Gelap

Rumah Ke Rumah 

Subscribe
Ditonton 812 rb
98% 8 082 152

Provided to IDvid by Believe SAS
Rumah Ke Rumah · Hindia
Menari Dengan Bayangan
℗ Sun Eater
Released on: 2019-11-29
Author: Baskara Putra
Composer: Baskara Putra
Composer: Rayhan Noor
Auto-generated by IDvid.

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

28 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 370   
5% 22
5% 22 11 jam yang lalu
seluruh hatiku untukmu nindyana
Muhammad arief
Muhammad arief 23 jam yang lalu
Intro awalnya agak mirip Paramore yg playing God
Dev
Dev Hari Yang lalu
apakabar gw yg mantannya cuman 1 woyyy
Ulung Ajubah
Ulung Ajubah Hari Yang lalu
MERANTAU :)
Fachri Chasten
Fachri Chasten Hari Yang lalu
Ini maafku untukmu, Patasya Segala doa yang baik adanya Untukmu dan mimpimu yang mulia ;)
Gilbran Marvaa
Gilbran Marvaa 2 hari yang lalu
tq hindia
Fils Good
Fils Good 2 hari yang lalu
jelek lagunya
Fahmi Ilmi Roihan
Fahmi Ilmi Roihan 3 hari yang lalu
Lagu buat mantan paling keren
Fahmi Ilmi Roihan
Fahmi Ilmi Roihan 3 hari yang lalu
Seluruh hatiku untukmu fanissa :)
tegaaarr gatot
tegaaarr gatot 3 hari yang lalu
well
Yogiana Firmansyah
Yogiana Firmansyah 4 hari yang lalu
Apa cuma gue yang liat nama nama cewe nya di lirik trus nyari di ig si baskara yg di ikuti?
israzan omi
israzan omi 4 hari yang lalu
dibalik apayang harus kita tinggalkan, sadarilah setelah itu kita akan menemukan, entah itu yang membahagiakan, yang meberi pelajaran, ikuti saja alurnya sobat! dan jadilah penghuni rumah yang ramah :)
validasiel
validasiel 4 hari yang lalu
cinta bet dah gw ama lagu2 nya bang daniel
siluet 666
siluet 666 6 hari yang lalu
i love you bunda amalia 2:47 i love you mama, yang gak pernah letih...
Kazekage Gaming
Kazekage Gaming 6 hari yang lalu
Qorygore: i am the king of fakboy Baskara:Im sorry WTF?
Figo Kurniawan
Figo Kurniawan 6 hari yang lalu
Terima kasih dina ayu! 🤗
Threzya Mutiya
Threzya Mutiya 6 hari yang lalu
Bas, aku gakuat baca liriknya.. Terlalu inget memori masa lalu😭
Agung Tirtayasa
Agung Tirtayasa 7 hari yang lalu
Mantannya banyak nih baskara
Yuda Ilham
Yuda Ilham 7 hari yang lalu
110120 hari dimana aku merasa sangatttttt sepi, mencoba keluar rumah untuk sekedar berbincang dengan teman . ramai, tapi cuma sebentar suka ngelamun tiba tiba padahal gaada masalah . ingin menangis tapi malu sama keadaan . untuk mas bas terima kasih lagu dan nadanya enak . aku puta berulang kali boleh ya 🤲
Andrea Ramadhani
Andrea Ramadhani 7 hari yang lalu
Comment disini : 70% bahas lirik 20% tukang kalender 9% orang bucin 1% orang yg ngelike comment gw :v
RIBKA LIDYA ASTUTI.H
RIBKA LIDYA ASTUTI.H 7 hari yang lalu
Ah ada nama gue disebut jadi ga enak wkwk Rebecca
Reyhan Vicky Wijaya
Reyhan Vicky Wijaya 7 hari yang lalu
tetania kasih lampu dong hehe , gelap tapi merekah
Jason Ettu
Jason Ettu 8 hari yang lalu
Jes
Sherelyn Nn
Sherelyn Nn 9 hari yang lalu
:)
muhammad rizky hamdan
muhammad rizky hamdan 4 hari yang lalu
😂
muhammad rizky hamdan
muhammad rizky hamdan 4 hari yang lalu
😂
Gopeeefg
Gopeeefg 9 hari yang lalu
Jika hatiku adalah sebuah rumah. Sejauh apapun kau pergi, kau akan tetap kembali kepada hati ini.
Ktss Channel
Ktss Channel 9 hari yang lalu
Saya ojol dan saya juga pindah rumah ke rumah nganter penumpang akwowkwowo
rosie ita
rosie ita 10 hari yang lalu
Maaf kelewatan menjadi pendengar lagu-lagumu. semoga bertahan lama dari malaysia 🖤
Imaji Senja
Imaji Senja 10 hari yang lalu
"Sekarang saya berada di balik basahnya sebuah pohon rindang, untuk sementara berteduh mengobati hati yang membiru" Setelah sekian lama membuka hati, tapi saya terus kembali gagal, untuk mencari rumah. Mungkin belum saatnya untuk saya bisa menuliskan sebuah sejarah cinta yang indah di dalam hidup saya. Terimakasih untuk kamu yang sudah mengetahui segala rahasiaku. -imajisenja
Muhammad Alfandi
Muhammad Alfandi 10 hari yang lalu
Pengen bikin lagu kaya gini juga, tapi mantan ga sebanyak ini, ah sialan
Yusup Maulana
Yusup Maulana 11 hari yang lalu
Rumah ke rumah. Trimakasih teruntuk isti elvina azahra Yang sempat jadi rumah Ini maaf ku untukmu isti elvina Kau perempuan paling mengerti di hidupku 10/01/17
Dani Rahmat
Dani Rahmat 11 hari yang lalu
ini lagunya arind kunto bukan sih
Chandra Dwi Cahyo
Chandra Dwi Cahyo 12 hari yang lalu
huftla...
Adityawa Wahyu
Adityawa Wahyu 12 hari yang lalu
every time I listen to this song, I remember someone.
Noveria Anggi Nurrahmah
Noveria Anggi Nurrahmah 13 hari yang lalu
Halo teman- teman, saya mengcover lagi rumah ke rumah, kalau teman- teman berkenan boleh cek video saya😬 terimakasih😊
Hookers Gaming
Hookers Gaming 10 hari yang lalu
Cb cari di yt kak cara aktifkan komentar di yt
Noveria Anggi Nurrahmah
Noveria Anggi Nurrahmah 10 hari yang lalu
@Hookers Gaming mon maaf kak itu mati sendiri dari yutubnya, tadi nyoba nyeting blm bisa hehe kalo boleh saran bagaimana ya kak😊
Hookers Gaming
Hookers Gaming 11 hari yang lalu
Suaranya keren,mau komen disana tp nonaktifkan ya,sukses selalu
Zaenul Milachi
Zaenul Milachi 13 hari yang lalu
Terimakasih Rivany :)
Windi Meidiana
Windi Meidiana 13 hari yang lalu
dika ary shakti
dika ary shakti 14 hari yang lalu
Terimakasih Siti zahra fadillah 🤗
Bayu Indra
Bayu Indra 9 hari yang lalu
Iya sama2 dika
darwin ga
darwin ga 15 hari yang lalu
apa cmn gua yang denger petikan gitarnya mirip paramore playing god
darwin ga
darwin ga 13 hari yang lalu
paramore playing god minus drum pas banget
Bam Skyy
Bam Skyy 15 hari yang lalu
Namanya bagus” mesti anak komplek
Razief Moch
Razief Moch 17 hari yang lalu
Menyesal, tak kusampaikan Cinta monyetku ke Riska dan Anggi Apa kabar kalian di sana? Semoga hidup baik-baik saja Tak belajar, terkena getahnya Saat bersama Windi dan Euli Kupercaya mungkin bukan jalannya Namun kalian banyak salah juga Jika dahulu ku tak cepat berubah Ini maafku untukmu, Hani Segala doa yang baik adanya Untukmu dan mimpimu yang mulia Pindah berkala, rumah ke rumah Berharap bisa berujung indah Walau akhirnya harus berpisah T'rima kasih kar'na ku tak mudah Pindah berkala, rumah ke rumah Berharap bisa berujung indah Walau akhirnya harus berpisah T'rima kasih kar'na ku tak mudah Maaf jika ku sering buat susah Indria, Sherin, Sulis, Fitri, Dewi, Bela P'rempuan terkuat dalam hidupku Terjanglah apa pun yang kalian tuju Kau datang saat gelapku merekah Seluruh hatiku untukmu, Misrina Kau pantas dapatkan yang baik di dunia S'moga kita bertahan lama Pindah berkala, rumah ke rumah Mengambil pelajaran jika berpisah Jikalau suatu saat berujung indah Catat nama kita dalam sejarah Pindah berkala, rumah ke rumah Mengambil pelajaran jika berpisah Jikalau suatu saat berujung indah Catat nama kita dalam sejarah Letih mengembara, rumah ke rumah Kadang ku lupa akanmu, Sely Maulidina Siap sedia tiap ku bercerita Ku beruntung jadi anakmu, Ibu Pindah berkala, rumah ke rumah Selalu pada dirimu aku berserah Jika aku disebut dalam sejarah M'reka takkan lupa kar'na siapa Pindah berkala, rumah ke rumah Selalu pada dirimu aku berserah Jika aku disebut dalam sejarah M'reka takkan lupa kar'na siapa
Lilik Fatihah
Lilik Fatihah 17 hari yang lalu
Banyak juga ya mantan nya hehe
Kinanti Munggareni
Kinanti Munggareni 18 hari yang lalu
MENGINSPIRASI MEMBUAT LAGU TEMA LEBARAN "Rumah ke Rumah" Menyesal, tak kuhabiskan semangkok opor di Pakde Budi Tak belajar, kujuga lupa makan Saat mampir ke Tante Sonya dan Om Herman Kupercaya mungkin bukan rezeki Letih mengembara, rumah ke rumah Kue nastar, kastengel, putri salju Siap di rumah Eyang Putri Kulupa makan lagi Ku beruntung jadi anakmu, Bunda Sambal goreng ati, ketupat, coto Masih tersedia
ramadhio adi
ramadhio adi 18 hari yang lalu
makin mirip jim morrison :)
Obiet Ansyarullah
Obiet Ansyarullah 19 hari yang lalu
Lirik yg sarat makna , terimakasih untuk sang pencipta Pindah berkala, rumah ke rumah Selalu pada dirimu aku berserah Jika ku disebut dalam sejarah Mereka takkan lupa karena siapa
Flawlessy clothing
Flawlessy clothing 19 hari yang lalu
Lagu ini menggambarkan ketika kita berpisah harus legawa ( menerima dengan lapang dada ) Tidak ada dendam karena semuanya bukan salah kita atau dia melainkan kehendak sang pencipta membolak balikan hati manusia
Inu Subakto
Inu Subakto 19 hari yang lalu
Kesini gara2 Arind Kunto, gak salah mmg bagus like it ....
Ben Gak Nganggur
Ben Gak Nganggur 20 hari yang lalu
Menyesal, tak kusampaikan cinta monyetku ke wawan dan arya apa kabar kalian di sana? Semoga hidup baik baik aja tak belajar, terkena getahnya saat bersama dicky dan anam namun kalian banyak salah juga jika dahulu ku tak cepat berubah ini maafku untukmu,brema segala doa yang baik adanya untukmu dan mimpimu yang mulia maa jika ku sering buat susah ayah,udin,arsi,baskara,nichol lelaki terkuat dalam hidupku Terjanglah apa pun yang kalian tuju Kau datang saat gelapku merekah Seluruh hatiku untukmu, ????? Kau pantas dapatkan yang baik di dunia Semoga kita bertahan lama Letih mengembara, rumah ke rumah Kadang ku lupa akanmu, achmad Siap sedia tiap ku bercerita Ku beruntung jadi anakmu, Bunda
Ben Gak Nganggur
Ben Gak Nganggur 9 jam yang lalu
Wawan 999 eh si wawan muncul wkwk
Wawan 999
Wawan 999 10 jam yang lalu
Yuhuu
Raysita Dewi
Raysita Dewi 21 hari yang lalu
🖤🖤🖤🖤🖤🖤
Sheilla Matondang
Sheilla Matondang 21 hari yang lalu
Paling mantap dibagian sebagai anak bunda :') Rumah paling hangat, ya emak.
BKM UPAKARYA
BKM UPAKARYA 21 hari yang lalu
amelia itu bundanya?
Devia Hengki
Devia Hengki 2 hari yang lalu
iya
dickqpratama
dickqpratama 23 hari yang lalu
Mau tanya nih ke kalian... Kalau mau pakai musiknya buat vlog gitu. Fee royalti disampaikan ke mana dan berapa ya bang?
Farid Almuqsith
Farid Almuqsith 22 hari yang lalu
Up
Abi Fadhillah Surya
Abi Fadhillah Surya 24 hari yang lalu
Ini lagu buat agen indihome ya?
Rikko
Rikko 24 hari yang lalu
Masih nunggu album fisik nya
Pai Tupai
Pai Tupai 24 hari yang lalu
Pindah berkala rumah ke rumah mengantar orderan jika memesan , P U N T E N GO-FOOD
Fajar Rizky
Fajar Rizky 12 hari yang lalu
Udah tupo belom?
Nuzulia MS
Nuzulia MS 14 hari yang lalu
trs gue bacanya dengan nada lagunya wkwkwk gublu
Ritz
Ritz 19 hari yang lalu
BAJINGGG HAHAHAHAHAHAH
Dwiki Reza
Dwiki Reza 20 hari yang lalu
OAKAOWKAKAOA ASW ANYING
Santi Nurjanah
Santi Nurjanah 24 hari yang lalu
Semoga tuhan memberi kamu jalan yang lurus, baik, asyik dan lucu. Semangat kuliahnya semoga cita-cita kamu tercapai. Soal kita yg dulu aku udah ikhlas dan jadi pelajaran:)
Azriel Farasfauzan
Azriel Farasfauzan 24 hari yang lalu
aku gapunya mantan, semoga yg sekarang bertahan lama.
kinderj00000y
kinderj00000y 24 hari yang lalu
pakboi jg
Afif Alhariri
Afif Alhariri 25 hari yang lalu
Oke. Mulai hari ini aku bakal cari pacar yang nama belakangnya "A" biar bisa nulis lagu kayak Baskara. Yang sudah terlanjur bukan A bakal aku paksa jadi A. Terima kasih Dewa, Putra, Feba, Laksma, Shalla. (Kok jadi aneh ya?)
Rivaldo Lyani
Rivaldo Lyani 25 hari yang lalu
demam arind kunto ane
saiyama mama
saiyama mama 25 hari yang lalu
Vlog mana ?
Gigih Halim
Gigih Halim 25 hari yang lalu
Terima kasih, Chelsri.
Berikutnya
Untuk Apa / Untuk Apa?
6:19
Evakuasi
3:29
Ditonton 174