Gelap

Tanyarisa #20 - IPM (ILMU PENGETAHUAN MISTIS) 

jurnalrisa
Subscribe 3,7 jt
Ditonton 1,1 jt
98% 50 660 536

Selamat datang di #jurnalrisa
Tanyarisa pertama di tahun 2020, dimana kami mendapat challenge harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berbau mistis.
Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Dipublikasikan tanggal

 

9 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 806   
Catatan Kelam
Catatan Kelam 4 jam yang lalu
tonton Video di Channel Kita Juga ya. menguak misteri tempat tempat Angker yang ada di lombok
Dewi Soenarjo
Dewi Soenarjo 7 jam yang lalu
Topic ngebahas huntu belanda
Dewi Soenarjo
Dewi Soenarjo 7 jam yang lalu
Journal risa x kisah tanah jawa
Dewi Soenarjo
Dewi Soenarjo 7 jam yang lalu
Journal risa X sablengtv helmijo 😁👍
Anastasia Barayap Anastasia Barayap
aa nikho ih ganteng pisan
Selvya Monica
Selvya Monica 13 jam yang lalu
Itu mah sepertinya udh syuting mv buat lagu hujan
Aditya Ariwibawa
Aditya Ariwibawa 14 jam yang lalu
Teh risa sih ngomong ngomong pantat wkwk jadinya di usir sama sepuh wkwk
mohammad hasun 90
mohammad hasun 90 18 jam yang lalu
Saya mau tanyaaa. Klo bau kentang bakar tu kira2 ada hantu apa ya?
dwi elsytha
dwi elsytha 19 jam yang lalu
Video ini yg gak nyeremin, hanya bagian intro doang. Seterusnya tegang :")
Listy LoVa
Listy LoVa 20 jam yang lalu
Spetinya aa dimas kliatan kurusan ya? Hehehehe
Nisma Mokhtar
Nisma Mokhtar 23 jam yang lalu
Kalian indigo yg muslim kapan sih berhenti membual atau meneruskan tipuan jin bahwa arwah manusia yg sudah meninggal itu bisa gentayangan? Bohong itu. Kalian diberi kemampuan melihat jin maka cari dong ilmu dr para ulama. Baca buku metafisika Imam Al Ghazali rahimahullah atau kitab ttg ruh nya Ibnu Qayyim rahimahullah dan bukan hanya sibuk ke sana ke mari mencari jin yg mau curhat (berbohong) pd kalian sehingga menyesatkan manusia yg lain dgn anggapan bahwa ruh atau arwah bisa gentayangan tanpa ada campur tangan kuasa ALLAH SWT atas ruh tsb? Dan itu kalian lakukan hanya demi konten. Saya kira indigo itu cerdas ternyata tidak juga. DARI SEJAK ZAMAN RASULULLAH SAW TIDAK ADA ARWAH GENTAYANG LALU BICARA (CURHAT) SAMA MANUSIA. RUH ATAU ARWAH YG SUDAH MENINGGAL HANYA BISA ATAS IZIN ALLAH SWT BERBICARA DENGAN MANUSIA MELALUI MIMPI. ITU SAJA. ITU AJARAN ISLAM YG BENAR. Bahwa ruh atau arwah itu berada di alam barzah. Alam yg HANYA bagi ruh sehingga istilah alam lain yg bisa dimasuki seorg indigo utk lalu berdialog dgn (katanya) ruh org yg meninggal itu tipuan jin saja krn alam barzah hanya bisa dimasuki seorg indigo kalau dia sudah jadi arwah. Maka berhentilah meneruskan kebohongan jin bahwa ruh bisa gentayangan SEOLAH ALLAH SWT tidak sanggup menahannya atau terlalu murka utk menempatkannya di alam barzah. ASTAGHFIRULLAH. Diberikan "keistimewaan" maka cari tahu ilmu ttg keistimewaan itu dr para ulama yg punya kompetensi di pengetahuan ttg mahkluk ghaib dan ruh. Bukan dr Roy Kiyoshi.
Deta Puspitasari18
Deta Puspitasari18 Hari Yang lalu
Ceritain dong tehh yg asih ampe nunjukkin s Dede yg minta ganti? Pleaseee
allent cortez
allent cortez Hari Yang lalu
"ges cicing maneh mh teu bisa"
Fitri Febriyani
Fitri Febriyani Hari Yang lalu
Collab sama frislly teh😍😍😍
Violeta Salsabila
Violeta Salsabila Hari Yang lalu
Bareng keanu
Apriani Safitri
Apriani Safitri Hari Yang lalu
Ada suara ketawa😖
Laras Rahayu
Laras Rahayu Hari Yang lalu
komentar-komentar akhir-_akhir ini beda banget sama yang dulu..kalau dulu fokus sama video nya aja..:(
Marsel Bungaa
Marsel Bungaa Hari Yang lalu
REQ : TELUSURI PABRIK TAPIOKA DI TASIKMALAYA TAPI SYA TDK MNDPT PERIJINAN KARNA SAYA BKN ORANG TASIKMALAYA MELAINKAKN ORNG SEMARANG, KONON KATANYA DI PABRIK ITU TERBENGKALAI DAN BANYAK HAL HAL MISTIS
Selviani Putri
Selviani Putri Hari Yang lalu
Teh, ngshsaranaja. coba ke parbik karet yg trbengkalai yg di kab. sukabumi
Hanifah 123
Hanifah 123 Hari Yang lalu
Tanyarisa sama peter cs lagi dongg kangen ama peter cs nihh . siapa yg kangen angkat jempol
Puspita Maya
Puspita Maya Hari Yang lalu
Mitos atau fakta: klo tokek bersuara lebih dri 7x, itu tandanya ada huntu (aka kunti).
Ivan rere Ivan
Ivan rere Ivan Hari Yang lalu
Ngakak... Kakang: kita gk pernah ee ya..? Hahaa pantes euy meuni buled kitu eta body Heheee... 😁
Awaliyah AnjarSari Lestari
Kalau dari pengalamanku yang pertanyaan pertama buat teh riri. beneeer perempuan jan jorok :( aku gamau gamau sekali kali lagi ngelakuin mungkin hal bodoh kek gituu 😭 jadi waktu taun lalu di bulan januari, aku camp tuh di suatu daerah, aku kan gatau kalau bakal datang bulan hariitu juga. ga bawa persiapan dong, jd beli di warung seadanya. tapi karna aku penakut dan kamar mandinya remang remang. ga aku cuci tuh bekasnya aku ganti tuh 2x kalau gasalah cuman semalem yah aku camp. besoknya balik ke rumah, di rumah gaada siapa siapa, aku nunggu di rumah tetangga, selama nunggu badan aku dingin dari ujung kaki sampe kepala, mau naik ke atas kursi takut gasopan, ah pokonya mah teu paruguh. Nah, pas magrib orang rumah udh pada balik, yang namanya gakuat aku jalan langsung ngegeletak di kasur itu gabisa apa apa tiba tiba demam tinggi. tapi besoknya biasa lagi. dan aku baru ngeuh pas udah beberapa bulan haha aku ngalamin kek begituan
Leni Sitinurlela
Leni Sitinurlela Hari Yang lalu
Penasaran tanggapan teh risa and family tentang pengobatan ibu ningsih tinampi . Komentar nya seperti apa . Apa betul dia bisa menyembuhkan dan apakah benar yang terlihat oleh anak2 indigo adalah dia membuat jin2 itu keluar dan takut terhadap dirinya .kepo aku tuh
Elly Arivah
Elly Arivah Hari Yang lalu
Seandainya sodara sodara ku seperti mereka, mungkin saat merasakan atau melihat hal seperti ini ga merasakan sendiri an 😌 , tapi ya udah di nikmati ajaa yang paham akan hal mistis atau indigo di keluarga yang mengerti hanya alm bapak dan aku sendiri. Sekarang bapa ga ada ya udah jadi diem ajaaa kalau liat dibilang takut ya takut tapii harus kudu berani ☺
Dian Eri Pratama
Dian Eri Pratama Hari Yang lalu
gpp banget ga ada video baru, yang penting dedek debaynya..selamattt atas kelahiran Anaking Raga Janari. Semoga jadi anak yang sholeh, pinter, dan berguna bagi ortu serta bangsa. amin.
Oka Septian
Oka Septian Hari Yang lalu
AslinA Pengen Ikut di sesi Uji Nyali na, pengen tau Hantu Bandung
Oka Septian
Oka Septian Hari Yang lalu
Pengen ikut dong Uji nyali di Jurnalrisa
Aluda Bima
Aluda Bima Hari Yang lalu
Collab sama nessi judge
evi tisnawati
evi tisnawati 2 hari yang lalu
Kok tim jurnalisa kayak ga pada semangat gitu ato kedinginan heu...
Baday Malay
Baday Malay 2 hari yang lalu
teh risa kpn lahirannya? moga ibu dan debay nya sehat2 y horas dr medan
CALMAYOUNG TV
CALMAYOUNG TV 2 hari yang lalu
Selamat anak nya udah lahir 👨‍👩‍👧
Kyla Regina
Kyla Regina 2 hari yang lalu
Siapa yg setuju Keanuagl×jurnalrisaa Likeee
Mega Citra putri
Mega Citra putri 2 hari yang lalu
Ka ke menarasa saidah di jakarta dong
Puputri NU
Puputri NU 2 hari yang lalu
SIAPA YANG LIAT TADI DI AKHIR ADA PUTIH PUTIH LEWAT DIBAWAH🤧
MY Nurohman
MY Nurohman 2 hari yang lalu
Kolabs sama keanu dong wkwk
Muhamad Nandes Syahputra
Muhamad Nandes Syahputra 2 hari yang lalu
Teteh Risa kenapa ga semangat ya kelihatannya?
Oktaviana Nababan
Oktaviana Nababan 2 hari yang lalu
Pendiem bet teh risa
Nelsen Elhan
Nelsen Elhan 2 hari yang lalu
Kangen eksplor..kok di rumah terus sehh
shandra kirana tripathi
shandra kirana tripathi 2 hari yang lalu
kapan nih shooting jurnalrisa ke palembang
Genta Kun
Genta Kun 2 hari yang lalu
Pilih mana? Like = JURNALISA & NINGSIH TINAMPI Coment = JURNALISA & KISAH TANAH JAWA Coba coba
Febby Dwi cahyani
Febby Dwi cahyani 2 hari yang lalu
Ipm saya kira ikatan pelajar muhammadiyah wkwk
Nisva Dwi Fahroni
Nisva Dwi Fahroni 2 hari yang lalu
IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) :D
Ika Dewinta
Ika Dewinta 2 hari yang lalu
next brg ka hirodata radifan donk
Risma Pricilla
Risma Pricilla 2 hari yang lalu
Jurnal Risa Colab lagi dong dengan teh Lucinta luna 😊 yg se7 like..
Lovefia
Lovefia 2 hari yang lalu
Syg semuanya
Meyta Dyah
Meyta Dyah 2 hari yang lalu
Menit 2:02 sebelah kanan itu apa ya yg gerak?
Dewi Sukardi
Dewi Sukardi 2 hari yang lalu
Teh Risa kok pucat ya
yusvita setya
yusvita setya 2 hari yang lalu
Teh risa collab sama the conell twins dong
Maryati iskandar
Maryati iskandar 3 hari yang lalu
Dari awal nontonemg teh risa beda bgt sumpah mukanya pucet sm jutek gt. Trus gue berpikir mgkn karna pake makeup. Tp kok kaya sering ngelamun. Eh pas liat menit2 terakhir kesurupan dong. Berarti dah nempel2.
putrae fitriii
putrae fitriii 3 hari yang lalu
Ya lupa ijin kena teguran dah... Aa angga santun pisan mohon maaf ke sepuh na
Maryati iskandar
Maryati iskandar 3 hari yang lalu
Teh risa kok kaya beda ya mukanya kaya bukan dia, apa karna make up aja kali yaah.
Wira Senjaya
Wira Senjaya 3 hari yang lalu
Tata Krama “ bahasa sederhana tapi penuh makna ...
Hilman Ikhsan
Hilman Ikhsan 3 hari yang lalu
Jurnalisa ke std gbla dung, katanya penuh misteri
Defira nurainun
Defira nurainun 3 hari yang lalu
Entah kenapa kalo teh risa pake baju item item dan makeupnya juga kyak yg d video auranya beda.. Cantiiiiiiiiikk banget
algeky nae
algeky nae 3 hari yang lalu
Tiap kali saya kumpul dalam satu acara, acara anak muda ataupun orang orang tua mereka semua terlihat aneh ya ada yg kepanasan ada yg sakit sakit badannya pegel berat katanya bahkan sampe pingsan tapi sebelum saya datang ke acara awalnya baik baik saja saya pun tidak tau apa apa soal mistis saya cuman manusia biasa tapi apa yang saya rasakan sangat sangat diluar logika akal sehat manusia kalau boleh minta sarannya?
algeky nae
algeky nae 3 hari yang lalu
Saya mau berbagi sedikit pengalaman saya dari pengalaman kalian , sudah lama saya disangka kaya orang gila oleh teman ataupun orang asing kadang saya ngobrol sama kakek kakek anak kecil melihat orang tapi saat saya ditegur temen dibilangnya saya ngobrol sendiri terus gaada orang disekitar sempat berpikir apa saya halusinasi coba buat yg tau dengan kondisi saya itu kenapa?s
ibxx1x _
ibxx1x _ 3 hari yang lalu
Collab sama Keanu kak
DOM BASTOS
DOM BASTOS 3 hari yang lalu
SUDAHLAH JANGAN BUAT KONTEN YANG TIDAK ADA FAEDAHNYA !!! YANG KHAYALAN !!!! JANGAN DI TUANGKAN SEOLAH OLAH NYATA. WAHAI MANUSIA !!!!!!
Tiara Syalesia
Tiara Syalesia 3 hari yang lalu
itu a dimas knp nempelnya sm riri si
Berikutnya