Gelap

The Onsu Family - "APA" Ambil Sepuasnya Rp. 30.000 ?? Hanya di BENSUNDA 

Subscribe
Ditonton 3,5 jt
98% 124 750 1 558

yuhuu The Onsu ada kabar gembira bagi penikmat masakan sunda..
sekarang PT. ONSU PANGAN PERKASA memperkenalkan BENSUNDA.. yaitu rumah makan yang bisa kamu makan sepuasnya atau bisa disebut dengan "ALL YOU CAN TAKE" disini hanya dengan Rp. 30.000 ..
Lokasi BENSUNDA ada di Jl. Gandaria 1 No.336,Kramat Pela, kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan,
Buka dari 10.00 - 22.00 wib
SEKALI AMBIL MAKAN SEPUASNYA..
#BENSUNDA
#ALLYOUCANEAT
#SEPUASNYA

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrionsu
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29official/
thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDvid MCN
servicesdirectory.withidvid.infopt-digital-rantai-maya-drm

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 004   
Ning Byzura
Ning Byzura 3 jam yang lalu
Ga salah gw ngefans.. Heheh
hero rahi
hero rahi 3 jam yang lalu
Di Sumut udah ada belum?
Sew much fun to learn
Sew much fun to learn 3 jam yang lalu
Adem liat keluarganya ruben. Adem aja..
ahmad maulana
ahmad maulana 7 jam yang lalu
di tunggu ka ruben semoga bisa secepatnya buka di bekasi.
Asila Rendi
Asila Rendi 7 jam yang lalu
Buka dibandung dong ka ruben
Itha Kasman
Itha Kasman 8 jam yang lalu
Buka cabang di makassar jga dong kak ruben
Desimawatipku Pku
Desimawatipku Pku 9 jam yang lalu
Seruuuuny
Syah93 siti93
Syah93 siti93 10 jam yang lalu
Ckp betran kuli bensu lepas tu ayahnya ckp kulit ayam hahaha anak beranak nie lucu sgt
Marlina Carey
Marlina Carey 10 jam yang lalu
Mama talia ada loker ga sih aku mau nglamar bisa g
Hana Sancaka
Hana Sancaka 11 jam yang lalu
Buka cabang sih kak ruben di Purwokerto,pengen nyobain nih jauh bgt 😊😊
Rindi Mareta
Rindi Mareta 13 jam yang lalu
Buka di palembang dong☹️
Regiano Gashareth
Regiano Gashareth 14 jam yang lalu
wkwkwkwk..kocak sinyo Betrand disuapin bunda...
Keisha Azahra
Keisha Azahra 15 jam yang lalu
Ka buka cabang dong di bandung
Cindi Novita
Cindi Novita 15 jam yang lalu
Di Surabaya dong kak
muh firman
muh firman 15 jam yang lalu
Kpan buka cabang di Makassar kk Ruben??
amalia fitriana
amalia fitriana 16 jam yang lalu
Bkin cabang di tambun bensundanya .. biar lengkap ada bensu geprek sma bensunda😁
Ricky Agung
Ricky Agung 16 jam yang lalu
Jangan lupa beramal ya kak ruben biar berkah
Liza Rizona
Liza Rizona 16 jam yang lalu
Maaf aku ga ngerti, bensunda ini punya siapa?
hermalia putri
hermalia putri 17 jam yang lalu
Buka di Jambi dong kak bensu
Felia Andanni
Felia Andanni 17 jam yang lalu
Adain di Padang dong ko ruben
Ilhasilah 27
Ilhasilah 27 17 jam yang lalu
Buka cabang di makassar dong kak 🤤
Tri Hartati
Tri Hartati 18 jam yang lalu
Kapan di Batam hadir bensunda kaya gini kak Ruben?
Rum Yati75
Rum Yati75 20 jam yang lalu
Wajib' coba pokoke klu aku cuti ke Indonesia ,ben Sunda mantul bikin giler tnn menune Murah meriyah semoga usaha kk Ruben Onsu tmbh jya lagi amiinn yaroballamiin
Eko Pramono
Eko Pramono 21 jam yang lalu
Next Resto "Benpadang" , penikmat masakan padang 😁
pencuri Hati
pencuri Hati Hari Yang lalu
semoga bisa membuka cabang restoranya ke seluruh indonesia
Evendi Legesang
Evendi Legesang Hari Yang lalu
kapan yah BENSUNDA ada cabang di manado ????
Yuna Ramadhani
Yuna Ramadhani Hari Yang lalu
Kapan ada di Kediri nya kak Ruben ?🤤🤤🤤
Heni Radha
Heni Radha Hari Yang lalu
Ko buka di semarang dong ko Bakso sama bensundanya😣😣😣
Nurdin Nurdiansyah
Nurdin Nurdiansyah Hari Yang lalu
Sukses buat kak bensu.. Harga murah,rasa ngeunah tur tumaninah (artinya harga murah,makananya enak dan nyaman saat bersantap)
Ramona Manjasetiya
Ramona Manjasetiya Hari Yang lalu
Masyalloh♥
Jessica Sia
Jessica Sia Hari Yang lalu
Nanti buka dikalimantan ko, disampit
ferra frida
ferra frida Hari Yang lalu
Di bandung pelizzzzzzzzzzzzzzzszzzzss
Deden Rusdyana
Deden Rusdyana Hari Yang lalu
Tunggu di kota bandung ya kak 🙏
Neng Nisya
Neng Nisya Hari Yang lalu
Kapan buka resto bensunda disurabaya, pasti rame bnget
ngurah suarnawa
ngurah suarnawa Hari Yang lalu
Di bali kapan kak ruben
Mutia Ms
Mutia Ms Hari Yang lalu
Knapa ya artis itu melakukan aktivitas hrus di vlogin gitu ya alay bnget nikmati aja sndiri knapa kebahagiaan itu apa org lain harus tau
imas susila
imas susila Hari Yang lalu
ya Allah pengen deh kesini😀klo bisa si kerja di tempat nya ko ruben😊ngayallll😆
lisda yani
lisda yani Hari Yang lalu
Buka cabang di pekanbaru dong 😍
Juwita Sabila
Juwita Sabila Hari Yang lalu
Keren sii.. Dgn harga yg ekonomis masyarakat gak bakal keberatan,, dapet dari mana sii idenya..??
Meiva Kurniasih
Meiva Kurniasih Hari Yang lalu
Ka.. Kapan bikin cabang daerah depok apa cibubur dsekitarnya..??
Maulida 2105
Maulida 2105 Hari Yang lalu
Next buka cabang di medan
Muhammad Ibrahim
Muhammad Ibrahim Hari Yang lalu
Bensunda buka di cianjur dong😢🙏
Eka Jambi
Eka Jambi Hari Yang lalu
KK BETRAND. : LIKE THANIA (CICI) : LIKE THALIA. : LIKE BUNDA. : LIKE AYAH. : LIKE The Onsu Famili : Trendingkan
Bangkit Suroji
Bangkit Suroji Hari Yang lalu
Ngapaiin ada danang sihh nyepet2 in mata aja
Hema Lini
Hema Lini Hari Yang lalu
Semoga ada dimedan cabang bensunda😍😍😍
Suryati Purnamasari
Suryati Purnamasari Hari Yang lalu
Weh kalau Tanboykun kesini jiwa anak kos nya akan keluar kembali
surya jaya
surya jaya Hari Yang lalu
ngakak wkwkwk Betrand : enak loh kulit bensu hahaha
Leskaamr MJ
Leskaamr MJ Hari Yang lalu
Keknya enak kalo buka cabang di Malang, Peket hemat buat anak kost.
Nur Lina
Nur Lina Hari Yang lalu
D makassar kapan ada yg kayak begini kak ruben,hemat bgt untuk anak kos kosan yg pgn makan enak skali2😁
atikah abdullah
atikah abdullah Hari Yang lalu
Koko Ruben Buka di pontianak juga dong makanan sundanya
Fadli Arfan
Fadli Arfan Hari Yang lalu
mantull kak ruben
savira rosdiana
savira rosdiana Hari Yang lalu
Buka cabang d bogor please 🙏
Rika Koesmiati
Rika Koesmiati 2 hari yang lalu
Buka dong di daerah bandung ... semoga sukses selalu buat keluarga Ruben ...
Obed Andy Franciscus Manalu
Kak bensu please buka cabang dong di Medan. Pasti bakalan rame yang datang ni. Apalagi murah banget bisa makan sepuasnya bareng keluarga dan teman kerja ❤️😍
Tri Agustina
Tri Agustina 2 hari yang lalu
Buka cabang di Jambi dong ko Ruben dan ci Sarwendah..pengen bgtt rasanyaa
Yuni Camelia
Yuni Camelia 2 hari yang lalu
Semuga magkin y KK Ruben
Wawat Fatmawati
Wawat Fatmawati 2 hari yang lalu
Kak bensu,, buka cabang Bensunda di Garut dong 🤗,, Geprek Bensu ny udah ada lho
Susan Lee
Susan Lee 2 hari yang lalu
Buka cabang di Sulawesi selatan dong
Yoga Ardi Saputra
Yoga Ardi Saputra 2 hari yang lalu
Buka cabang di Kemang dong
Astri Rachma
Astri Rachma 2 hari yang lalu
Smoga bisa cpt buka cabang di Denpasar Bali ya kak ruben dan cabangny lebih banyak lagii 😇😇🙏
Berikutnya