Gelap

REVIEW BENSUNDA WARUNG SUNDA NYA RUBEN ONSU. HARGANYA GOKIL MURAHNYA 

Ditonton 650 rb
96% 12 026 451

BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
maps.app.goo.gl/?link=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1&apn=com.google.android.apps.maps&afl=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1&ibi=com.google.Maps&ius=comgooglemapsurl&isi=585027354&ifl=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1
All You Can Take
Rp. 30.000
Es Maryana
Rp. 12.000
Air Mineral
Rp. 5.000
Matcha Bensunda
Rp. 23.000

------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081290001710
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#bensunda #rubenonsu #makanansunda

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 197   
Intan Puspa dewi
Intan Puspa dewi 10 jam yang lalu
Bang makan sendok sama gigi beradu? Apa gw salah denger yah?
Irma Noviety
Irma Noviety 16 jam yang lalu
Entah kenapa..liat vlogger yg gua subscribe, viewernya banyak, jadi ikutan seneng...hahahha
surur 117
surur 117 19 jam yang lalu
Saya suka pembawaannya, apa lagi gak pernah lupa baca bismillah setiap x mau coba, saat azan / komat di respon juga, semoga tambah banyak yg nge like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ikka NW
Ikka NW 20 jam yang lalu
Boleh bawa lunchbox ga? Nanti klo yg di piring g hbis dibungkus buat makan di rumah
rudy doang
rudy doang 22 jam yang lalu
woiiii..... makannyaaa...... buat ngiler......
pencuri Hati
pencuri Hati Hari Yang lalu
Banyak turis asing mengatakan , menu makanan indonesia itu paling lezat di Dunia
Dewo Arief
Dewo Arief Hari Yang lalu
Keren bang, kontennya ngajarin akademiknya mengingatkan untuk tidak lupa menggunakan kutipan bahkan di dalam video tidak hanya di tulisan saja, kembangin terus konten kaya biar gak dikira plagiat wkwk
johan bray
johan bray Hari Yang lalu
Bekasi dmana yah ?? Bensunda
kikyelmiranda ay
kikyelmiranda ay Hari Yang lalu
muka nya ga enak bgt diliat
kala jengking
kala jengking Hari Yang lalu
artis itu identik dengan jajablog kebnyakn buka usaha kuliner ujung"nya bang" ?
bacot awokawok
bacot awokawok Hari Yang lalu
Andai bisa di isi di tas we mau bawa dirumah wkwkw
Radit Tya
Radit Tya Hari Yang lalu
Buka di Bali donk..ka Ruben...
Rohmad Tani Maju
Rohmad Tani Maju Hari Yang lalu
Apakah Bensunda Bermitra Dengan Petani tentang Sayuranya??
Marlena Juwita
Marlena Juwita Hari Yang lalu
Gaya makan nya aku sukaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Murni Situmeang
Murni Situmeang Hari Yang lalu
Dia yg makan gw yg nelan๐Ÿ˜
Farish Gaming
Farish Gaming Hari Yang lalu
Itu popping boba bangg
Ibu Sundari
Ibu Sundari Hari Yang lalu
Jualan sambil shodakoh.. Alhamdulillah.. smg barokah.. sukses terus bensu..
Surya Pradana
Surya Pradana 2 hari yang lalu
Makannya rakus banget...
Hera Mansoer
Hera Mansoer 2 hari yang lalu
Ya ampun perutmu luasss amat. Olah raga ya. Diabet lho
Ani Lestari
Ani Lestari 2 hari yang lalu
makan sepuasnya 30 rb.70 persen sodakoh ist the best family the onsu
Desya Firda
Desya Firda 2 hari yang lalu
30 rb,termasuk mahal,karena bhn mknnnya dipasaran g mahal,tahu,tempe,togedsn aneka sayuran,mng ada rendang,ayam.
Putu Kadek
Putu Kadek 2 hari yang lalu
Mantaapp benzunda
Riska Anandya Putri
Riska Anandya Putri 2 hari yang lalu
Rumah sedep kayaknya lewat nih HAHAHHHAHAHAHA
Rafa Ibnu
Rafa Ibnu 2 hari yang lalu
lengkap ngrivewnya keren i like
Anita Situmorang
Anita Situmorang 2 hari yang lalu
Gua lbh suka riview kk ini,drpd si Anak kuliner noh,
Rahmida ar.raihana
Rahmida ar.raihana 2 hari yang lalu
20 rbu + minum ambil sepuasnya Baru murah... 30 rbu hitung perorg. Klo bawa anak.bawa istri+minum. ๐Ÿ˜total brpa tuh.
leakk5678
leakk5678 2 hari yang lalu
@Yuditha Pratiwi Kamu benar... beli kerupuk + kecap + nasi. Pasti murah sekeluarga enggak bakal habis 20.000.. 2 kerupuk (rp.2000) x 4 orang = rp.8000 Kecap 2 saset x 1000 = rp.2000 Nasi rp.2.000 x 4 = rp.8000 Total baru rp. 18.000 enggak sampai rp.20.000 bisa makan ber empat yah
Yuditha Pratiwi
Yuditha Pratiwi 2 hari yang lalu
Yaaa coba u total,bayar pegawai berapa + bahan2nya + gas nya + etc ? Trs u msh bs bilang "kalo 20rb+minum itu baru murah. Klo u mo murah lg,mending u belanja aja kepasar trs u masak sendiri n makan bareng istri anak u. #Mikir
nora yuyun
nora yuyun 2 hari yang lalu
Bkin ngilerrrr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tatik Binti
Tatik Binti 2 hari yang lalu
Jadi laper bang. Mg lancar terus ayah Ruben dan sehat terus aminn
Indah Yani
Indah Yani 2 hari yang lalu
Lo yang bocah. Makanya sebelum komentarin orang hati hati. Coba kalau lo udah usaha usaha bikin konten terus dibilang gini โ€œsubscribernya segitu aja bangโ€ mikir!
martha dharmawan
martha dharmawan 2 hari yang lalu
Mau nanya mas bayar bisa pakai credit card gak ? Thanks
Derry Riadi
Derry Riadi 3 hari yang lalu
Cb donk lo review resto cw g RIA SW
Aning Sutrisno
Aning Sutrisno 3 hari yang lalu
D tunggu buka d Bali banx Ruben Bunda Sarwendah BensuNda
Ayu kurnia
Ayu kurnia 3 hari yang lalu
Ngiler rek
Susi Ati
Susi Ati 3 hari yang lalu
masyaAlloh nikmatnya,,kpn buka di malang jawa timur kak ruben..
Maria Sayank
Maria Sayank 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›bikin.ngiler.banaaggg ๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantep
Boengkoes Network
Boengkoes Network 3 hari yang lalu
Makasih yaaaa :D
Neneng Kurniasih
Neneng Kurniasih 3 hari yang lalu
Orang sunda hadir jd lapar eyyy..karedok mantap
Boengkoes Network
Boengkoes Network 3 hari yang lalu
karedok favorit banget!
Aku Saja
Aku Saja 3 hari yang lalu
rakus bgt 1 tahun gk mkn kax
titin hertina
titin hertina 3 hari yang lalu
Servis nya lambat sy menunggu menu tambahan menunggu 30 menit dan dingin iga bakar,ikan gurame,teri goreng, sambal jengkol semua dingin kurang puas kecewa servis nya
Dewi Kusumawati
Dewi Kusumawati 3 hari yang lalu
Ga usah bahas boba keras bang...boba itu emang keras kenyal dan tawar ..yaelaah baang...
Boengkoes Network
Boengkoes Network 3 hari yang lalu
Coba deh rasain boba dari macem2 sumber.. pasti nanti jd tau boba yg sesuai sm kesukaan lo yg mana
Yuyun Yunita
Yuyun Yunita 3 hari yang lalu
Eh perutmu kok muat banyak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sumeyye Miia
Sumeyye Miia 3 hari yang lalu
Iti yg iren bubble bukan sihh
mira mama
mira mama 3 hari yang lalu
Mau nanya Bensu yg di Banda Aceh punya Bensu beneran ngag
Cicinya isan 15
Cicinya isan 15 3 hari yang lalu
Kpn buka cabng d jambi kak ruben
Wanti Halimah
Wanti Halimah 3 hari yang lalu
Aq ngilerrrrr
Wanti Halimah
Wanti Halimah 3 hari yang lalu
Ko ruben ,,bensunda klo di bdg di jln apa aq mau coba,,karena aq tinggalnya di bdg.
ryan asep Supriyatna
ryan asep Supriyatna 3 hari yang lalu
Jadi laparrrrrrrr
GWK Harris
GWK Harris 3 hari yang lalu
liat cara makan abang, rasa pingin jd laper๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜€
Arw Tjg
Arw Tjg 3 hari yang lalu
Wah ramai banget mau makan hrs nunggu dulu jam nunggunya juga blm jelas, ahh mending ketempat lain langsung makan namanya juga lapar knp hrs nunggu ๐Ÿ˜
anggie66139275 66139275
anggie66139275 66139275 3 hari yang lalu
Andai saja buka dimacau bang ruben
anggie66139275 66139275
anggie66139275 66139275 3 hari yang lalu
Ya allohhhh ini murah banget resto bersih higienis
little brother
little brother 4 hari yang lalu
Entah knp gw geli bgt klu orang lg makan di lihatin, benci gw
sudarmini bumi
sudarmini bumi Hari Yang lalu
Jangan diliat
Alfrida sari
Alfrida sari 4 hari yang lalu
Semoga cepat buka di Malang
Echy Fatmawati
Echy Fatmawati 4 hari yang lalu
Bang klo bisa tlong cukur kumisnya hehe
Nur Baiyah
Nur Baiyah 4 hari yang lalu
Kapan yaa buka di semarang
Aprinz 29
Aprinz 29 4 hari yang lalu
Sampe kapan iya bang promosinya
ani wilar
ani wilar 4 hari yang lalu
Subscribe deh๐Ÿ˜
Uzen Kamboja
Uzen Kamboja 4 hari yang lalu
Bnr2 berkwalitas selama guaq nonton youtuber yg nyobain bisunda viuwer ny di atas 500.000...salut besunda isthe best
Jepri Tamba
Jepri Tamba 4 hari yang lalu
Ngiler jadinya!
Kim Na
Kim Na 4 hari yang lalu
Mau nanya.. Di medan restoran makan bensu ad gc ya..?
spiderman hitam
spiderman hitam 4 hari yang lalu
Udah ijin blm tuh namanya ,, ada kata "Sunda" di situ
Berikutnya
Penista Agama??? KLARIFIKASI!!
20:14
KASUS APA SIH ?
14:17
Ditonton 639 rb
BENSUNDA JAKARTA
1:28
Ditonton 14
REVIEW RESTORAN BENSUNDA
0:38