Gelap

SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020] 

RCTI - INFOTAINMENT
Subscribe 991 rb
Ditonton 1,1 jt
95% 10 417 514

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#Silet

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 758   
Eko Triono
Eko Triono 3 hari yang lalu
sabar ya ki..... Allah bersama orang baik...
User Oppo
User Oppo 4 hari yang lalu
Mungkin banyak pikiran meninggalnya kan banyak dihujat dipojokan.
Vinto Ahmad
Vinto Ahmad 7 hari yang lalu
Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing
FF official
FF official 10 hari yang lalu
Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta
Taufik F.D
Taufik F.D 10 hari yang lalu
best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya " sekian trimaksih ane mah cuma nyimak
Reika Y
Reika Y 10 hari yang lalu
Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?
Reika Y
Reika Y 10 hari yang lalu
Syerem eui.. ps*kopat
Sari Saputri
Sari Saputri 10 hari yang lalu
Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .
Sari Saputri
Sari Saputri 10 hari yang lalu
Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🀣 Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫
Rizky fauzi
Rizky fauzi 11 hari yang lalu
Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn
Nimay
Nimay 11 hari yang lalu
Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa
Mitha Ariesta
Mitha Ariesta 11 hari yang lalu
Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya
Ivan Dwi Yulianto
Ivan Dwi Yulianto 11 hari yang lalu
Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..
Mulya Devi
Mulya Devi 11 hari yang lalu
Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?
Eka Satyowati
Eka Satyowati 11 hari yang lalu
Semoga kebenarannya cepat terungkap..
Nur Afni
Nur Afni 11 hari yang lalu
Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin
Debilesmanasari Debiajah
Debilesmanasari Debiajah 11 hari yang lalu
Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong
Debilesmanasari Debiajah
Debilesmanasari Debiajah 11 hari yang lalu
Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww
Debilesmanasari Debiajah
Debilesmanasari Debiajah 11 hari yang lalu
Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter
Debilesmanasari Debiajah
Debilesmanasari Debiajah 11 hari yang lalu
Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah
Debilesmanasari Debiajah
Debilesmanasari Debiajah 11 hari yang lalu
Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y
Sri Harlianti
Sri Harlianti 11 hari yang lalu
Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!
Yola Nurapriyanti
Yola Nurapriyanti 11 hari yang lalu
Semoga cepet terungkap
IqbalDian IDP
IqbalDian IDP 11 hari yang lalu
Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...
IqbalDian IDP
IqbalDian IDP 11 hari yang lalu
Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang
Bonggai La
Bonggai La 11 hari yang lalu
Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai
Sepsenly Hutasoit
Sepsenly Hutasoit 11 hari yang lalu
Apa pon cerita nya lina yg bodoh
Nabilah Ahmad
Nabilah Ahmad 11 hari yang lalu
Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😑
JC - Den Imam
JC - Den Imam 11 hari yang lalu
12:00 apal y harta alm.. πŸ’₯πŸ”«
Ariel Dista
Ariel Dista 11 hari yang lalu
Trending sampah anjeng
BTS Channel
BTS Channel 11 hari yang lalu
Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.
BTS Channel
BTS Channel 11 hari yang lalu
Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.
Winkim vin
Winkim vin 11 hari yang lalu
Si teddy PSIKOPAT
Aida Sari
Aida Sari 11 hari yang lalu
MasyaAllah
Erni Nuraeni
Erni Nuraeni 11 hari yang lalu
segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan
Ema
Ema 11 hari yang lalu
Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...
Icha Anissa
Icha Anissa 11 hari yang lalu
Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh
Habaruddin Laoddang
Habaruddin Laoddang 11 hari yang lalu
Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee
aji kusuma sutardi
aji kusuma sutardi 11 hari yang lalu
Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')
Raffa putra Setiawan
Raffa putra Setiawan 11 hari yang lalu
Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan
Yulli Ea
Yulli Ea 12 hari yang lalu
Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa
Sandi Rifqiansyah
Sandi Rifqiansyah 12 hari yang lalu
Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin
Reva Aziz
Reva Aziz 12 hari yang lalu
Teddy ko pake kecamata terus
wardanu gading
wardanu gading 12 hari yang lalu
Semoga cepat terungkap.. Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata.. Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta πŸ˜„πŸ˜„ tanda2 yg mencurigakan.
Naya Ketapang
Naya Ketapang 12 hari yang lalu
Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami
Tajassas Nar
Tajassas Nar 12 hari yang lalu
Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah. Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah. Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya. Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2
indriana lestariningtias
indriana lestariningtias 12 hari yang lalu
Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah
Wati Wati
Wati Wati 12 hari yang lalu
Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy
Aprilia Setyan
Aprilia Setyan 12 hari yang lalu
Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saranπŸ™
Puput Alfahrez
Puput Alfahrez 12 hari yang lalu
Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.
gemini putra
gemini putra 12 hari yang lalu
Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan.. Aamiin
Sulis Tia wati
Sulis Tia wati 12 hari yang lalu
Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir
Talitha Shinta
Talitha Shinta 12 hari yang lalu
PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung
nur salsabilla
nur salsabilla 12 hari yang lalu
Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah
mdahlan arif
mdahlan arif 12 hari yang lalu
Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.
Pure Wanti
Pure Wanti 12 hari yang lalu
Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🀣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜
annadhofatu
annadhofatu 12 hari yang lalu
jiji aku liat muka lu ted. tai
yoshi annaima
yoshi annaima 12 hari yang lalu
gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!
annadhofatu
annadhofatu 12 hari yang lalu
tai lu ted
KhoryWina 06
KhoryWina 06 12 hari yang lalu
Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.
Berikutnya