Gelap

Summit yang Menyiksa (Everest #4) 

Subscribe 1,1 jt
Ditonton 1,5 jt
99% 80 342 544

.

Pendakian kali ini saya berjalan bersama
Alvyn
alvpatty
Norman
normanmarpaung
Anang
anankzone
Romli
ramlihardiman
Bapak Nugroho avbicena yang tidak punya instagram tapi punya kesejahteraan
Anaknya, fabian
fabian.arkan

Dipublikasikan tanggal

 

3 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 812   
Rezki Ananda
Rezki Ananda 8 jam yang lalu
You do a great job win, keren.
orang sunda
orang sunda 9 jam yang lalu
Semngat bang ...sukses selalu..jngan lupa yg 5waktu..salam markicabp. Haha g tau tulisan nya gmna yg penting itulah....
Gita Yuliningsih
Gita Yuliningsih 10 jam yang lalu
Bang lu ga gagal, lu hebat
ari utomo
ari utomo 17 jam yang lalu
Orang kook isinya ngeluhh mlulu
r3 1
r3 1 Hari Yang lalu
Rokok paling keren di sanaa...
Akhlis M. Lasila
Akhlis M. Lasila Hari Yang lalu
Kereeen amat sih loe
Ngakak. tube
Ngakak. tube 2 hari yang lalu
Gunung evres gda setan na, mungkin setan na pda kedinginian
Gakusture TV
Gakusture TV 3 hari yang lalu
Asli gokil kali kau bang auto subcribe dan lonceng ni si abang.
Sobrul Iman
Sobrul Iman 3 hari yang lalu
Jangan di skip si iklannya hhe 👍 mantap bang, gua juga pengen
oom yayak ayay
oom yayak ayay 3 hari yang lalu
Lelaki perlu jiwa yg kuat untuk bertemu tuhannya. Gunung bukan tuhan tapi gunung diutus tuhan sebagai pasak bumi. Baru ketemu utusanNYA saja kita tak kuasa.. apalagi bertemu engkau ya ROBB.. kami sadar kekuasaanMU TIADA BANDING DGN APAPUN...ALLOHUAKBAR
Ewa Miftahuddin
Ewa Miftahuddin 4 hari yang lalu
Terima kasih sudah mencoba dan berusaha 🙂
Wayan Yudha
Wayan Yudha 4 hari yang lalu
Sempet²nya Ngerokok loe bang 😅😄
Nz_ Geming
Nz_ Geming 4 hari yang lalu
bang kalo muncak ajak ajak dong kita bareng muncak
Jingga Agung
Jingga Agung 5 hari yang lalu
Muantepp
enda irawan
enda irawan 5 hari yang lalu
Nitip oleh" donk ehehheeheh canda
Anak Soleh
Anak Soleh 5 hari yang lalu
Kurang beruntung aja ...
rendi nopriyansyah
rendi nopriyansyah 6 hari yang lalu
Mantap 👍
aris killjoys
aris killjoys 8 hari yang lalu
Geli gue Kok pas kompor musik acara tipi "aroma" Hahaha
Heru Prasetyo
Heru Prasetyo 8 hari yang lalu
Wow bukan kaleng-kaleng
Mjuni Setiawan Juni
Mjuni Setiawan Juni 9 hari yang lalu
Gue ngebayangin kalo gua di posisi bang dzawinn dingin banget broo
soppiann11
soppiann11 9 hari yang lalu
08:55 santai banget...
Mauludi anto
Mauludi anto 9 hari yang lalu
Lama2 gua ngefans ame elu bang,seruuu di tonton gaesss
Rahma W
Rahma W 9 hari yang lalu
Gua salut sama Dede & Hilda, ga ngebayangin sih. Lu aje udh muntah2.. Lah si Dede & Hilda bener2 sampe top everest. Bener2 menaklukan everest..
Raffa Setiawan
Raffa Setiawan 9 hari yang lalu
Sukses Buat bang Dzawin... Gw gak pernah skip iklan lo
Raffa Setiawan
Raffa Setiawan 9 hari yang lalu
Ngefans...ngefans...ngefans banget gw sama Lo bang...pendaki gunung tergokil,, tersantuy yg baru kali ini gw kenal,, salam dari Rani Tangerang..
Hasan Halimah
Hasan Halimah 10 hari yang lalu
Gi nton "Everest" di tipi 😭😭 langsung kebayang perjuangan Dzawin 😭😣
Afrizal Umar
Afrizal Umar 10 hari yang lalu
mau tanya bang, sewa heli berapa??
EKA DARMAH SANTI
EKA DARMAH SANTI 11 hari yang lalu
Semangat
Hafidz XC
Hafidz XC 11 hari yang lalu
Ada yg tau kenapa mulai muncaknyaa dini hari?
Adis Yudian
Adis Yudian 12 hari yang lalu
bang gw mau tanya apa orang yang punya penyakit asma bisa naik gunung.
Bayu Rarogo
Bayu Rarogo 12 hari yang lalu
ijen 14derajat aja udah gakuat apalagi -7... njegidek awak lur 😅
demistefy
demistefy 13 hari yang lalu
temperatur terendah di puncak everest rata2 di -60, lain ceritanya di Oymyakon, -50 itu suhu normal.. sampe2 air mendidih kalo dilempar ke luar rumah langsung jadi butiran salju
Ira Sasmitha
Ira Sasmitha 14 hari yang lalu
9:30 Kalimat yg selalu terucap dlm hati saya ketika saya ikut "berkemah pramuka" Sejak saat itu saya berjanji, ketika sudah lulus sekolah saya tidak akan ikut2an menjadi pecinta alam dsb haha Di rumah lebih aman dan nyaman
AnWaR ART
AnWaR ART 15 hari yang lalu
Salut gw bg
Ujang Eer
Ujang Eer 15 hari yang lalu
Anjay lagunya lagu masak masakan di Indosiar gtu wkwkwk
Inoy Nemoty
Inoy Nemoty 15 hari yang lalu
Buset gue nginep di puncak cisarua aja kalo pagi.. gak kuat keluar... uyuhaan lu win harus nya sedia tolak angin banyak2... biar bdn ttp anget dn gak mual....
Muhammad Gibran Alwan
Muhammad Gibran Alwan 16 hari yang lalu
Merinding w liat cuaca disana bang
Agos Rasidiq
Agos Rasidiq 17 hari yang lalu
bang berapa estimasi biaya ke everest untuk 1 orang ?trimakasih
Ahmad Rizkyana
Ahmad Rizkyana 17 hari yang lalu
Biaya mantap donk yh..?
AlkiRamaaa •
AlkiRamaaa • 17 hari yang lalu
Bang kok ada iklan durex si ;(
Andi Rahmadani
Andi Rahmadani 18 hari yang lalu
Semangat win. Insya Allah bisa balik lagi. Gw mau nyupport tanpa skip iklan, eh yg keluar iklan durex. Mohon maaf gw skip ya Win 🙏
ABC CENNEL ABC CENNEL
ABC CENNEL ABC CENNEL 18 hari yang lalu
Kyak ada nyang minta tollong
Wey lao
Wey lao 19 hari yang lalu
Di hp satunya aku subscribe mas Azdwin,,1 thun lalu,IG nya tk DM prnh di blz,,😭😭bru buka hp lama muncul mas adwin,,auto hp yg ini tk subscribe lagi,,Salam dr jepang,,
Adi Afrianto
Adi Afrianto 19 hari yang lalu
Don't risk your life.... itu kata" paling ngena banget
Galih Dharma
Galih Dharma 19 hari yang lalu
Gak bawa salonpas sih
tjia zhu
tjia zhu 21 hari yang lalu
biaya nya berapa ya kak
Alliffia Faradina
Alliffia Faradina 21 hari yang lalu
bang, kee Gunung Sumbar donngg,, ke atap Sumbar Mt. Talamau hehehee :D
jekk 14
jekk 14 21 hari yang lalu
gw yg nonton keringet dingin anjir:( apalagi kau banggg yg merasakan pendakiannya...
GINO NINNO
GINO NINNO 21 hari yang lalu
Siapa disini yg gk pernah sumit tapi hobi nnton sumit mari kita kopdar
Wahyu Fitriyaningsih
Wahyu Fitriyaningsih 23 hari yang lalu
Aamiin, semoga thun depan bisa berangkat lg bang .
ՏʍɑՏհíղց ԹմʍԹκíղՏ
Luar biasa bang.. 👍
gara PraSeTyo
gara PraSeTyo 25 hari yang lalu
Ni gunung bagus untuk pemula
gara PraSeTyo
gara PraSeTyo 25 hari yang lalu
Bagus untuk pemula
Andii Jr
Andii Jr 26 hari yang lalu
Katanya fana bangun pagi bang
Cah Malang
Cah Malang 27 hari yang lalu
Yang penting pergi untuk pulang bro.. Mantpas bang dzawin
Maill 182
Maill 182 27 hari yang lalu
Gua tunggu janji loh bang,,smoga tahun ini loh bisa sampai di Puncak..Aamiin
Rangga PK
Rangga PK 27 hari yang lalu
Kalo mau berak gimana caranya tu bg?
oyulaww oyuulaww
oyulaww oyuulaww 28 hari yang lalu
Bang naik gunung, nyanyi , alkomenu ma babang tamvann donk colabss, pasti pcah 1 milyr viewr n subscri mntap
Nurul Abdul
Nurul Abdul 28 hari yang lalu
Lets we smoke, Stupid man🤣
Mrf. rmdhn_
Mrf. rmdhn_ 28 hari yang lalu
Anjir ke Francis nicee bang
Berikutnya
[ AMV ] We Everest
4:13
Everest - On the Top
3:16
2019 Mt Everest Climb
7:19