Gelap

Presiden Jokowi Kunjungi Natuna, Bertemu Nelayan & Tinjau Kapal Perang 

Subscribe 4,5 jt
Ditonton 2,7 jt
94% 27 803 1 679

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Usai bertatap muka dengan nelayan di pulau Natuna, presiden Joko Widodo, meninjau kapal perang TNI AL yang bersandar di dermaga satuan TNI terpadu. Presiden sempat menaiki kapal KRI Usman Harun, didampingi panglima TNI dan Pangkogabwilhan 1.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Dipublikasikan tanggal

 

8 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 519   
Jack Tono
Jack Tono Hari Yang lalu
Mantapp pak jokowi,NKRI harga mati.
Fuwa Fero Marsel Noven
Fuwa Fero Marsel Noven 2 hari yang lalu
Bu susi 💗
Janur Arta
Janur Arta 3 hari yang lalu
Kturunan abraham psti bisa mnghapus cina dri peta dunia,,cina itu negra kegelapan!!, tnggelamkan aja sprti pir'oun..!tuhan kita psti mbrkati!
Fajar Siregar
Fajar Siregar 3 hari yang lalu
Moga dalam lindungan Tuhan yang maha esa 🙏🙏
Black Fox
Black Fox 3 hari yang lalu
Hahaay! hihihi..
Fearless 777
Fearless 777 3 hari yang lalu
kita harus melindungi pulau dan perairan kita seperti Jepang, India, korea, Vietnam, Australia, dll. bahkan Amerika Serikat membantu melindungi daerah itu dari agresi Cina, kita harus bergabung dengan mereka dalam pertahanan
Mewah Mega
Mewah Mega 3 hari yang lalu
Jgn di kasih luang tangkap tengelamkan segera
ANRI OZAN
ANRI OZAN 3 hari yang lalu
bacot. media sampah faktanya, ketika Jokowi meninggalkan lautan ,kapal china balik lagi cokk, media bungkam dan ga mau mempublish. hahahahhahahaaha sok tegas kau jok. kebanyaan utang
Bambang Soepriyantono
Bambang Soepriyantono 3 hari yang lalu
makanya jangan beli produck dari china. . cintai produksi dalam negri. . hasil karya anak negri lbh baik dari produck china. . .
joko
joko 3 hari yang lalu
Sebenarnya negri ini udah dicengkraman RRC... Tp Premimpin negri ini msh mau ngelawak terus. Ampuuun dah..
Nanda Alfajri
Nanda Alfajri 3 hari yang lalu
Wkwkwk china balik lagi ke natuna😂😂😂
CPT. TAUFIQ
CPT. TAUFIQ 4 hari yang lalu
Kita nggak perlu perang angkat senjata pak kita cukup santet tuh prajurit²
ID Feby Putra
ID Feby Putra 4 hari yang lalu
China Punya Peralatan Perang Canggih 😁 Mereka Nggx Tau Kalau Negri Ini Nggx Perlu Cape2 Turun Tangan.. 10 Dukun Santet ajh bisa Robohkan Semua Nya 😁😁🙏
Rio Saputra
Rio Saputra 4 hari yang lalu
Nonton Iran vs Amerika ajah yg rame saling serang
Dayu Dayu
Dayu Dayu 4 hari yang lalu
tuhan kasihan bp presiden .. untuk china kalo emang itu bukan wilayah kalian ya enggak usah ngusik indonesia..toh juga indonesia gak pernah ngusik kalian ..
Tajri Bocil
Tajri Bocil 4 hari yang lalu
Banyak rakyat menderita,
ratna mulia
ratna mulia 4 hari yang lalu
Boikot produk china Dagang ke kita kaya malah buat alat militer untuk mengusik kedaulatan kita
Fauzan Firdaus
Fauzan Firdaus 4 hari yang lalu
Reynard?
Dark Player
Dark Player 4 hari yang lalu
China berusaha menguasai indonesia Karena ww3 akan di indonesia supaya china menang Mungkin :3
Iriana Anggraeni
Iriana Anggraeni 4 hari yang lalu
Hmm hmmm
Enji Pradana
Enji Pradana 4 hari yang lalu
Walaupun kapal perang nya sedikit tapi mudah2an dengan strategi yang baik bisa teratasi ..amin🙏
yani kdj
yani kdj 4 hari yang lalu
Ya Allah singkaplah yg benar itu benar, yg salah itu salah... lindungilah negara Indonesia kami ya Allah dr luar maupun org2 yg berkedok baik/munafik di dalam negara kami ya Allah. Aamiin aamiin yaa Robbal Alamiin... Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad🤲
Kang Pelung
Kang Pelung 4 hari yang lalu
BACOT...
white bloods
white bloods 4 hari yang lalu
Mantul pakde
Siis Ardianto
Siis Ardianto 4 hari yang lalu
top
buddy baik
buddy baik 5 hari yang lalu
Gimana ya pak gk enak sih ngetiknya, tapi kalo cuma dateng doang masalahnya gk selesai kapal cinanya gk pergi percuma kan ya pak,
Risky Astian
Risky Astian 5 hari yang lalu
Satu sosok yg sangat paham konflik ini 🤫😅😅😅😅😅 tenang pa anda baru d tegur kolektor blm debt kolektor ...atas perjanjian anda .. kehadiran anda pembohongan publik 😏
BroHends
BroHends 5 hari yang lalu
PRESIDENT DEWASA. Kalem tapi Tegas keputusannya.
Coak -
Coak - 5 hari yang lalu
Kapan kena tilang ?
pria tamvan
pria tamvan 5 hari yang lalu
Kadrun pasti bilng ny ini pencitraan...🤣🤣🤣🤣
Gonza Yolanda
Gonza Yolanda 5 hari yang lalu
Ingat hutang bong. Hutang bong
pria masak
pria masak 5 hari yang lalu
Pada heboh si jokowi dateng ke natuna. Woy tong, dia tu dateng kesana cuma buat bagi sertifikat tanah doang
bayu rzk
bayu rzk 5 hari yang lalu
presiden udah dateng, tapi kapal china masih stay aja, kaga ada wibawa nya nih
roni saputra
roni saputra 5 hari yang lalu
2 jam setelah pak Jokowi pergi, kapal china balik lagi. Piee?
Yt Crew
Yt Crew 5 hari yang lalu
Kasih aja tp utang kita ke china lunas
sazkia rizkiani
sazkia rizkiani 5 hari yang lalu
Udah ga sabar nunggu kapal akew di bom tp lama banget
Sinika Sinika
Sinika Sinika 5 hari yang lalu
Semangat Indonesia........
THE MECHANIC &TEKNISI
THE MECHANIC &TEKNISI 5 hari yang lalu
Ajak amerika dan jepang untuk investasi di natuna cina akan mengalah dengan sendirinya
Joyyie
Joyyie 5 hari yang lalu
Woh yg lain pake nuklir? ENAKAN PAKE KEMBANG API CUY:(((
A S R I I N D A H . S A R I
Sehatt selalu pak dek ...
Alwi Nafian
Alwi Nafian 5 hari yang lalu
Semoga hutang pada tiongkok segera dibayar, agar ada wibawa negara dihadapan tiongkok
Ratno p
Ratno p 5 hari yang lalu
Percuma klo msih di bikin Tamu di Indonesia! Kecuali di bikin mungsuh!🙄👹
M Rivaldi Lubis
M Rivaldi Lubis 5 hari yang lalu
Serah lu pada lah pokok nya tolong bilangkan indomaret atau alfamart sekeluarga jangan letak kinderjoi di depan kasir adik gua nangis guling2 bikin malu.
Vlee SA
Vlee SA 5 hari yang lalu
Kapal china emng ngapain si di perairan Natuna???
Amet koplak
Amet koplak 5 hari yang lalu
INDONESIA KU PASTI AMAN💕💕
Rusmi Wati
Rusmi Wati 5 hari yang lalu
Mentri kelautan nya mana
Arda Stationery
Arda Stationery 5 hari yang lalu
yang presiden dr 2014 adalah pencitraan performance : 0% utang : 200%
Mugo menang
Mugo menang 5 hari yang lalu
China balik buat naruh ikan ikannya. Sekarang Operasi penjagaan. Sebulan lagi china balik kesini lagi. Penjagaan berkurang.
Arda Stationery
Arda Stationery 5 hari yang lalu
selama orang jawa kuasai indonesia, tak bisa di percayai pikiran, ucapan, dan perbuatannya
Ramadhani Nugaha
Ramadhani Nugaha 5 hari yang lalu
Gangaruh lu dateng jok
David 119
David 119 5 hari yang lalu
Bayar utang loe dulu, mau pake ikan apa migas di wilayah loe? Gua gak butuh kertas gua butuh migas dan emas, paham loe? Seketika jokowi jadi 🐸
BANG BOGENG CHANEL
BANG BOGENG CHANEL 5 hari yang lalu
NKRI Harga Mati 💪
Alyka Sholehah
Alyka Sholehah 5 hari yang lalu
Wahai presiden panutanku. Kembalikan Indonesia yang dulu
pili polo
pili polo 5 hari yang lalu
Jangan sampai Perang... Damai itu lebih Indah..
SaHulu Talenta
SaHulu Talenta 5 hari yang lalu
Mantap Pakde Jokowi NKRI Harga Mati
ASTUNK SDR
ASTUNK SDR 5 hari yang lalu
Ya allah lindungi indonesia dari segala Marabahaya. Amin...
Fighter Wings
Fighter Wings 5 hari yang lalu
nelayan harus merasa ama dan nyaman saat mencari ikan. itu yang harus di jamin oleh pemerintah khususnya pak presidan dan pihat pertahanan indonesia
tak ada yg abadi
tak ada yg abadi 5 hari yang lalu
ini indonesia, yg punya hutang lebih galak dari pada yg meminjam... 😂
Anak Kos Gaming
Anak Kos Gaming 5 hari yang lalu
Dibutuhkan tenaga kerja pria/wanita Umur min.18th Gaji UMR Next info CP: 085360280023/085846508488
Anak Kos Gaming
Anak Kos Gaming 5 hari yang lalu
Dibutuhkan tenaga kerja pria/wanita Umur min.18th Gaji UMR Next info CP: 085360280023/085846508488
Berikutnya