Gelap

Suap Komisioner KPU Seret Sekjennya, PDIP Minta Jangan Buat Opini Publik - iNews Prime 10/01 

Subscribe
Ditonton 144 rb
87% 754 112

Tanggal Tayang: 10/01/2020
==========================================
Part 01: idvid.info/video/lJmds8_QyoOz2q8.html
Part 02: idvid.info/video/p4lqvcXbrY-y0s0.html
==========================================
Subscribe iNews Special Report Channel:
idvid.info/user-S1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinews
Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Dipublikasikan tanggal

 

11 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 627   
ra pipo
ra pipo 17 jam yang lalu
Itu...arif budiman sok sok bersih.. .....memalukan.....uh...
ra pipo
ra pipo 17 jam yang lalu
Masalah suap..broo..tidak bisa jalan sediri atau perorangan...kami rakyat bukan bodoh broooo.......
Mas ri
Mas ri 18 jam yang lalu
INDONESIA KEADAAN DARURAT...... BIDANG EKONOMI..... HUKUM DAN KEADILAN REFORMASI NKRI UNTUK RAKYAT INDONESIA SEKARANG JUGA
ais aiss
ais aiss Hari Yang lalu
Sekjen mau diciduk pura" sakit mencret๐Ÿคฃ
kurniawan wan
kurniawan wan Hari Yang lalu
ini mah namanya maling teriak.maling, sembunyi balik dinding....terkejut lari terkencing2 pas ketangkap mewek kayak anak bayi blm dikasi susu...duhhh gustiiiii.....ini memalukannnnnn...amounnnn dahh gua
darjo sumitro
darjo sumitro 2 hari yang lalu
Katanya paling Pancasila, ternyata org2 dan partai terbobrok dan terbangsat. Jahat sekali ke rakyat yg dukung. Mnhgkin perlu di bubarkan.bikin swngsara rakyat semua kebijakknnya. Sok pancasila
Jimmy Lessy Tuhuteru
Jimmy Lessy Tuhuteru 2 hari yang lalu
Hukuman mati aja
Harris Frans HD
Harris Frans HD 2 hari yang lalu
Sarang Koruptor ternyata ada di Partai WONG LICIK....
Budi S
Budi S 2 hari yang lalu
Jangan cuma di keluarkan , di hukum mati aja, biar gak banyak lagi orang kayak wahyu
zul naen
zul naen 3 hari yang lalu
KPU GK TAU MALU TRHADAP RAKYAT..OTAKMU DIMANA...?
Sony Laksana
Sony Laksana 3 hari yang lalu
Orang jujur dan beriman tetap jujur dimanapun berada .ditanyai jawabannya jujur.. . Orang tdk jujur ditanyai akan tetap mengelak...
Rudianto Rudi
Rudianto Rudi 3 hari yang lalu
Sang bapak sang ploklamator yg brjasa pada bangsa dn negara anaknya perampok harta negara
Iwa Garniwa
Iwa Garniwa 3 hari yang lalu
BUSUK DISEMBUNYIKAN AHIRNYA TERCIUM JUGA DEMOKRASI DIHIANATI .
comedy hitz
comedy hitz 4 hari yang lalu
Hukuman buat penjahat KPU adalah hukuman mati karna dia penjahat demokrasi
lantai dansa
lantai dansa 4 hari yang lalu
Dr sblm pml sdh pst g bnr alah sdh mau mati aj msh g bnr berdosa pd rakyt dan sy g akn memaafkan krn in mslh rakyat dan sy jg rakyt sy ggt d hdpn alloh ingt it
Kus Wandi
Kus Wandi 4 hari yang lalu
2014 juga curang itu blum berkuasa..apalagi 2019 sdh kuasa..
Choiri Kramik
Choiri Kramik 5 hari yang lalu
Usut tuntas kpk.rakyat di belakang kpk.
Rujali Rujalu
Rujali Rujalu 5 hari yang lalu
Utak x itu semua dari org PDIP yg suka main curang
abdul gofur
abdul gofur 5 hari yang lalu
Bubarin pdip
Mohamad Rofi
Mohamad Rofi 5 hari yang lalu
Becik ketiti olo ketoro... Bong cebong itu bhsa jwa loe arti in ye....????
idam kholid
idam kholid 5 hari yang lalu
Cebongg mana ni...!! Yg triak triak paling pancsilais Wkwkkww pancasilais ko malingg wkwkwkw
Kitty_cat Diamond_cookie
Kitty_cat Diamond_cookie 5 hari yang lalu
Keluar dari pdi jadi pdi bersih dan cuci tsngan pintar pdi gak besar mana uda angkut
cipok ka
cipok ka 5 hari yang lalu
Selagi msih ad REPISI KPK.. Kpk gk bkal bs mngusut tuntas. Barang bukti keburu d musnahkn. Penggeldahan malah d persulit... pntes merka ngotot x REPISI KPK D SAH KAN
ruby yanto
ruby yanto 5 hari yang lalu
Lah udh terbukti pake melarang opini, org fakta ya fakta aja gk usah sok2 ngumpet2in kebusukan
Yana Asuria
Yana Asuria 5 hari yang lalu
Di semua partai itu pasti ada oknum. Itu pasti ada. Klu aturan semua partai baik semua. Gak ada tujuan partai itu jelek, baik semua. Tpi itu kan oknum. Aturan itu baik semua gak ada yg jelek dari semua partai yg ada di indonesia, klu yg nyimpang itu oknum.
soul likein
soul likein 5 hari yang lalu
semoga partai ini minggat ke negara asalnya,,,,,jadi temen e panda
slamet basuki
slamet basuki 5 hari yang lalu
Sok suci,,,sok bersih PDIP ternyata perusak bangsa, penkhianat rakyat sarangnya bajingan
Raja Raja
Raja Raja 5 hari yang lalu
Nyolong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngaku paling pancasilais ,..dasar BEIJING ngan
Fersace Indiana
Fersace Indiana 5 hari yang lalu
RAKYAT UDAH TAU PILPRES 2019 CURANG, TAPI SAYANG RAKYAT TDK BERDAYA, JOKOWI DIMENANGKAN OLEH PEJABAT NEGRI YG PRO JOKOWI, RAKYAT HANYA BERHARAP SEMOGA ALLAH MENUNJUKKAN KEADILANNYA ...
Bagus Jumadi
Bagus Jumadi 5 hari yang lalu
Dulu ketika Demokrat jd penguasa kpk sdh kuat,ga peduli anggota partai penguasa,ga peduli jendral ...korup di sikat.kini kpk di kebiri sama Rezim.
husen tea
husen tea 5 hari yang lalu
Brarti gk sah dong jokowi jdi presiden
Laskar jihad
Laskar jihad 5 hari yang lalu
Bubarkan PDIP seperti bubarnya PKI? PDIP partai sarang komunis juga korupsi terbesar
Ahmadi Ahmadi
Ahmadi Ahmadi 5 hari yang lalu
He..he..biar ditutupin kpu dn pdi....tetap ketahuan juga curangnya.....klau mo lg curang pemilu jg diselidiki dong......moga yg curang pemilu cpt hncur....
Syamsa Habibi
Syamsa Habibi 5 hari yang lalu
Ngapain pake surat pengunduran diri,pecaaaat...
Ridwan Sanusi
Ridwan Sanusi 5 hari yang lalu
yg salah rakyatnya katanya PDIP...wkwkwkwkwk juga yg salah Anies katanya cebong...PDIP tidak pernah salah, ini hanya khilaf...ckckckckckckck
AHIM ALBA
AHIM ALBA 5 hari yang lalu
yg jelas pdip kader nya byk yg ketangkep koruptor.rezim anjing
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 5 hari yang lalu
Ingat maling yg dosa nya paling besar adalah maling suara rakyat .
Fiqry Al hamas
Fiqry Al hamas 5 hari yang lalu
Beuuuuuh ma MEGAaaaaa..ma ma hebat...teladan banget congor ny....
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat 5 hari yang lalu
Saya sebagai wn sudah tak percaya lgi kpda kpu
suryadi brunei
suryadi brunei 5 hari yang lalu
Para politik .ndableg. ngmong bgtu. Blkang lain.
ozalrizali zali
ozalrizali zali 5 hari yang lalu
secara perlahan Tuhan mbuka borok nya, ingat Tuhan maha tahu, kita masyarakat, jd lah penonton yg baik
M kholid Fathur
M kholid Fathur 5 hari yang lalu
KPU wes bobrok doyan sogokan kabeh Sitok Sitok seng di korban no hahahaha
Kas Tam
Kas Tam 5 hari yang lalu
Penghiaanat bangsat
Doni Osmon
Doni Osmon 5 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH......untung gua ngak milih lingkaran mereka mereka, jadi gak ikut rasa bersalah atas perbuatan mereka dan ketidak becusan mereka.
Slamet Yulianto
Slamet Yulianto 5 hari yang lalu
Kpk hrs sangat berhati hati, yg akan dihadapi, sarangnya orang orang super pinter semua, dn sepertinya kpk ka ga bakalan bisa melawan yg satu ini
blorox gan
blorox gan 5 hari yang lalu
jangan buat opini publik??......................ya mending PDIP nya bubar aja!!!!!!!
Ari Hasiru
Ari Hasiru 5 hari yang lalu
Hukum mati sj sapa yg terlibat dlm korupsi ini...
kadal maya
kadal maya 6 hari yang lalu
tumben togut gak komen?? termasuk MA dah buta juga tuh...
Firmansyah Putra
Firmansyah Putra 6 hari yang lalu
Hayooo partai siapa ini.. yg menang pilpres dari partai siapa.. hayo.. hayooo...
UberJEK 1
UberJEK 1 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€sekarang ke pepet ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Hery Saputra
Hery Saputra 6 hari yang lalu
Aduhhhh kog gak dikasih tau mau ott kan jadi kena tangkep maunya kalau otot kasih tau lah woi, biar bisa lari kami bodoh x pun gak kasih tau
Karjam Muazis
Karjam Muazis 6 hari yang lalu
Yg suka gembar gembor NKRI harga mati pada kemana... ? Disaat golongn dn junjunganya ada yg bobrok merugikan negara ko diam saja ,Mana jiwa nkri nya apa cuman omong doang. Satu persatu aib golongan penghianat bangsa mulai diperlihatkan oleh Alloh SWT... Disini kita bisa menilai mana yg berjuang demi negara dan mana yg berjuang demi uang.... Wakwaoow....
Siti Suarni
Siti Suarni 6 hari yang lalu
Dipecat apa undur diri...????? Undurdiri nanti tiba2 britany hilang bgitu saja. Inilah cirikhss rezim goblog ! saya sangat meragukan dn sangat tdk percaya dg rezim pembohong ini. Rezim membuat sakit hati rakyat
Irhandi Dahani
Irhandi Dahani 6 hari yang lalu
Satu orang Komisioner KPU kena OTT KPK,,!!!!!ngga mungkin dia kerja/atur memenangkan salah satu calon sendiri,Tampa ada teman2nya yg ikut terlibat....Yang Jelas KPU 2019 PENGHIYANAT DEMOKRASI..
Helmi Ibrahim
Helmi Ibrahim 6 hari yang lalu
Kasus jiwasraya lama2 ketutup dan akhirnye ilang pelan2 deehh...
Sinta Bella
Sinta Bella 6 hari yang lalu
Tembak mati aja
bigo live
bigo live 6 hari yang lalu
disini harus di pahami kasusnya, kasus suap ini utk dpr/legeslatif (internal pdip) dan salah satu anggota kpu utk utak atik kursi . bukan kasus suap pilpress. biar tidak salah memahami. maaf saya dalam hal ini netral. salam damai
Leebon Simon
Leebon Simon 6 hari yang lalu
YA ALLAH LAKNATLAH MEREKA KOMISIONER KPU DAN PARTAI PDIP SARANG KORUPTOR DI NEGERI INI..
Nina Anisa
Nina Anisa 6 hari yang lalu
Hallaaaaahhhh.... gak usah dibela bela lah pak.... kl nanti ketangkep lagi apa gak malu tuh
Taufiq Qurrahman
Taufiq Qurrahman 6 hari yang lalu
mungkin ga ya cuma wahyu doank yg korupsi?.
Berikutnya