😂
hillmi afada
hillmi afada 5 jam yang lalu
Mas wisnu ketawanya mahal ya 😆
AiNuraini Bohay
AiNuraini Bohay 6 jam yang lalu
Serem + lucu pas gambar Sehat terus ya Tim DMS 😍😍😍😍😍
Arkhan chanel
Arkhan chanel 6 jam yang lalu
Maav.. Lama2 fandi kya nya ganggu..😀😀
AiNuraini Bohay
AiNuraini Bohay 6 jam yang lalu
Lucu pas miskey nya.. ketipu ketipu 😄😄😄😄
Idlanerenaldi Channel
Idlanerenaldi Channel 6 jam yang lalu
serius napa bang wkwk
iam uci
iam uci 6 jam yang lalu
Openingnya makin baguss , semangattt kak sara dan team
Yulianti Lian
Yulianti Lian 6 jam yang lalu
😌 memberanikan diri untuk nonton...
wennie kiswoyo
wennie kiswoyo 6 jam yang lalu
Fadi di ajak terus dong nyai di DMS, tambah seru klo ada Fadi
Salma Rezky
Salma Rezky 6 jam yang lalu
cuman gua yang kaget waktu fadi kaget?
Ameylia Saputri
Ameylia Saputri 7 jam yang lalu
Kak aku mau kakak sara ke jembatan boyong kak yang berada di jalan boyong kaliurang sleman yogyakarta katanya di jembatan boyong ada lampor dan 1000 pocong kak
Puspita Anggraeni
Puspita Anggraeni 7 jam yang lalu
Siapa udah sunat
Puspita Anggraeni
Puspita Anggraeni 7 jam yang lalu
Siapa udah sunat
DEN DIMAS
DEN DIMAS 8 jam yang lalu
Kak sara ke Tulungagung,Jawa timur ada tempat ghaib pabrik gula Belanda nama nya pabrik kunir di ngunut tolong di selidiki kak
Meti Fitri
Meti Fitri 8 jam yang lalu
Menunggu video selanjutnya
dapur oseng oseng
dapur oseng oseng 8 jam yang lalu
Hadoh.. Fadi fadi, uda gondrong, brewokan masih bisa di kerjain sara.... Wkkwkwkw liatin pintu gelap.. Wkkwkwkw
Karina Mauduri
Karina Mauduri 8 jam yang lalu
Berdoaa..ngapain berdoa sama kami🤣🤣 kocak Lebih pinter dia loh
Daniel Daniel
Daniel Daniel 9 jam yang lalu
Semoga trending dan banyak yg nonton....keren xoalnya
Zihan Savira
Zihan Savira 9 jam yang lalu
Tante coba dong Sekali-kali coleb sama kak frisly
Sekar CH
Sekar CH 9 jam yang lalu
Bang fadi kaget gw ikutan kaget😂
Carierina sari Rina
Carierina sari Rina 9 jam yang lalu
Yg baru mn mbak videonya
lisya tpaik
lisya tpaik 10 jam yang lalu
"Kok doa sama kita" Mampuss lu :v
Andi Pieter
Andi Pieter 10 jam yang lalu
Ko gak update lgi si kak ...
Alifia Ratna
Alifia Ratna 10 jam yang lalu
Itu suara tangisannya beneran kedengeran bgt sampe kaget😭
A.Y.L.A_Flyer 123
A.Y.L.A_Flyer 123 10 jam yang lalu
ka padi tambah ganteung aja
Lindsay RP
Lindsay RP 10 jam yang lalu
Masih nunggu konten kk sara selanjutnya nih,dari kemarin nungguin belum muncul 😭
lisya tpaik
lisya tpaik 10 jam yang lalu
Sedihh
Siti Nurul afifah
Siti Nurul afifah 11 jam yang lalu
Dms love jadi candu buat nontn karya nya..
Lusi Oktaviani
Lusi Oktaviani 11 jam yang lalu
Waktu nonton DMS tbtb mama lewat, liat tante sara katanya cantik bgt itu hehehe
Novi Yani
Novi Yani 11 jam yang lalu
Kk sarah, sya novi dmedan, syamau pengen tau dan pengen ikut kk klw kk lgi infestigasi tempat² bersejarah, coz sy agak sedikit peka dlm hal gtuan, sy pengen twu apa benar apa yg sya rsakan selama ini benar gk sich tpp sayang saya jauh dmedan, gk ada biaya buat ksana 😂😂
Nurul F_16
Nurul F_16 11 jam yang lalu
Ngakak sih ini waktu bang fadi ikutan ketawa, ketipu hihihihi 😂😂😂
Evinoria Sirait
Evinoria Sirait 12 jam yang lalu
Bener-benar wisnu endingnya bikin penasaran, kirain mau bilang apa eh gak tau nya mau pamit pipis. Dasar Mr. Pemalu 😁😁😁
Anisa Dyza
Anisa Dyza 14 jam yang lalu
Banyak pesan dari setiap episode yg ada. Ngajarin kita dan beri kita pesan biar jalanin hidup dgn benar dan jgn menyimpang. Banyak org hidup yg pngn mengaikhiri hidupnya krna pts asa,tp dibawah sana mereka yg sudah meninggal malah ingin hidup kembali. Jadi bersyukurlah untuk semua yg ada dlm hidup Love you DMS naik terus!!
Nurul Fadillah
Nurul Fadillah 14 jam yang lalu
Ka saraaa ke menara saida dong kaa penasaran ada apa sih disanaa. Kenapa gedung itu bisa tutup. Thks kaa
akmal lala 410
akmal lala 410 14 jam yang lalu
Akhirnya cerita """mau pipis""..... Hahahaha 😂😂😂😂😂....
KAKA KREMBUNG
KAKA KREMBUNG 14 jam yang lalu
Selamat 3jt subscriber ibu
Black Joker
Black Joker 15 jam yang lalu
Anjir nangis gue dengar curhatan artika.kasihan
Wiwin Wiwin
Wiwin Wiwin 15 jam yang lalu
Tolong Dong Nyai Penelusuran Di Daerah Indramayu Janggleng🙏 Ada Apa Sh Di Bekas Kolam Renang Karna Udh Meresahkan Warga
Wanda Anastia Sari
Wanda Anastia Sari 15 jam yang lalu
Jiahhh mas wisn mau ke toilet 😂😂
Yulia Madina
Yulia Madina 16 jam yang lalu
Tahun 2020 baru buka channel Ka Sara kerennnnn bgt anjirrr pembukaan nya,sukses ya kak ❤️❤️❤️❤️
Diang Rh
Diang Rh 16 jam yang lalu
pengen denger suara nya teh sara doang kepotong" terus sama yang di sebelah bawel banget jadi gak seru bawel nya kurangin donk mas
Raya Alfatih
Raya Alfatih 16 jam yang lalu
Ya allah nangis liatny...seorg ibu yg seharusny mnjdi tmpt anakny keluh kesah tmpt ankny bercerita bercnda...tp jstru ini mlah... Hmmm semoga artika tenang dsna..dtempatkan dtempat yg paling indah dsisi Allah SWT..aamiin Buat DMS sukses trus...lope u all
Putri Ayu sukma
Putri Ayu sukma 16 jam yang lalu
qyo up up kembali ke rating 4, bahkan smoga #1 DITRENDING
andela romadia
andela romadia 16 jam yang lalu
Nyai, pernah gak ketemu sosok tuyul????😂😂😂
Rahmah Hyda
Rahmah Hyda 16 jam yang lalu
rian nikah 😥 #hari patah hati part3
agustin lahmutu
agustin lahmutu 17 jam yang lalu
Cek cek
Hilda Klarita
Hilda Klarita 17 jam yang lalu
Trending kan sekut
rizqi handayani
rizqi handayani 17 jam yang lalu
Buat yg percaya kalo yg ngomong itu kerasukan arwah, berarti Lo udah bilang kalo 'salah itu para kyai yg ngomong kalo selepas kematian smw kembali ke Allah' hayooo lhooo pelajaran agamanya gmn?
Berikutnya