Gelap

Ramalan2 TERSERAM dari MASA DEPAN! (Time Traveller) | #NERROR 

Subscribe
Ditonton 2 jt
98% 143 236 2 334

Dunia digegerkan oleh aksi Presiden Amerika Serikat yang menghabisi Jendral Besar Iran dan memulai perang yang dikabarkan merupakan mulai dari Perang Dunia Ketiga.
Tapi, hal ini sudah dikabarkan 2 tahun lalu oleh seseorang yang mengaku Pengelana Waktu.
Apa saja hal seram yang ia prediksi?

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDvid Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komedi

Dipublikasikan tanggal

 

11 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 13 184   
Nessie Judge
Nessie Judge Hari Yang lalu
#NERROR NAIK SETIAP JUM’AT MALAM! Jangan lupa subscribe, guys!! ♥️
vincentia rossa
vincentia rossa 7 jam yang lalu
Neror malam ini manaa kakk???
Wizard Dark
Wizard Dark 10 jam yang lalu
Kok wa nya ceklis sayang @nessie judge ..telpon aa ya kl udah
Wizard Dark
Wizard Dark 10 jam yang lalu
Iya sayang naik trs ya..
Adventure Universe
Adventure Universe 18 jam yang lalu
Kak Nessie, pernah bahas tentang pyramid nggak?
Mhmd Ghildan
Mhmd Ghildan 23 jam yang lalu
Oke
DEAD ICEYツ
DEAD ICEYツ 4 menit yang lalu
US Vs indonesia US:tentara Indonesia:EMAK EMAK :V
Riscie Amarullah
Riscie Amarullah 45 menit yang lalu
Sangat sangat sangat sangat
Muhammad Arcsyad
Muhammad Arcsyad Jam Yang lalu
Semoga tdk terjadi yallah🥺
ardy sembiring
ardy sembiring 2 jam yang lalu
Apex tv cuman fake itu
Jack Pot
Jack Pot 2 jam yang lalu
Kak Nessy bahas situs Gunung Padang di Ciamis dong, itu katanya bisa merubah sejarah awal peradaban manusia dari Mesir ke Indonesia
Jeri Anto
Jeri Anto 2 jam yang lalu
Percaya Allah SWT aja
Hendro Lesmana
Hendro Lesmana 2 jam yang lalu
Jangan jangan jhon titor admin khusus sosmed nya amerika.... Mmg niat ngancurin WTC dan di buat semata mata itu ramalan dari jauh2 hari dirancang
paringkas 44
paringkas 44 2 jam yang lalu
iya bener takdir itu ada dan bs dirubah
Ivo Risma
Ivo Risma 3 jam yang lalu
aku hanya percaya pada Allah SWT, Karena beliaulah yang mengatur dunia ini dan beliau juga yang tau apa yang terjadi di masa depan nantinya. Kita hanya bisa berdoa semoga di masa depan nantinya menuju dunia yang lebih baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Maaf ada kesalahan kata yang tidak nyambung atau kurang berkenan. 🙏🏽
Anggriawan Gilang
Anggriawan Gilang 3 jam yang lalu
Kalo gue sih lebih yakin kalo mereka2 itu bisa memprediksi masa depan bukan karna mereka time traveller.. tappiii kalo kita lihat dari sudut pandang teori konspirasi "illuminati", gue berfikir kalo mereka itu antek2 illuminati.. Karnaaa.. kalau kalian pelajari apa maksud dan visi dan misi illuminati, pasti hal ini jadi masuk akal.. karena mereka sudah merencanakan sebelumnya apa yg akan dilakukan kepada dunia ini, karna memang mereka ingin menciptakan "tatanan dunia baru" atau "NEW WORLD ORDER"
Ivo Risma
Ivo Risma 3 jam yang lalu
aku hanya percaya sama Allah, karena hanya Allah yg tau apa yg terjadi pada masa depan. Karena semuanya sudah di atur sama beliau untuk menuju dunia yg lebih baik.
Akun di tutup
Akun di tutup 3 jam yang lalu
Gpp ah yang penting udah ngerasain ngewe hehe
Yudrian Dawalzhur
Yudrian Dawalzhur 4 jam yang lalu
tambah gemukk,, lucu imut
ANAK KAMPUNG
ANAK KAMPUNG 4 jam yang lalu
wah wah
Agung Dipura
Agung Dipura 4 jam yang lalu
Nambah lama dipandang nambah "cantik',,so smart bngt nie cewek
anjani pramedya
anjani pramedya 4 jam yang lalu
doraemon is that you?
Lidya Gidon
Lidya Gidon 4 jam yang lalu
CERN terinspirasi dari rumah patrick kah ?
Dreamer -
Dreamer - 4 jam yang lalu
MANA NIH USER YG NAMANYA COK COK APAAN DAH GUE GA NGATAIN LO NGAPAIN LO NGANJING2? YG BOCIL LO KALI? NOLEP DASAR
muzaffar rojava
muzaffar rojava 4 jam yang lalu
JANGAN WAR DULU LAH GW BELOM MYTIC !
WHYGANK
WHYGANK 5 jam yang lalu
Luv u Nessie
bechaq
bechaq 5 jam yang lalu
kualitas video tahun 2075 adalah hitam putih... wkwkwkk
Never MoRe
Never MoRe 5 jam yang lalu
Nessie kamu indonesia kan? Mix? Whatever.. saran sy drpd buat video jauh2 tentang kasus di negara org, buat aja sejarah yg bener ttg negara kita ini, siapa yg jajah kita? bagaimana bisa? gimana bisa merdeka? Setelah merdeka gimana bisa dikudeta? Sy sudah muak melihat pelajaran sejarah disekolah yg membodohi rakyat!! Sy harapkan keberanianmu demi negaramu dan masa depan indonesia. Thanks!
Cyka HotWater
Cyka HotWater 5 jam yang lalu
Emng kalo ww3 bner trjadi apa dampak ke indonesia?
Herwinda Nugraha
Herwinda Nugraha 5 jam yang lalu
Loba teuing ngadados si eneng haha
Irpan Munasir
Irpan Munasir 5 jam yang lalu
Presiden amrikn2020 cewe pokoknya..
Vito Raditya
Vito Raditya 5 jam yang lalu
Sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat mantap
Rani Ayu
Rani Ayu 6 jam yang lalu
Aku sih percaya aja sama allah Ini video buat kita tobat, Allah Swt udah ngasih kita kesempetan buat hidup, kita juga harus sayang sama Allah yaudah rajin sholat, ngaji, kinta ampun sama Allah biar dosa kita diampuni :')
Nyla Puti
Nyla Puti 6 jam yang lalu
Kalo noah dari 2030, berarti dia udh lahir dari waktu itu donk (tahun 1900an)ya kan dia keliatan udh besar, fake bet.
ItIsNekopoiHentaiForever
ItIsNekopoiHentaiForever 6 jam yang lalu
jika Kita di Kasih Tau Kalo Tahun 2020 Terjadi pd3 Pasti ramalannya meleset Karna kita sudah Tau Kalo tahun 2020 PD3 Jadi kita tinggal Hindari aja kaya lu naik kereta tapi lu dah tau kalo relnya lagi rusak jadi lu gak jadi naik kereta...
Denny Setiawan
Denny Setiawan 6 jam yang lalu
Doraemon kali jelajah waktu
indah puspitasari16
indah puspitasari16 6 jam yang lalu
Baru awalan aja udah nggak kuat nonton gegara takut😭 tapi apalah daya keingin tahu yang tinggi😅 Hanya bisa berdoa semoga tidak terjadi Aamiin
Avacy Gaming
Avacy Gaming 6 jam yang lalu
one piece blm tamat malah perang dunia asw
Dimas Prasetyo
Dimas Prasetyo 7 jam yang lalu
Kalo bener like
Dimas Prasetyo
Dimas Prasetyo 7 jam yang lalu
Jika pembunuhan dan bencana sudah banyak terjadi apakah itu tanda tanda akhir dari hidup kita semua
HAFIZ Hafiz
HAFIZ Hafiz 7 jam yang lalu
Dengar boleh, lihat boleh. Percaya? Haha sekadar hiburan.
Utari Novi
Utari Novi 7 jam yang lalu
Sumpah merinding dgr nyaaaa hhhhuuuuu
Steffi Windawan
Steffi Windawan 7 jam yang lalu
Time traveller aku cm tau nya di marvel kak . Gara2 si thanos dateng ke bumi, jadi aja iron man mati :"(
BEAUTIFUL ANIMALS
BEAUTIFUL ANIMALS 7 jam yang lalu
Seorang penjelajah waktu tdk akan mengaku di depan internet! Udh banyak video pengakuan kayak gitu semua bohongan, apalagi menunjukan benda mesin waktunya dan cara menggunakan nya... Mereka hanya ingin viral! Membuat kata katanya sendiri di IDvid. Terlalu banyak meramal tentang apa yg terjadi pada ke-esokan harinya,mencerminkan kegagalan dalam berimajinasi,meramal itu seperti layaknya seorang peramal yg mengetahui tentang kehidupan bumi ini,seperti sama dengan film film... Terlalu meramalkan hal hal yg buruk....
April Liyanah
April Liyanah 7 jam yang lalu
jangan perang dulu amal ibadahku masih Minus:(
Eva Celina
Eva Celina 7 jam yang lalu
Matius 24:6-8 (TB) "Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru."
Rio Aditya
Rio Aditya 8 jam yang lalu
Mau ww3 ato enggak, gw sih manut aja. Toh kita gak punya "power" buat ngatur terjadi ato enggak. Tapi para penguasa harus tau, ONE PIECE BELOM TAMAT, BERILAH WAKTU HINGGA ODA MENYELESAIKAN KARYA TERBAIKNYA UNTUK DINIKMATI OLEH BANYAK ORANG. Terima kasih, sekian.
Rasyad Galih
Rasyad Galih 8 jam yang lalu
world war 1&2 is full of fear and terror so.......... WHY THE FCK WORLD WAR III IS FULL OF MEMES!!!!!!
Nazira Halid
Nazira Halid 8 jam yang lalu
Merinding sihh tapi pas sudah closing musiknya membuat happy lagi..wkwk
gabriel chandra
gabriel chandra 8 jam yang lalu
The future can be change.... The future cannot be detected..... Time travel cant be used for tell human in the past. Because it will change everything. It is not avengers endgame there is no alternate reality Edit: if THERE IS the time traveller then where is the time machine --_--
ahmad rayya
ahmad rayya 8 jam yang lalu
Masa mau di tipu lagi, kita teh udah di tipu sama nenek moyang kita, malahan lebih perah tentang kiamat lagi
Kamal Akhmad Fauzi
Kamal Akhmad Fauzi 8 jam yang lalu
Kenapa ga ada foto foto keadaan dimasa depan
potato gurl
potato gurl 8 jam yang lalu
Waktu gua kelas tiga smp , wali gua bilang "kalian itu generasi terakhir di dunia ini , ibu gatau apa nanti ada generasi 0 apa engga kyk biasanya kan setelah alfabet itu angka" Seketika aku mikir "kalo memang iya kita kita pada generasi terakhir, itu artinya generasi selanjutnya untuk di masa depan masih bisa dibilang abu abu kan?"
Samie Samie
Samie Samie 8 jam yang lalu
Aku gak percaya
Raffi CR7
Raffi CR7 8 jam yang lalu
Ya Allah tolong jabah doa ku ya Allah... jgn sampe terjadi Perang Dunia ke 3 ya Allah, aku blom siap aku msih bnyk dosa ya Allah tolong kami ya Allah.... hnya kpd MU LAH Kami memohon pertolongan dan Engkaulah Maha Pengampun... Aminn ya Allah..
Dio Aries
Dio Aries 9 jam yang lalu
menurut saya,mungkin pemerintah amerika kerjasama sama john,buat merekayasa itu semua demi kepentingan politik ?
BAYU MOBILE GAMING
BAYU MOBILE GAMING 9 jam yang lalu
Ga mungkin terjadinya perang
Sandi Hadyono
Sandi Hadyono 9 jam yang lalu
Hmm pembahasan yg menarik apakah mungkin dimasa depan smua pesan dari masalalu bisa diungkap dan membuat manusia semakin cerdas??
ADISRA
ADISRA 9 jam yang lalu
Gua main pubg kek gimana nanti gak bisa login gua ntar...
ADISRA
ADISRA 9 jam yang lalu
Gua belum nikahh main perang aja...
Abidah Ardelia
Abidah Ardelia 9 jam yang lalu
Astagfirullahaladzin... Hayu gais kita tobat sama²... Lebih mendekat lg dengan Tuhan Yang Maha Esa...ALLAH semoga semua akan baik² saja aamiin.....tidak ada kata terlambat kalau kita berusaha dr sekarang untuk memperbaiki diri.
Fried Semong
Fried Semong 9 jam yang lalu
kalo ada time travel yang dateng ke jaman kita ngasih tau ada sesuatu kalo akan terjadi ini itu dalam beberapa waktu tapi akhirnya gk terjadi ya jangan salah atau bilang nipu karena setiap kejadian itu pasti ada di alternatenya universenya kemungkinan jika hal itu terjadi di tempat kita itu sekitar 50% dan berbelok ke alternate lain juga 50% jadi setiap kita melakukan sesuatu akan terjadi banyak kemungkinan disetiap semesta kita misal lu direalita lu milih A terus di alternatenya milih B nah direalita kita setelah milih A terjadi C tapi dialternatenya malah terjadi D dan juga termasuk ketika kita memilih pilihan B
ken kaneki
ken kaneki 9 jam yang lalu
Katanya mesin time travel muncul di tahun 2032 lah si noah kok tahun 2030
Farhat Fadhil Fawaz
Farhat Fadhil Fawaz 9 jam yang lalu
Time traveler tolol, ga ada yg bocorin harga saham kapan naik kapan turun. Wkkwkwkwk kalau dibocorin gua udah kaya anjir
Pro• ._GAMING
Pro• ._GAMING 9 jam yang lalu
Menurut saya pengelana waktu tidak ada kalau memang ada pasti mereka tahu apa yang terjadi jika mereka ke masa lalu maka mereka akan merubah keadaan dunia tapi menurut saya pribadi yang mereka bikang itu ada salah satu tanda kiamat contohnya medan perang di iran karena ada hadist mengatakan kalau perang armagedon atau perang ketiga tidak akan terjadi sampai sungai eufrat mengering dan ada banyak emas besar di di dasar nya dan seluruh dunia salain merebutkan tapi ini perang bukan pakai senjata tapi pakai pedang panah dan kuda di sinilah islam mulai berjaya walahu alam Perbanyak nonton ceramah tentang akhir zaman karena akhir zaman sebentar kagi
Berikutnya