Gelap

Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis 

Ditonton 3,3 jt
87% 18 885 2 689

Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 721   
Aksasia Ok
Aksasia Ok 10 jam yang lalu
Kontol kau su salah nyolot lg
Maya Chantik Maya Chantik
Maya Chantik Maya Chantik 12 jam yang lalu
Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj
RIZKY FN
RIZKY FN 14 jam yang lalu
Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like 🙏
Abhi ramaaw
Abhi ramaaw 17 jam yang lalu
Satu kata buat teddy JANCOK
Kuwe dangen
Kuwe dangen 19 jam yang lalu
Teddy dukun cabul
Go Jak 12
Go Jak 12 22 jam yang lalu
Saling tarik pelatuk 😂 Mana salah mana benar hanya kata kata 🤣🤣
Riswaldi Anwar
Riswaldi Anwar Hari Yang lalu
nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🤣 (berdikir)😀🤦🏻‍♂️ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah
Mr B
Mr B Hari Yang lalu
Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek
Aysha Hamoody
Aysha Hamoody Hari Yang lalu
Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?
Aysha Hamoody
Aysha Hamoody Hari Yang lalu
Cocotmu tedi.
OFFICIAL PANJI TAP
OFFICIAL PANJI TAP Hari Yang lalu
Banyak alasan Lo #teddy
0974037438 lichah
0974037438 lichah Hari Yang lalu
teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,
Amreyrinda Tambunan
Amreyrinda Tambunan Hari Yang lalu
Liat mulut Siteddy klo ngomong!!
warga ucul 62 ucul
warga ucul 62 ucul Hari Yang lalu
Salfok sama mangga belakang sule☺
Suci Ananda
Suci Ananda Hari Yang lalu
Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.
Joker 2018
Joker 2018 Hari Yang lalu
Teddy muka lo seprti kambing
Dea Lestari
Dea Lestari Hari Yang lalu
Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk
Fatia Milla
Fatia Milla 2 hari yang lalu
Tedd tedd
Elvi Gea
Elvi Gea 2 hari yang lalu
Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..
Fitri Febriyani
Fitri Febriyani 2 hari yang lalu
Kalo dari segi muka sih di liat² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG
sad centil
sad centil 2 hari yang lalu
Karna lu pake ilmu hitam kamprett
Rahma 1980
Rahma 1980 2 hari yang lalu
APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.
TITANROOT channel
TITANROOT channel 2 hari yang lalu
Ignya teddy apa woyy
Haryanto Jr
Haryanto Jr 2 hari yang lalu
Teddy kon
Surozi 01
Surozi 01 2 hari yang lalu
Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.
wtz official channelll
wtz official channelll 2 hari yang lalu
Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum
Jeje Fazirra
Jeje Fazirra 3 hari yang lalu
Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁
fairah fabyela
fairah fabyela 3 hari yang lalu
Laknat Tedy bear
alfalah karmin
alfalah karmin 3 hari yang lalu
Dan pada ahkirnya di bunuh
riski rifan
riski rifan 3 hari yang lalu
Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora
Hani Grafis
Hani Grafis 3 hari yang lalu
Teddy haramjaddah laknatullah!!!!
Iwan Ardiansyah
Iwan Ardiansyah 3 hari yang lalu
Orang busuk ini
Nanang Barkah
Nanang Barkah 3 hari yang lalu
dkung butet
Yulianto Anto
Yulianto Anto 3 hari yang lalu
Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina
jhacks cristal
jhacks cristal 3 hari yang lalu
Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah
Nur Hamidah
Nur Hamidah 3 hari yang lalu
Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk
Rhandy Anggara
Rhandy Anggara 3 hari yang lalu
Hanya allah yg tau
galaxy fren
galaxy fren 3 hari yang lalu
Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri
Andhika
Andhika 3 hari yang lalu
ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET
BigoTV
BigoTV 3 hari yang lalu
Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh
WTF Chanel
WTF Chanel 3 hari yang lalu
mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! 👆
YUDI MAFUL
YUDI MAFUL 3 hari yang lalu
Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....
Ah Yani
Ah Yani 3 hari yang lalu
Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas
Irfan Nawawi
Irfan Nawawi 3 hari yang lalu
Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan
NikoSetiawan 23
NikoSetiawan 23 3 hari yang lalu
Muka tedi kek taek
Regita Dwi Sutejo
Regita Dwi Sutejo 3 hari yang lalu
Baju sule sama tedi mirip😅
Rahman Syah
Rahman Syah 3 hari yang lalu
Fuck you
ყᏁᎶ exports
ყᏁᎶ exports 3 hari yang lalu
idvid.info/video/h35mtde2qJ_Ctbc.html Mampir bro
Erika Agustina
Erika Agustina 3 hari yang lalu
ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.
alip punthadewa
alip punthadewa 3 hari yang lalu
yg bener yg mana coeg :v
Parah nob ae
Parah nob ae 3 hari yang lalu
Pngn muntah lihat muka tedi
Casual Corner
Casual Corner 3 hari yang lalu
Itu tedy bear pake sweater apaan sih 🤣🤣🤣 ndeso bet
Marwah 0515
Marwah 0515 3 hari yang lalu
Pake kacamata ne kaya deke dukun
Indra Mardani
Indra Mardani 3 hari yang lalu
Liat muka a. Tedy aja gw rasa a. Enek. Pengen muntah. Walwpun gw ga kenal. Tp kelihatan wajah a. So polos.
Aril Bisri
Aril Bisri 3 hari yang lalu
Sebut suudzon aja kau gak bisa teddy teddy lepas tu peci
Natania Nia
Natania Nia 3 hari yang lalu
Hati sya mengatakan..teddy memang santet lina..jujur ya itu hati saya.teddy memang bagsat.
Eris Noviyani
Eris Noviyani 3 hari yang lalu
Keliatan banget teddy org ga bener dr cara ngomongnyaa😡 astaghfirullah
Dale Piong
Dale Piong 3 hari yang lalu
Heran aja Lina ninggalin Sule yg udh sukses demi si bekicot. Gue yakin pasti ada something else.... dari cara dia ngomong aja udh bisa ditebak, ada kebohongan..
Agung Susilo
Agung Susilo 3 hari yang lalu
Focus sama buah mangga yg matang di pohon. 😁😁😁
Didik Rohmawan
Didik Rohmawan 3 hari yang lalu
Jhan tedy sok bgt kata2ne.
Berikutnya
SCTV - Staff Christmas Party
1:05:55
SCTV CCCP 1 ☭
1:06:02
Ditonton 562
SCTV Half Wits
7:57
Ditonton 1
SCTV The Best of John Candy
1:02:47