Gelap

PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT 

Uya Kuya TV
Subscribe 607 rb
Ditonton 1,4 jt
89% 35 367 3 962

Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
@astridkuya astridkuya?hl=en
@nino_kuya nino_kuya?hl=id
@cintakuya cintakuya?hl=en
==============================================================================
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net
Hp : 081290705775

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 613   
Cinta
Cinta 2 bulan yang lalu
Nonton Video terbaru aku yah di IDvid aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idvid.info/video/g6yizaudsJvUr9U.html
enjang cieceng
enjang cieceng 2 hari yang lalu
cinta cantik
Raudhotul jannah
Raudhotul jannah 19 hari yang lalu
sudaah 😍bagus" like pokok
Monosodium Glutamat
Monosodium Glutamat 21 hari yang lalu
Gue beli baju 35 rebu aja masih mikir mikir...
Rifaldi souisa
Rifaldi souisa 2 bulan yang lalu
Kali aja boss uyaa kilafff mau ngirim barang bekasnya kesaya amin yahrabb hehehe
NV st
NV st 13 jam yang lalu
"Melatih dan mengasah matematika" efek samping 100jt melayang
Robby Sugiarto
Robby Sugiarto 2 hari yang lalu
Sekali kali nyanyi kayak dulu suaranya enak banget
Jok Gamers
Jok Gamers 2 hari yang lalu
Rich on real
Kuro Ai
Kuro Ai 5 hari yang lalu
Engap gua nontonnya gustii, baju 100k aja udah super duper mahal buat gua, dan besoknya gua puasa abis beli baju itu , baju BT21 :')
Eddy Salam
Eddy Salam 6 hari yang lalu
Raja prank belanja Kira2 gimana bro Menurut kalian Like and coment ya
koko gg
koko gg 7 hari yang lalu
Kalo ngk tau sampah ya artis yang suka pamer kekaya.an.. Ada yang lebih kaya dari kalian yang ngk pernah pamer harta..
randy _
randy _ 7 hari yang lalu
gila nino bener tebakan pertama nya😂
roro nugroho
roro nugroho 7 hari yang lalu
Aduh harga nya serem banget papi. Mending di sedekahin aja buat bangun mesjid atau bantu anak yatim gitu pi.
Galih lutfiansyah
Galih lutfiansyah 7 hari yang lalu
Yang cuma pakai baju partai cuma bisa nonton
Yehuda Ganesya
Yehuda Ganesya 8 hari yang lalu
Papi uya bantu saya donk untuk cari kerja....
Seswanto agus
Seswanto agus 8 hari yang lalu
sepedah montor gue aja seharga sweternya anknya uya kuya itu aja gue ngredit
Widya Agustin
Widya Agustin 9 hari yang lalu
salam kenal uya family, saya widya dari kota bangko jambi, nino diliatin trus mirip sma kak afgan mnisny juga sma mnis tpi tetep pasti dari kturunan ortuny😊 salam...🥰
Rainbow Sister
Rainbow Sister 9 hari yang lalu
Kakak Cinta cantik banget sih 😘😘😘😘😇😇😇
perutlapar 92
perutlapar 92 9 hari yang lalu
Ni endors 100%
Bambang Listiono
Bambang Listiono 9 hari yang lalu
Hahaha kalah subscriber nya sama nino,nino uda gue subscriber ma cinta papa uya belum tahun depan aja
real no hoax Pratama
real no hoax Pratama 10 hari yang lalu
Ya Allah alhamdulillah, ikut seneng kalau lihat merek bisa berbelanja dengan senang dengan banyak uang di tanggannya, semoga kelak nanti aku bisa seperti itu tapi aku akan belanja seperlunya yg di butuhkan, meski sekarang saya cari uang seribu rupiah aja susah, kun fayakun
Raihan Firdaus
Raihan Firdaus 10 hari yang lalu
Aku mau dong baju nya kalo nga Jaket
Anzal Maulana
Anzal Maulana 10 hari yang lalu
Liat judul nya aja udah males nntn
Alifa Tsabita08
Alifa Tsabita08 10 hari yang lalu
Konten gak jelas
Wandi Moe
Wandi Moe 10 hari yang lalu
Klau mau sedekah pke uang, jgn pke gituan
Ciko Tocip
Ciko Tocip 11 hari yang lalu
MANTAP KELUARGA BAPE
Ellyolla Yolla
Ellyolla Yolla 11 hari yang lalu
D indonesia bnyak orang yg hidupnya miskin yg kaya lebih sedikit....tp yg kya bnyakan sombong plus pamer d tv d sosmed bikin sakit hati orang yg hidupnya dlm kesusahan buat mkn aja susah...mereka yg bnyak uang suka foya² d pamerin d tv....gx kya orang luar d negara yg udah maju dan kaya....gx ada orang foya² d pamerin biar semua orang tau....miris dg hidupnya orang +62 miskin kaya sama aja gx terpelajar cara hidupnya
christy gerungan
christy gerungan 13 hari yang lalu
setingan terooooosssss wkwkwkk
qibaam
qibaam 13 hari yang lalu
100jt buat dia serasa sejuta anj
hadi purnama
hadi purnama 13 hari yang lalu
wkwkwk
hae.RarlnRarln._ TV
hae.RarlnRarln._ TV 13 hari yang lalu
100 JUTA tuh menurut aku busa di buat makan 1 tahun😭❤️
Robby Purwa
Robby Purwa 14 hari yang lalu
La buset dah enak bngt ya ngomongin duit juta"an beli barang bren mewah semua bujug buneng La gw beli kaos di pajang di pinggir jalan harga nya 100Ribu ajah mikir nya sampe toko nya tutup wkwkwkwkwk
Kasmir Mir
Kasmir Mir 14 hari yang lalu
Balasan cinta Kan udah dikerjain padahal Kan udahsenang dapetbaju baru eh malah nggak di bayar
Via mavda novanda
Via mavda novanda 15 hari yang lalu
Ini kan cuma settingan, dia udah kerjasama ama yg punya outlet mau bikin konten. Gak bakal lah dia mau bayarin 100jt cuma² haha kuya kuya
Juhas chanel
Juhas chanel 15 hari yang lalu
Sultan bebas ..wkk
Alvin Mk
Alvin Mk 15 hari yang lalu
Kurang greget
Agus Safri
Agus Safri 15 hari yang lalu
Bisa bantuin nino dengan cinta nggak, papu uya
Rabel_rafabelva RABEL
Rabel_rafabelva RABEL 16 hari yang lalu
Enak bgt ya bs belanjaan anaknya mahal2,ini anakku minta imoo z6 aja yg cuma 3jt gk dibeli2in apa daya uang tdk terkumpul2....
clover fairys official
clover fairys official 17 hari yang lalu
Anak kok di ajari hidup berfoya foya... Nauzubillah
Abdul Kadri
Abdul Kadri 18 hari yang lalu
Bangun masjid udh dpt tu
Suki Man
Suki Man 18 hari yang lalu
Dari pada beli kayak gitu mending di kasih ke yang yatim piatu yang setuju di like
syaiful bessed
syaiful bessed 19 hari yang lalu
Mungkin keluarga uya kuya sering membelanjakan pakaian kepada anak yatim tapi tidak pernah di posting, coba sesekali di buat conten yg tujuanya mencontohkan dan mengingat kan kpda yg mampu untuk peduli pada anak yatim. InsyaAllah pasti subscribe makin naik melesat.... Bantu like dan komen setuju Semoga dilihat oleh admin uya kuya TV.
Hanif Rozax
Hanif Rozax 20 hari yang lalu
Pakaian 1 biji harga segitu ...enak kasih anak yatim🤣🤣🤣
putra sejati
putra sejati 20 hari yang lalu
ga cukup acara tv yg lu cemarin kuy ! ama video2 *&%^*^% model kaya gini ? eh skrang utube lu cemari juga
Daniel Setiaji
Daniel Setiaji 20 hari yang lalu
Gila , kaos putih doang 12 juta an , keren deh papi uyaaaa
Monosodium Glutamat
Monosodium Glutamat 21 hari yang lalu
Harga baju 35k Jaket 100k Celana 75k Sepatu Adidas kw 90k Kaos kaki 3k Gelang 5k Jam tangan 130k Total: 438.000 Berapa harga outfit lo? Bawaanya motor verza 22 juta Hape Oppo A1K 1,6 juta Kartu Smartfren Ashiap:v 100juta masih kembali banyak buat gue🤪
Monosodium Glutamat
Monosodium Glutamat 14 hari yang lalu
@Via mavda novanda sip mba
Via mavda novanda
Via mavda novanda 15 hari yang lalu
Jilbab 60k Baju 150k Celana 100k Sepatu 180k Jam tangan 300k Tas 670k Gelang 15jt Hp ip 7plus 11jt Mobil H jazz 244jt Hasil kerja sendiri kaga minta ortu.
Usril Yt
Usril Yt 21 hari yang lalu
Yg suka video nih like
Dinda 29
Dinda 29 21 hari yang lalu
Duit nya sayang lah maunya di sedekah kan yang lebih berfaedah
Umar Dhany
Umar Dhany 21 hari yang lalu
Bape shark hoodie 😋
friscilia paputungan
friscilia paputungan 22 hari yang lalu
2:11 NINO : Bohong dosa 🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
Putri Pratiwi
Putri Pratiwi 23 hari yang lalu
jadi beli gak nih
Putri Pratiwi
Putri Pratiwi 23 hari yang lalu
lanjutannga mana?
salam satu seni Go
salam satu seni Go 23 hari yang lalu
Enak cuk jadi orang kaya. Kapan gua juga
Dea Rizki
Dea Rizki 23 hari yang lalu
Nciney Msyaallah keren bangettt Msyaallah
Dendy Rangers
Dendy Rangers 24 hari yang lalu
Tokoh nya di mana
Dadang Tupai
Dadang Tupai 25 hari yang lalu
Cibaliung hadir
Channya Official
Channya Official 25 hari yang lalu
Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK! Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK! Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK! Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK! Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK! Pak Uya Kuya, Saya ingin Ngucapin Sesuatu SUKSES SELALU PAK!
Albi Abargil
Albi Abargil 26 hari yang lalu
Uya ria
Irma Soviana
Irma Soviana 26 hari yang lalu
bape ya iyala mmg mhllll
delia huang
delia huang 26 hari yang lalu
😂😂😂😂 lucu payah mas uya tuh....betah bngt gua stand di chanel nya mas uya😍
rizky aristiara
rizky aristiara 26 hari yang lalu
Udh jelek belagu lu uya burik
Rezi ayu Yafinka
Rezi ayu Yafinka 27 hari yang lalu
Jiwa misqueen Q bergetar🙄😆
Cantika rika
Cantika rika 27 hari yang lalu
Minta uang dong om uya
Mohamad Haidir
Mohamad Haidir 28 hari yang lalu
Sukurin aja yang ada mau si kaya harta mau si miskin harta ,Allah menguji setiap derajat manusia masing-masing.
Berikutnya
I Dare You Challenge !
10:03