Gelap

RANJAU-NYA BANYAK! 3 KULINER PALEMBANG YANG WAJIB DICOBA DARI PEDAS SAMPAI MANIS! 

Subscribe
Ditonton 572 rb
97% 13 162 351

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 100   
Dev Wa
Dev Wa 4 hari yang lalu
Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu, apa emang mahal yaa? πŸ˜… Fyi aja kak, kk nyebrang jembatan ke seberang ulu nya coba
Bhelet 24
Bhelet 24 Hari Yang lalu
Kemahalan itu,ngotak'i,aq brp x pesen yg spesial disitu cuma 35k
Wong Calak
Wong Calak Hari Yang lalu
Dih Ridhuan Ibrahim Promosi Colongan, niat banget.. Baru berapa tahun belakangan sungai Batanghari menjadi terpanjang disumatera Gara2 sungai Musi kehilangan 221 anak sungai akibat penimbunan. Kalo sungai Batanghari senasib dengan sungai Musi, ditimbun juga dampak dari pesatnya pembangunan Pasti sungai Batanghari bakalan menyusut juga.
Wong Calak
Wong Calak 2 hari yang lalu
60 ribu itu kemahalan mbak Magdalena πŸ˜…
Mama Ros
Mama Ros 2 hari yang lalu
@suci desty saputeri y...bnr.. kemahalan klo menurut saya mah 😊
Liana 1981
Liana 1981 2 hari yang lalu
@Buyung Ef naik trs
Albert Wijaya
Albert Wijaya 4 jam yang lalu
Gk wajar tuh miecelor. Yg biasa 20an masa yg sepesial 60an
Ndhondt Pelancong
Ndhondt Pelancong 4 jam yang lalu
SERU BANGET LIHAT MGDA MAKAN πŸ˜πŸ˜‹
Bob_ Channel
Bob_ Channel 5 jam yang lalu
11 November ❀️
Hanif. fi\10 NAY yudits Ibrohim MAU GRATISAN
1.Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu 2.apa emang mahal yaa?? 3.fyi aja kak kk nyebrang jembatan ke 4.seberang ulu nya coba
Melinda vlog
Melinda vlog 7 jam yang lalu
Ini kalau di Malaysia namanya roti telur pakai kuah dal/kuah kari
Yuli Ani
Yuli Ani 8 jam yang lalu
Lemak nyo, ,, martabak har kesukaan almarhum yayang bebeb Q😘😘
Elyzaa Elyzaa
Elyzaa Elyzaa 8 jam yang lalu
kak magda minum es nya sambil duduk dong, nggak baik buat kesehatan kalo minum/makan sambil berdiri
YUANITA MELA SETIAWAN
YUANITA MELA SETIAWAN 9 jam yang lalu
Kloo lg mkann rambutnya diikett donkk..atw g kblakangg kupinginn ke..wlw g d ikett jg..poninya jg sm...make up ny trlluu medokk..ky ny km cocokk natural j dehh
Syahil Syah Alfarizi
Syahil Syah Alfarizi 10 jam yang lalu
Martabak HAR yg paling enak yg berada di dekat Lampu Merah Simpang Sekip
Syahil Syah Alfarizi
Syahil Syah Alfarizi 10 jam yang lalu
Martabak HAR yg paling enak yg berada di Simpang Sekip
subdit ppt
subdit ppt 11 jam yang lalu
mie celor hampir mirip dengan carbonara wenak
Arin Maulana Fahtry
Arin Maulana Fahtry 11 jam yang lalu
Mie koclok cirebon enak @mgdalena
Cendy Deon
Cendy Deon 12 jam yang lalu
Maaf kak saran aja ya dan maaf ganggu di komen kk. Pas lagi make up di tempat yg terang karna biasanya suka beda hasil klo di dalam ruang sama luar ruangan dan klo bisa di blend lagi biar nyatu sama look make up kk ☺ . Semangat trus kuliner keliling Indonesia dan kapan2 ke luar Negri gitu kak hehe
Julia Eriana
Julia Eriana 13 jam yang lalu
Baru mo bilang koq telur mie celor byk ternyata itu yg harganya 60rbπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Reiska anpita
Reiska anpita 13 jam yang lalu
Orangnya udah cantik,manis GK perlu tebal" make-upnya ka,kasian mukanya,...
Rehandi Yusup
Rehandi Yusup 14 jam yang lalu
Cewek yg makan banyak tuh cuma Magdalenaf I love you Magda 😘
Ummi Nurul
Ummi Nurul 16 jam yang lalu
Yang wong palemang biso makan martabak tempat kami di jl dr m isa dpn indomaret simpang gubah πŸ˜‚ payo mamper πŸ˜…
Aditya Widjaya
Aditya Widjaya 16 jam yang lalu
Kangen martabak Har...seporsi mantap...
Dika Perkasa
Dika Perkasa 17 jam yang lalu
Wong kito galo like
anissa mama reyhan
anissa mama reyhan 20 jam yang lalu
Mahal banget sih itu mie d liat aja udh kenyang ap lagi kuah nya kyk gitu lagiπŸ˜“πŸ˜“πŸ€”
verawaty anif
verawaty anif 21 jam yang lalu
Anak rantau menjerit merindukan emak melihat ini semuaaa 😭😭..pengeeeen bgt pulang ngliat makanan kampung halaman
Caca meisindy
Caca meisindy 22 jam yang lalu
Kak kapan ke Bukittinggi? Ajak aku dong kak
Sumiawati Noer
Sumiawati Noer Hari Yang lalu
Buset mi sepiring 60k
Daffa Zuhair
Daffa Zuhair Hari Yang lalu
Markicubs markicabs
Betsie Lumenta
Betsie Lumenta Hari Yang lalu
suksess teruss yaa kka mgda ka bikin festival makanan dimanado dg ka
Lim Tjenabiau
Lim Tjenabiau Hari Yang lalu
Mbak MagdA di meja Kasir Martabak Har ado madu putih LIAR. Kalu datang lagi di gratisin nanti madu putih LIAR. Nya ya. :)
afta eliana
afta eliana Hari Yang lalu
Jd mau pulang 😭
Ersya Suci
Ersya Suci Hari Yang lalu
Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw
Ersya Suci
Ersya Suci Hari Yang lalu
Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw
Ersya Suci
Ersya Suci Hari Yang lalu
Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw
Satriya Jl324
Satriya Jl324 Hari Yang lalu
Mahal"
bosmanbing
bosmanbing Hari Yang lalu
tahun ke 2 kerja di palembang gw udah nyobain itu semua, martabaknya yg paling suka
Isthye Agustina
Isthye Agustina Hari Yang lalu
Jadi kangen kota kelahiranku ini
BATAK MEDAN
BATAK MEDAN Hari Yang lalu
Tan Boy Kun versi cewek
CARLOSTHOMAS
CARLOSTHOMAS Hari Yang lalu
kulineran ke tasikmalaya donk
Putra Achmad
Putra Achmad Hari Yang lalu
mie celor ... agak mahal juga wkwkwkwk
Muhammad Naufal Ashsiddiqie
Kak kok pempek gk ada
maulana Rizky
maulana Rizky Hari Yang lalu
Batanghari sungai terpanjang kak dipulau sumatera
rosella aji
rosella aji Hari Yang lalu
KAK, KAPAN KULINERAN DI JEMBER, REKOMENDASI RUJAK DARI ASHANTI
kadek indah
kadek indah Hari Yang lalu
Pake lipstik apa kak bagus banget gak ilang dipake makan☹️
Erwinz Ardy
Erwinz Ardy Hari Yang lalu
Soook kabeeeeeeh
Ris niar
Ris niar Hari Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Anggi Pratiwi
Anggi Pratiwi Hari Yang lalu
Di medan nm nya mie rebus 10 rb perporsi pki udng jg tp gk semahal itu πŸ™„ Ni mhl bgt yakkk
Intan Alvio
Intan Alvio Hari Yang lalu
makanan paling murah cuma d surabaya, kecuali rujak buk mela
caanne e
caanne e Hari Yang lalu
Kak bikin dessert street food gtu donh
Rakha _gaming24
Rakha _gaming24 Hari Yang lalu
Ke Jambi dong kak ke kota bangko
Nisa Salsabila
Nisa Salsabila Hari Yang lalu
Ada kok tempat makanan klo ada food vlogger harganya dinaikin, kaya ditempat aku klo ada orang makan bawa trs ngevlog itu minim beli 250rb
Chy Far
Chy Far Hari Yang lalu
Wong kito galo mano suaronyo laju ngiler ai
Sutikno fak
Sutikno fak Hari Yang lalu
akan lbih menghormati sebuah makanan / minuman jika sambil duduk untuk menikmatinya.
hasanah fonteijn
hasanah fonteijn Hari Yang lalu
Selamat makan Mgdalenaf lekker πŸ‘
Ades Channel Indramayu
Ades Channel Indramayu Hari Yang lalu
Turunan palembang Asli nih.. Gillaaa Bro Suaranya itu kaga Nahan, pada penasaran hayoo lihat di tautan berikut : idvid.info/video/noWFp5aq22qllM0.html
namagueYasin TV
namagueYasin TV Hari Yang lalu
Makanan khas palembang Ketupat kuah Tripang.
Juanda Pitra Sondak
Juanda Pitra Sondak Hari Yang lalu
mampir yuk di video saya mukbang kol goreng idvid.info/video/qHWk0barsX6nw68.html
onlytube
onlytube Hari Yang lalu
Martabak harr... Salam dari palembang~β™₯~~β™₯~
Nuril Qurroti
Nuril Qurroti Hari Yang lalu
Cara pegang sendoknya Kak yg agak kurang enak dilihat....yg pas posisi digenggam semua batang sendoknya itu lo, msh sering pkek posisi gtu kak magda....sama porsi ngambil makananny tdk prlu trlalu banyak, secukupnya aj sesuai kemampuan mulut...
Weed Wilson
Weed Wilson Hari Yang lalu
Agak kaget sih Palembang agak mahal yah.
Mimi Irawan
Mimi Irawan Hari Yang lalu
Bluson kaya gtu..jadi kesannya Magda dekil...ga fres kaya dulu putih imut..pake bluson kaya gtu kelihatan dekilllll
Suci Maryati
Suci Maryati Hari Yang lalu
Kak makan sate buntal dan tengkleng rica donkkkkkkkkkk
SUMANTRI Bae
SUMANTRI Bae Hari Yang lalu
Mahal amat 60 ribu biasa kisaran 20-30ribu. mgkin krn dari luar kota jd sebaiknya sih ditemenin sm orang asli daerah JD harga GK dipatok mahal.krn lain ladang lain belalang
Berikutnya