Gelap

Penista Agama??? KLARIFIKASI!! 

Subscribe
Ditonton 1,5 jt
90% 81 646 8 299

Kami rasa perlu untuk klarifikasi supaya niatan baik, menjadi sesuatu yang baik, proses yang baik untuk hasil yang terbaik, dengan tetap menjaga hubungan dengan Tuhan, dan menjaga hubungan sesama
dengan baik. Mudah-mudahan kita menjadi pribadi, keluarga, dan masyarakat serta rakyat dan umat yang terbaik. Aamiin. Mohon ditonton sampai selesai.

Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDvid Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

16 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 645   
Rayhan Alif
Rayhan Alif 4 jam yang lalu
Wadoo keluarga pansos bermasalah lagi wowkw
Aris Kuancil
Aris Kuancil 4 jam yang lalu
Ata taek asu konten goblok cokkk atataekkk agama di gawe dulinan
Yahya Zahidi
Yahya Zahidi 6 jam yang lalu
Unsubscribe
Yahya Zahidi
Yahya Zahidi 6 jam yang lalu
Unsubscribe
Yahya Zahidi
Yahya Zahidi 6 jam yang lalu
GOBLOK
Fsya X
Fsya X 7 jam yang lalu
Tetap sabar ya buat gen halilintar!!! Semua orang hanya iri kepada gen halilintar Gen halilintar itu hanya membuat konten untuk menghibur tidak bermaksud untuk menista agama sendiri dia hanya mencontohkan yg gak boleh dilakukan sama yg boleh dilakukan Kalian liat aja di setiap video gen halilintar pasti ada pelajaran yg bisa kita ambil dr video nya termasuk tipe tipe sholat tarawih di awal dan diakhir video ada pelajaran yg bisa kita ambilll Sebelum berkomentar simak dulu video nya dr awal sampai akhir video. Keep strong gen halilintar!!!
Gasken Kuy
Gasken Kuy 11 jam yang lalu
Kasih ayat aja deh komenya. Allah SWT berfirman: "Tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agamanya sebagai permainan dan senda gurau, dan mereka telah tertipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Qur'an agar setiap orang tidak terjerumus (ke dalam neraka), karena perbuatannya sendiri. Tidak ada baginya pelindung dan pemberi syafaat (pertolongan) selain Allah. Dan jika dia hendak menebus dengan segala macam tebusan apa pun, niscaya tidak akan diterima. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan (ke dalam neraka), disebabkan perbuatan mereka sendiri. Mereka mendapat minuman dari air yang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu." (QS. Al-An'am 6: Ayat 70)
Razib Rahman
Razib Rahman 16 jam yang lalu
Sampahh
Keluarga Salman
Keluarga Salman 17 jam yang lalu
sebener nya dengan adanya vidio itu juga salah bang tidak seharus nya sesuatu yang suci dan sakral di percontohkan dan dimasuk kan ke konten kan bang atta dan sekeluarga tau itu sesuatu yang suci dan sakral takut nya dengan adanya vidio ini nanti muncul lagi vidio lainnya di contoh dan dibuat lagi sama masyarakat lainnya dengan embel kayak bang atta jadinya kesannya vidio yang bang atta buat itu diperbolehkan padahal itu sesuatu yang tidak dibenarkan itu aja sih yang gua sesalin contoh ada lagi yang buat vidio tentang hal yang tidak boleh di lakukan di masjid trus konten kreator nya mencontohkan dia pakai spatu dan masuk ke masjid di area suci tempat sholat kan bahaya jadi nya walaupun niatnya baik kalau caranya salah tetap salah mungkin gua usul kedepannya baik itu hal suci, sakral, dll sebelum membuat konten minta pendapat dulu kepada orang yang lebih mengerti dan paham biar jatuh konten kedepannya menjadi baik dan mendidik
Nanda Rianda
Nanda Rianda 17 jam yang lalu
Bisa gak jgn di kasih waktu time gituu ,,kesell amatt gua
rizky syaputra
rizky syaputra 18 jam yang lalu
Inilah penerus konten sampah sma kaya atta
NH. 76
NH. 76 19 jam yang lalu
Aku selalu Support Gen halilintar😍😘
Ryorust
Ryorust Hari Yang lalu
"Penista Agama?!!??! KLARIFIKASI" *proceed to add middroll ad
MoZar GaminG
MoZar GaminG Hari Yang lalu
Udah lah bang kamu telah melecehkan solat Kalo mau jangan bikin vidio yg begituan kamu harus minta maaf ke seluruh orang yg liat vidio kamu
Deby Nofriyandi
Deby Nofriyandi Hari Yang lalu
Elo sekeluarga kebanyakan kelarifikasi, makanya jangan bawa bawa konten ke agamaan lah sensitif
Jp Je
Jp Je Hari Yang lalu
Bodo. Yg penting. Lo kehilangan akal sehat. Kenapa harus sholat ... Udah nikmatin aja kesuksesan ... Ntr lu lupa dunia sementara
Oky Alfian
Oky Alfian Hari Yang lalu
Close aja nih konten nya..itu video bodoh bgt, sebodoh bodohnya org ibadah sholat.. Gak ada yg semain main kayak gitu!!!
Oky Alfian
Oky Alfian Hari Yang lalu
Unsubscribe aja!!
Justyn Arjuna
Justyn Arjuna Hari Yang lalu
Alah keluarga pamer so heboh.. Apa apa serba pamer najis.. Itu smua nya milik Allah hai manusia ingatlah.. Org 2 yg tidak mampu.. Yatim piatu.. Sebagian harta kalian itu ada milik org yg ga mampu.. Serba pamer seperti orang yg kaya baru.. Smua nya serba MILYARan yg namanya sedekah itu tidak perlu di video. Cukup dg Tulisan hamba Allah itu baru yg tulus bukan di pamerin najong keluarga ini
Jefri Anzalni
Jefri Anzalni Hari Yang lalu
Biar apasi lu ngurus hidup orang.
Andhy Chimank
Andhy Chimank Hari Yang lalu
Itu video sudah lamaa sklii bahkannn di awal video sudahh jelass2 adaa tulisannn nyaaa yang tidak bolehh apaa kaliannn semua tidak bisa membca tulisan yang sebesar ituuu... Semngt ajaa bang Sabarrrrrr 🙃
Bts Jk
Bts Jk Hari Yang lalu
subhanallah:") masyaallah:")
Fir Sensei
Fir Sensei 2 hari yang lalu
Semua orang pasti punya banyak salah dan seharusnya banyak² berdoa kepada Tuhan.
Aguz Thea
Aguz Thea 2 hari yang lalu
Apa lu gk mikir dulu apa Atta bikin video apa lu emang gk puya otak.
Rizki Rafidan
Rizki Rafidan 2 hari yang lalu
Munafik lu atta Bencong dasar Gen halilintar dosa
betee __
betee __ 2 hari yang lalu
Halah ngentot
Erza
Erza 2 hari yang lalu
sampah
Alfina Chenel
Alfina Chenel 2 hari yang lalu
Iyah telfonya kurang keras suaranya Khan bisa keluar kalau angkat tlfn👍
SA Cheannel
SA Cheannel 2 hari yang lalu
Sabar Gen Halilintar Mereka Itu Pengen Tener Ajj Wkwkwkw Keluarga Halilintarkan Udh Besar Nah Mereka Tu Cari Kesempatan Untuk Tener Ajjj Sabar Ajj Mereka Itu Mau Menjatuhkan Kalian, Karna Mereka Tidak Mampu Mendirikan Diri Mereka Dengan Hal Yang Positif Yeah Jadi Mereka Begitu Deh....
Grace Sharma
Grace Sharma 2 hari yang lalu
Mangkanya ati2 cuk !!!!
RaZor ID
RaZor ID 2 hari yang lalu
1.buat kesalahan 2.viral 3.Klarifikasi basi asu ,kalo lu tau itu salah kenapa buat ?
fathi 20_
fathi 20_ 3 hari yang lalu
Bukan artis namanya kalo gak punya haters jadi gen halilintar itu udah terkenal ya.... Jadi gen halilintar mengajarkan untuk sholat yang gak boleh di tiru tolong di mengertikan ya hatersssssa
Buya Gtg1
Buya Gtg1 3 hari yang lalu
Tapi gak ada sejarah org sholat telponan juga lah
joni si peleiboi
joni si peleiboi 3 hari yang lalu
yaila berak ngemtot
annisa 209_22
annisa 209_22 3 hari yang lalu
Gen halilintar strong 👌 Allah stay wiht yau😄👌
Azmal Aziz
Azmal Aziz 3 hari yang lalu
Binatang
m viruzworm
m viruzworm 3 hari yang lalu
LEBIH BAIK GA DIJADIKAN KONTEN GITU AJA
Romdhoni
Romdhoni 3 hari yang lalu
Bro, emg tipe sholat itu baek buat konten?
Iman Aldi
Iman Aldi 3 hari yang lalu
Mau komen takut diciduk. 😁
vloger amatiran *SDN*
vloger amatiran *SDN* 3 hari yang lalu
Unfollow saja
Berikutnya