Gelap

SULE SANTAI TANGGAPI MANTAN ISTRI YANG MENIKAH LAGI | Selebrita Siang 05 November 2019 

Subscribe
Ditonton 493 rb
90% 2 399 250

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
IDvid : Selebrita7

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 370   
Hunny Budiman
Hunny Budiman 2 jam yang lalu
Gk apa kang sule yg pnting kang sule insya allah dpt yg lbih sgalanya Aminnnn salam santun dari bandung nyingcet πŸ˜˜πŸ™πŸ™
Ela Ekal
Ela Ekal 9 jam yang lalu
Alah laki2 kan kalau dah banyak duit pasti banyak gaya G mungkin dong istri yg banyak gaya...secara yg tenar kan kang Sule Ga ada duit aja suami dah banyak gaya apa lagi banyak duit🀣 Kalau cewe yg banyak duit ga mungkin cewe banyak gaya yg ada cewe tuh malah makin setia Cewe suaminya sakit d perhatiin Coba giliran cewe sakit d biarin Susah cari cowok yg ga jelalatan tuh seribu 1
Rizky Manumpil
Rizky Manumpil 9 jam yang lalu
Mantan mertua juga mantan ngak yah?? Wkwkwkw ngagak njirr 🀣🀣🀣
Om Aif
Om Aif 18 jam yang lalu
kok banyak cewek yg bela mantan binik sule,kan dah jelas d sini siapa yg selingkuh d belakang
Dimas Dimas
Dimas Dimas 2 hari yang lalu
Sabar aja kang sule.insha Allah nanti juga bakal tau gimana ending nya. Yang mengkhianati bakalan terhianati
junet jonathan
junet jonathan 2 hari yang lalu
Pelajaran yg bisa di petik : Wanita yg membela lina : karena wanita bukan hanya sekedar bicara harta, tapi lebih kepada kasih sayang, waktu, dan perhatian Eh cewek2 yg punya otak begini, ku sarankan kamu nikahnya sama laki laki bambongan aja ya, yg gak punya kerja dan malas kerja, sumpah kamu akan dapatkan waktu banyak, kasih sayang, perhatian dan CINTA. Biar kamu makan TAIK sama pasanganmu Ingat ya cewek2, beruntung kamu punya pria yg masih sibuk dengan pekerjaannya dan berusaha membagi waktunya dengan kamu walaupun sulit, kerja siang malam utk bisa liat wanitanya shopping, perawatan walaupun dirinya jarang terawat. Pria yang peduli setan sama cuaca yg ptg kerja utk menyenangkan pasangan. Nah saat priamu sibuk kerja kamu bilang dia gak punya waktu tpi uang hasil kerjanya kamu nikmatin dan yang BANGSAT nya itu, saat kamu habiskan uang hasil keringat Pria mu justru dengan pria lain yg kamu bilang lebih perhatian, lebih sayang dan lebih punya banyak waktu ketimbang pria mu. Ya jelas aja lah selingkuhanmu punya waktu lebih, namanya juga maling gak ada kerjaannya, ngambil punya orang pula. Ini pelajaran yang bisa kita petik dari pengalaman kang sule dan lina. Kita para pria gak usah khawatir, terus bekerja, niatkan hasilnya utk bahagiakan pasangan dan keluarga terus berkarya, usahakn bagi waktu dengan pasangan. Saat ini sdh kita kerjakan dan Kalo masih wanitamu selingkuh dengan pria lain, santai aja mamen, kasihkan SAMPAH itu sama org yg lebih membutuhkan, karena level nya cuma segitu. Gak pantas hidup sama pria2 pekerja keras yg hasil kerjanya dia persembahkan utk kebahagiaan pasangan dan keluarganya.
Kantong KreseK 1Kg
Kantong KreseK 1Kg 2 hari yang lalu
Coba Lihat Nanti Kalau si Sule Jatuh Miskin&popularitasnya merosot apa masih ada yg mau
Wahyu Magazone
Wahyu Magazone 3 hari yang lalu
Ini org baik loh sering bikin org ketawa, org goblok aja yg jahatin kang sule.
blituk njonte
blituk njonte 3 hari yang lalu
2:24 "kalo mertua mantan gak ya?" masih aja ngelawak kang suleeπŸ˜‚πŸ˜‚
blituk njonte
blituk njonte 15 jam yang lalu
@Adi_ aja eh, iya anjerrr🀣🀣
Adi_ aja
Adi_ aja 15 jam yang lalu
Emang dia plawak begokπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
The Satanism
The Satanism 3 hari yang lalu
Kita liat aja istri sule yg skrg gmn 😏🀣
Listie Yanie
Listie Yanie 4 hari yang lalu
Karena kekayakan ngak menjamin wanita bahagia
Al Bagus
Al Bagus 4 hari yang lalu
Mertua itu gak ada kata mantan pak sule
Noraini Aini
Noraini Aini 4 hari yang lalu
Jodohh maut, kaya miskin allah yang tentukan...kita hanya manusia biasa pasrah atas kehendaknya..
Purnomo boss
Purnomo boss 4 hari yang lalu
Cari lgi mudah kang Sule banyak yang ngantri wkwk
Mia Maiya
Mia Maiya 4 hari yang lalu
Smg kang sule smkn suxes dg istri barrunya nnt kl sdh menikah...
Ernawati Erna
Ernawati Erna 5 hari yang lalu
Secara akal sehat mn ada istri yg dari awal ngebangun rumh tangga dari nol..ktika kaya ngebuang suami...pst ada sesuatu hal yg membuat istri terluka...sy pukir hub mrk sdh renggang krn sibuknya sule n kbnyakan tdk ada d rumah...n so psti sule bnyk di.incar wanita krn dia kaya..acuhnya suami ke istri itu yg mmbuat batin istri luka...
Ernawati Erna
Ernawati Erna 2 hari yang lalu
@Ryad Bimbim goblok!!!
Ryad Bimbim
Ryad Bimbim 2 hari yang lalu
Sotoy
Iis Iis
Iis Iis 5 hari yang lalu
Toh kang Sule cool aje...
tony van azta
tony van azta 5 hari yang lalu
Lupakan.. Dan cari yg terbaik .
nani jenong
nani jenong 5 hari yang lalu
Perempuan plng bodoh
asti ciki
asti ciki 5 hari yang lalu
Sabar kamg sule orang yg d khianati pasti akan mnsapat kan kbahagiaam sprti pak anang
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 5 hari yang lalu
Lupain aja kang sule, yg penting dapat naomi masih muda cantik. Wanita selingkuh jarang ketahuan memang.sabar kang sule semoga rezekinya semakin luas. Amin
Sindi Setiani
Sindi Setiani 6 hari yang lalu
Kang Sule mungkin g selingkuh tapi dia kuarang memberikan kasih sayang,orang yg menyalahkan th lina tta diri jls itu orang mata duitan itu bahaya buta laki yg berduit.
Yuni Wrw
Yuni Wrw 6 hari yang lalu
Sule walaupun bnyk duit tak prnh kedengaran selingkuh pdahal cwek zaman skrg biarpun cwok jlek asal bnyk duit cwek2 sexi dan cantik2 bnyk yg mau. ap lg zaman skrg cwok jlek aj klu ud bnyk duit bisa jg tergoda cwek cntik dan sexi akhirnya selingkuh tapi klu Sule beda orgnya setia dan syg sama kluarganya salut aq liat sule. semoga Tuhan menambahkan kebahagiaan buat Sule dan anak2nya Amin.
Yuliani Farwati
Yuliani Farwati 7 hari yang lalu
Jangan lupa follow instsgram ku @yulianifarwati96
Marsih Mita
Marsih Mita 7 hari yang lalu
Sayang bgt
Said Mubarok Abma'S
Said Mubarok Abma'S 7 hari yang lalu
Cenel isinya cuman gibahin org
Said Mubarok Abma'S
Said Mubarok Abma'S 7 hari yang lalu
Bang, adanya org ketiga jika sipasangannya gak bisa membuat dia bahagiaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Dewi Nur
Dewi Nur 8 hari yang lalu
Terlihat raut wajah kang sule terluka, itu tandanya masih ada rasa sayang
Nani Gusman
Nani Gusman 8 hari yang lalu
Dunia terbalik...biasanya klu suami banyak duit..dia yg selingkuh...ini kenapa istri nya yg selingkuh.... tanda2 akhir zaman...pokonya top lah buat kang Sule..sukses n cepet dapat jodoh yaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Wahyuni Astra
Wahyuni Astra 6 hari yang lalu
Lina kesepian kayanya ditinggal sule kerja Trus si teddy masuk karna dia pengangguran dia kasi perhatian lebih ke lina jadi deh pasangan selingkuh
Refi tea
Refi tea 8 hari yang lalu
Doain kang sule.biar cepat dapat jodoh nya yang berahlak .
Najma Auliya
Najma Auliya 9 hari yang lalu
Klou mnurut saya sih mntan ymntanlh..ngpain juga sih durusin....bnk sule kan laki" tentu lebih bisa memilih pasangn yg jauh lebih baik lagi.aaminn
Irvan Alaba
Irvan Alaba 9 hari yang lalu
Jelek linansumpah
Irvan Alaba
Irvan Alaba 9 hari yang lalu
Lina jelek sumpahh
Tomin Min
Tomin Min 9 hari yang lalu
Lina PEREMPUAN GATELAN, penghianat,,g ush di pikirin Kang sule,, Moga dapat yg LEBIH baik Dan ber Iman
bigway ginting suka
bigway ginting suka 9 hari yang lalu
Lagi berduit ditinggal yah santai aja Coba miskin ditinggal sudalah
Yusuf Yusuf
Yusuf Yusuf 9 hari yang lalu
Sule sgt baik sma istri nya . bukti nya gk prnah slingkuh wlpun dia kaya . Ko istri nya diam" slingkuh sungguh tk tau diri istri nya . Smoga sule dpt yg cantik dan stia .
Barka Ajah
Barka Ajah 9 hari yang lalu
Sukses selalu kang Sule....SEMANGATπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
kalau gw punya suami seperti kang sule akan slalu setia lahir bathin karna. orang baik
Jamal Saepul
Jamal Saepul 9 hari yang lalu
Kunci ya sabar
baguzt raffizal
baguzt raffizal 9 hari yang lalu
Orang yang senyumnya paling cerah adalah orang yang hatinya sedang terluka.. 🌹 -Hope
Bagas Ramadani
Bagas Ramadani 9 hari yang lalu
Ko sule skrg dapat cewe nya sangat jelek pdhl yang cantik banyak.
Pemancingan KkS kulon Kali Srayu
Rugi deh cerai dengan sule yang baik hati
chanel Erik Bagus
chanel Erik Bagus 9 hari yang lalu
jawaban yg lihay.tanggas pas tanpa bleset.sehat terus kang sule orang humoris mah luar biasa.πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Meylan Formosa
Meylan Formosa 9 hari yang lalu
Menyimak ajah ah gk mo komentar yg lebih banyak 😁🀭
Ainy 29
Ainy 29 10 hari yang lalu
semoga kang Sule dapet istri yg jauh lebih baik dari yg sebelum nya amin....
Eka Sag Peranto
Eka Sag Peranto 10 hari yang lalu
Kalau si lina cerai.. si sule kayaknya mau balekan lagi. Si sule lebih mencintai si lina ketimbang si naumi atau yg lain.
Ψ­Ψ³Ω† Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„ΩŠ
Kang oesman cembokur😁😁
Angelnathaniandra Tambunan
Angelnathaniandra Tambunan 10 hari yang lalu
kurang yakin liat pacar nya kang sule yg sekarang
Sondonk Hohe
Sondonk Hohe 10 hari yang lalu
Kok ada ya perempuan jelek selingkuh wkwkwk ck ck ck
muhammad y
muhammad y 10 hari yang lalu
org kaya emg gitu Sule sngaja lepasin pngn ganti baru ,...
Ite Ngepe
Ite Ngepe 10 hari yang lalu
Sekarang pake logika aja, ada Isteri yg tetap bisa bertahan dg suaminya dalam keadaan susah dari nol dan sekarang suami udah kaya raya terus si Isteri ninggalin suaminya dg laki2 lain yg gak jauh lebih kaya dari suaminya. Hahaha.....gak percaya gue kalo si lina yg selungkuhi sule,
Ite Ngepe
Ite Ngepe 10 hari yang lalu
Si lina yg ninggalin sule?, kalo sule lagi jatuh miskin sih mungkin gue percaya, gak masuk akal bgt. Pas udah kaya terus di tinggalin, hahaha.... Yg ada jga sebaliknya
Alya Rahmawati
Alya Rahmawati 10 hari yang lalu
Tapi kang sule itu msih cinta sm teh lina.
putri najia
putri najia 10 hari yang lalu
Siapa yg nonton sambil lihat" komentar πŸ˜‚πŸ˜‚
Mamae Mella
Mamae Mella 10 hari yang lalu
Itu tandanya prempuan gk matre.harta lom tentu bsa buat bahagia.
hermansyah hidayat
hermansyah hidayat 6 hari yang lalu
berselingkuh dengan suami orang sementara dia sendiri masih bersuami, itu tandanya menuruti nafsu syaithon.
Mee` paw
Mee` paw 7 hari yang lalu
itu tandanya wanita goblok.. gak bersyukur.. mencari pembenaran atas perbuatan iblis.. pake alasan lom tentu bhgia lom tentu cuih.. tai
Hamba Allah
Hamba Allah 10 hari yang lalu
Iya iya lah malu Makanya menyembunyikan... Kan berdalih tidak ada perselingkuhan.. Tp kenyataan'y ada...
Bantar Soka
Bantar Soka 10 hari yang lalu
Jati ka silih ku junti...
Mimie Mimie
Mimie Mimie 11 hari yang lalu
Padahal kurang naon nya teh Lina.. kang sule udah tajir banyak duit di karunia anak anak soleh cantik ganteng..duh ampun teing teh Lina
Slenteng Olleng
Slenteng Olleng 11 hari yang lalu
nysel tuh mba linaπŸ˜‚
Dewi Aris Sagita
Dewi Aris Sagita 11 hari yang lalu
Jodoh nya dh sebatas itu jgn pd buly 😊 kita tidak tau isi dlm rumah tangga nya dulu,krn wanita ingin dimengerti.
Dewi Aris Sagita
Dewi Aris Sagita 7 hari yang lalu
@Narme Kece cangkem mu
Narme Kece
Narme Kece 7 hari yang lalu
bacot
Berikutnya
SELEBRITA AWARDS 2019
2:51:41
SELEBRITA AWARDS 9-1
31:46
BAYI MANUSIA SANTUY DI BALI!
6:24
24 JAM DI RUMAH POHON!!!
15:39