Gelap

PRANK JADI HANTU! KORBAN MALAH KESURUPAN! 

Subscribe
Ditonton 805 rb
98% 36 671 616

For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Dipublikasikan tanggal

 

6 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 193   
Faris Kipli29
Faris Kipli29 Hari Yang lalu
PANDU : ciluppppp baaaaa HAHA
Bocah Kulineran
Bocah Kulineran Hari Yang lalu
Ini yang tangguh jawab pandu apa Radit??
DO BS
DO BS 2 hari yang lalu
Pandy defense system : [ DOOR ]
Eriko Risyad
Eriko Risyad 2 hari yang lalu
Hahahahahhaah lucu kasian si pandu
Re Chanel
Re Chanel 3 hari yang lalu
Seandainya gua pandu wowkowkwowk
orenta ayu
orenta ayu 5 hari yang lalu
πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½
orenta ayu
orenta ayu 5 hari yang lalu
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
orenta ayu
orenta ayu 5 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
minan sugiyarto
minan sugiyarto 6 hari yang lalu
Jujur pandai banget...komedi horor...
minan sugiyarto
minan sugiyarto 6 hari yang lalu
Pandu lampiiir
Rizky Firmansyah
Rizky Firmansyah 6 hari yang lalu
Pandu tolol bgt dah :v
Amy bts
Amy bts 7 hari yang lalu
Bang radit parah banget 🀣🀣🀣 ngerjain pandu
AFR
AFR 7 hari yang lalu
Akting mba nya kerennnnn
Ingat Mikasa
Ingat Mikasa 7 hari yang lalu
Si Client = "Pandu.... Mau main...." Me : "WTF"
Ingat Mikasa
Ingat Mikasa 7 hari yang lalu
Si Tio menang banyak.....
Ingat Mikasa
Ingat Mikasa 7 hari yang lalu
Melihat client nya anissa pingsan... ah sudah lah
Suga Geovani
Suga Geovani 7 hari yang lalu
Radit bilang ke pandu mau prank si cewe cewe nya nah si radit bilang ke cewe cewenya mau ngerjain si pandu nah bisa jadi si radit itu sebenernya ngeprank yg nonton hhh... selamat bro kalian tertipu haha
Dimas Ahmad Zaidan Nuryamin
7:53
Fian motovlog
Fian motovlog 7 hari yang lalu
Jeny cakep
Kevin Fadhilah
Kevin Fadhilah 7 hari yang lalu
Bang coba ajak pandu lagi prank jadi setan terus bang dika juga nge prank pandu jadi setan juga
L O L - L M A O
L O L - L M A O 8 hari yang lalu
What's her Instagram?????
Indria Mawaddah
Indria Mawaddah 8 hari yang lalu
1:19 - sarangeul haetta uriga manna...
Minanti Asmarani Aryantika
Kok kacau gini anjeerrr 🀣🀣🀣🀣🀣
Andy Johannes
Andy Johannes 8 hari yang lalu
orang prank yg diprank pas buat konten prank~
Thekajey
Thekajey 8 hari yang lalu
Lihat engga sih di samping galon
it's ruby
it's ruby 8 hari yang lalu
Bang pandu sabar ya bang
aida Farida
aida Farida 8 hari yang lalu
Hahahahah ngakak bgt
ajib sari putra
ajib sari putra 8 hari yang lalu
Aduh menang banyakk
kasih apriani
kasih apriani 8 hari yang lalu
Muka pandu bloon banget asli gua ngakak kaga berenti berenti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ astagfirullah
Andi Suryanto
Andi Suryanto 8 hari yang lalu
Subscribed.
My_sixteen Sixteen
My_sixteen Sixteen 9 hari yang lalu
Sebenarnya aku udah tau video ini semenjak beberapa hari yang lalu, tapi aku belum sempet buka dan akhirnya aku lihat video ini waktu lihat MV nya iKON yang "Love Scenario" karena kangen anak-anak. Saat itu juga aku baca-baca komen, dan ada yang komen kalau Bang Pandu nyanyiin lagu LS di blog yang ini. Ternyata Bang Pandu juga iKONIC ❣❣❣ Senangnya, iKONIC nambah keluarga baru :)
Emilda Suharto
Emilda Suharto 9 hari yang lalu
Bang bkin podcast dong
CHRISTOPHER WILLIAMS
CHRISTOPHER WILLIAMS 9 hari yang lalu
Pandu the best
Ita Savitar
Ita Savitar 9 hari yang lalu
kaget woy ngapain pandu nyanyi lagu love scenario nya iKON pas pake baju kunti :'))
Peachmainusone
Peachmainusone 10 hari yang lalu
Yang penting gak matikan ???? RADITYA DIKA πŸ˜‘
Bizari Abdillah
Bizari Abdillah 10 hari yang lalu
Radit : tenang,nanti gua yg tanggung jawab Korban : hihihihihi (nangis) Radit : (kabor sambil teriak) NDU LO TANGGUNG JAWAB NDU hahaha
arya kusuma
arya kusuma 10 hari yang lalu
jahad ajg hahahahaha
Rachmad Alfaridz
Rachmad Alfaridz 10 hari yang lalu
Mau jadi pandu,biar bisa di pegang pegang juga πŸ˜‚
Alva Mubarok
Alva Mubarok 10 hari yang lalu
Wkwke
M.fikri Surya
M.fikri Surya 10 hari yang lalu
kalo yg kesurupan cantik gitu mo takut kek gimana ? wkwkwkwk
Hafiz K
Hafiz K 10 hari yang lalu
Gua tampol dah ini
Popeye On Stereo
Popeye On Stereo 10 hari yang lalu
Udah jadi channel prank, unsubscribed ah
First Last
First Last 10 hari yang lalu
Kalau gua yang jadi akting kesurupan begitu. Gua bikin lebih parah lagi sampai pandu trauma wkwkwkwk
Bagas Racing
Bagas Racing 10 hari yang lalu
" Orang pingsan bisa bangun lagi kan, yang penting ga mati kan " Iki Kata-kata raditya dika paling oke
M.Saddam Hasan AR
M.Saddam Hasan AR 10 hari yang lalu
10:32 radit kesurupan ciro
Sa Xx
Sa Xx 10 hari yang lalu
Kuntilanak berkumis 🀣 1:49 pandu bisa teleport πŸ€”
Sukur SAE
Sukur SAE 10 hari yang lalu
"Setan itu kalo kesurupan dicuekin aja, biar bete." Pandu -2019 jadi inget pas kkn ada yg kesurupan. yg cwo bilang "ntar kalo yg cwo ada yg ikut kesurupan, kita gebukin aja". :D
Alexander Leodas
Alexander Leodas 2 hari yang lalu
Kalo cewek grepe aja,sembuh sendiri entar.
Zein
Zein 10 hari yang lalu
Ga nahan liat muka pandu wkkwkwkwkkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Love Live Sido Sura
Love Live Sido Sura 10 hari yang lalu
radit ketemu setan malah ketawa" wkwkkwkwkwk ini si pandu juga ga sadar kalo di prank xD
Agil Susanto
Agil Susanto 10 hari yang lalu
"Pengen boba" ~setan 2019
qumblast qhuda
qumblast qhuda 10 hari yang lalu
1:17 Pandu cocok dah jadi bencong wkwk
Lufiana Maisaroh
Lufiana Maisaroh 10 hari yang lalu
Ya kali kesurupan minta boba🀣🀣
lutviy amalia
lutviy amalia 10 hari yang lalu
keren bgt ektingnya si jeni 🀣
Siti Aminah
Siti Aminah 10 hari yang lalu
WOELAAAAAAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sekonsumsi
sekonsumsi 10 hari yang lalu
"Yang penting gak mati"- om2 psikopat
yo yoy
yo yoy 10 hari yang lalu
Fix Radit emang psikopat
Marcel Octaviano
Marcel Octaviano 10 hari yang lalu
Ketawanya bang Radit pas Jane pura pura pingsan kesannya jadi kaya Psikopat
diana septiani
diana septiani 10 hari yang lalu
Ngakak bgt🀣🀣🀣
double Apriliyani
double Apriliyani 10 hari yang lalu
Ngerjain pandu lagi dong bang wkww
Rifqo Muhammad Putra
Rifqo Muhammad Putra 10 hari yang lalu
Lewat video ini gue tau kualitas akting Radit merusak prank yang dia buat. πŸ˜…
Berikutnya