Gelap

Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL] 

Ditonton 3,1 jt
96% 68 564 2 705

Title : Aku Rela
Artist : Tri Suaka
Songwriter : Suhendri
Arranger : Idris
Mixing & Mastering : Wildan
Directed Video : Mas Bray
Production : TA Production
Label : TA Pro Music & Publishing
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aktifkan RBT/NSP/iRing
Telkomsel : Ketik KURELA Kirim ke 1212
Indosat : Ketik MG (Spasi) KURELA Kirim ke 808
XL : Ketik KURELA Kirim ke 1818
TRI : Ketik KURELA Kirim ke 1212
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idvid.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : TAPRO_278
Instagram : tapro_278
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
Distribuited worldwide by MusicYes
musicyess.com
#TriSuaka #AkuRela #Pop

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

31 Okt 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 444   
rhettal seal
rhettal seal Hari Yang lalu
pls jgn sampai band2 dan lagu2 model kaya gini trending lagi , udah cukuplah musik indonesia mati suri gara2 band dan lagu ginian.....
Catur herbs
Catur herbs 2 jam yang lalu
@rhettal seal PEDULI APA SAMA KAU JING?
Juan Almanar
Juan Almanar 3 jam yang lalu
Inilah ciri ciri orang kafir syirik dan iri hahaha gak bisa nyanyi menghayal jadi penyanyi tapi gak bisa wkw
Kris Maulana
Kris Maulana 3 jam yang lalu
Yang komen anak senja ini pasti wkwk
Ardi Kurniawan
Ardi Kurniawan 5 jam yang lalu
@Saifull Roman Oalah noah? Emg bisa trending tanpa upload video? Trending dimana
Bang Yuss
Bang Yuss 18 menit yang lalu
..
Rezki gamers
Rezki gamers 5 jam yang lalu
Petalokanya mana bol🤦‍♂️
kii gondrong
kii gondrong 5 jam yang lalu
😬
Saekhoni Muhammad
Saekhoni Muhammad 6 jam yang lalu
Nostalgia lagu kangen band😂😂
Ajik husada
Ajik husada 6 jam yang lalu
Yaelah jd metal MELAYU MENTAL
Nurul Kafika
Nurul Kafika 7 jam yang lalu
Pasaran lagu masyarakat Indonesia emang gini yaa.. duhhh.. kasihan band band berkualitas. 😑
Zainal Abidin
Zainal Abidin 7 jam yang lalu
Kesini karen penasaran doang koq bisa trending, ternyata lagunya di bawah standar. Menurut selera gw ya, kalo menurut kalian bagus ya oke
Aska Channel
Aska Channel 7 jam yang lalu
Sumpah ini ceritanya sama kayak yang gue alami sekarang bang:(
Subhan Yudi
Subhan Yudi 7 jam yang lalu
Kenapa saya merasa lagunya ngebosenin,dan kurang greget.. apa ad yg merasa seperti saya🤭
Lola Zieta
Lola Zieta 7 jam yang lalu
bikin baperssss
Independen's Television's
idvid.info/video/n2lhpsS7rXLRmt0.html wawancara tri suaka
UDIN AND FRIENDS
UDIN AND FRIENDS 7 jam yang lalu
Siap koplokan
Rudi Darmawan
Rudi Darmawan 7 jam yang lalu
Bang buat teks nya dong, biar lebih mudah di hafal
Puji piyu
Puji piyu 8 jam yang lalu
Joss.... Jangan lupa Mampir ke channel ku ya.... bantu share, subscribe untuk musik indonesia berkualitas... Lagu "BIAS" Karya origonal saya yg ke-20 monggo... idvid.info/video/m4aFyLfesZDbxt0.html
Salsa Zahra
Salsa Zahra 8 jam yang lalu
Bosen lagu galau mulu taik
Mantan Gitaris
Mantan Gitaris 8 jam yang lalu
nice
RiyandaE. S
RiyandaE. S 8 jam yang lalu
idvid.info/video/kqN2p9SxsZLCrr8.html Bantu Subscribe ya ke channel link itu
Agung Taufiq Al-Ghifari
Agung Taufiq Al-Ghifari 8 jam yang lalu
Sial..lagu gini kok tranding.. Selera kalian miris bngt...
Acun Dzeko
Acun Dzeko 8 jam yang lalu
Siapa disini yg nyesel udah klik ni video ?
Vj Surya501
Vj Surya501 9 jam yang lalu
Mirip sama aku tuh cowo nya😂
zen sui
zen sui 9 jam yang lalu
Gua kira apaan kok bisa trending segala
Virania yuli yasri
Virania yuli yasri 9 jam yang lalu
gue kalo dilemparin duit gitu, gue lempar balek tu duit ke mukanya, kalo perlu w ludahin dulu tuh duit org niat dia baek ko anjg kesel:)
Nur Yatun
Nur Yatun 10 jam yang lalu
Awal tau lagu ini dari pacar😂 awalnya gak suka banget,, tp tiap ketemu slalu dinyanyiin lagu ini lama" Jadi sukaa😁😁 dan kalau lg kerja slalu dengerin dong😊
Nuryati Sikembar
Nuryati Sikembar 10 jam yang lalu
Kebanyakan suara ngambil nafas. Ahhhhshshhsh ashhhhhh wkwkwk Tetep berkarya trs mas
wina pratiwi nurrabani
wina pratiwi nurrabani 12 jam yang lalu
suara nya mirip si kangen haha
pipit japon
pipit japon 12 jam yang lalu
Cek cover ku kak
Ferri Anggriawan
Ferri Anggriawan 12 jam yang lalu
Kaya lagu² kangen band
Alea Bryna
Alea Bryna 12 jam yang lalu
Kak tri kapan vidio bareng sama novita yg kerja marketing itu. Kutunggu vidionya kak
wina pratiwi nurrabani
wina pratiwi nurrabani 12 jam yang lalu
ini cewe nya yg pernah d prank... berarti settingan ya pas prank nya
makasin alif
makasin alif 13 jam yang lalu
3jt views
Putra lubis 29
Putra lubis 29 13 jam yang lalu
Enak mbak tika nya di prank langsung jadi videoklip tri:v
Adhityawan Naufal
Adhityawan Naufal 14 jam yang lalu
nyanyinya di ayun2 kek ngolok2 wkwkkw
Forgotten SM
Forgotten SM 14 jam yang lalu
Ga Peduli melayu atau apa lah..selama lagunya enak didengar, mudah di ingat..apa lg sampe gw gampang nyanyiin..ya gw suka bgt..balik ke selera masing2 aja!
hayyun ardiansyah
hayyun ardiansyah 15 jam yang lalu
Lagu koyo ngen isoh trending.. Asu asuuu
Music Cover Official
Music Cover Official 15 jam yang lalu
idvid.info/video/l6WhmNfKm6q3uas.html zara ali cover, suaranya merdu
Free Music
Free Music 15 jam yang lalu
idvid.info/video/dYBq3o-1k6aTrJo.html
Adryan Void
Adryan Void 15 jam yang lalu
murip andika kontol
Fablo Winner
Fablo Winner 15 jam yang lalu
Ini kan cewe yg waktu itu di prank kan?
LALAKI TV
LALAKI TV 16 jam yang lalu
gimana rasanya jadi artis bro...????
warni warna
warni warna 16 jam yang lalu
Mas Tri,, kamu keren..
Lenna lestari
Lenna lestari 16 jam yang lalu
Sedih banget liat vdeomya
sam kim 98
sam kim 98 16 jam yang lalu
jujur aja lagunya biasa banget... gk ada sesuatu yang wah...
APP Gaming
APP Gaming 16 jam yang lalu
Mantap
deny pratama
deny pratama 17 jam yang lalu
Bang gue dukung lu trending 1
Rio wanda purnama
Rio wanda purnama 17 jam yang lalu
Mantap bang tri trending
Piano Iman
Piano Iman 17 jam yang lalu
Jangan dibuka...!!!!!!! idvid.info/video/aZup282Vrn2cq7c.html
ilham prasetyo
ilham prasetyo 18 jam yang lalu
Apa judul lague
jaya parna
jaya parna 19 jam yang lalu
andika kangenn band..
Fujaatul Amanah
Fujaatul Amanah 19 jam yang lalu
Perfeck to
AZROY Albani
AZROY Albani 19 jam yang lalu
Gua mau tanyak di minit 1:55 emang lu pernah dilayan kayak gitu beneran???
Ahmad Fajry
Ahmad Fajry 20 jam yang lalu
Kangen band
Muluus
Muluus 20 jam yang lalu
Fix, penerus Charlie ST Chaplin
aneh channel official
aneh channel official 21 jam yang lalu
ENTOT(Enak Total)
Agung Renaldi
Agung Renaldi 22 jam yang lalu
Kasian para pasukan wibu🤣
cara pintas
cara pintas Hari Yang lalu
Persetan dengan cinta😭😭😭
Fika Jombang
Fika Jombang Hari Yang lalu
Soswitbangtribaperdeh
Jagal Petek
Jagal Petek Hari Yang lalu
Tes link yg berisi lagu..siapa tau banyak yang suka dengan lagu ini idvid.info/video/qqWf3c7eu6_Ur8k.html
khalil gibran
khalil gibran Hari Yang lalu
keren bang👍👍👍
Awie Doank
Awie Doank Hari Yang lalu
Koq kaya suarax andika kangen band 🤭
Berikutnya