Gelap
Uya Kuya TV
Uya Kuya TV
Uya Kuya TV
Subscribe 607 rb
Komentar
Ayu Mustika Official
Ayu Mustika Official 6 jam yang lalu
Salam dari Komunitas pecinta kucing se karesidenan Madiun....😍😍
Tipand Studios
Tipand Studios 7 jam yang lalu
Subscribe saya, maka saya Subsribe Balik πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Deni Saputra
Deni Saputra 7 jam yang lalu
Mau setingan kek apa kek , intinya berkarya itu gak gampang ,nikmatin aja , jngan terlalu suka mencela karya orang lo bisa gak ??
Bakti Setiawan
Bakti Setiawan 7 jam yang lalu
Ciee banyak yang iri
Inchy Budo
Inchy Budo 7 jam yang lalu
🀣🀣Gokill...
Nur Nurhayati
Nur Nurhayati 7 jam yang lalu
Gikil πŸ‘πŸ‘
julian arc
julian arc 8 jam yang lalu
Sehat selalu mas Uya beserta keluarga
Kiss Woro
Kiss Woro 8 jam yang lalu
Coba penipunya dihipnotis...pasti asyiik
Helmi Hermawan
Helmi Hermawan 9 jam yang lalu
Manfaat nya aph ??? Tidak memberikan contoh yang baik
Hernano Mgm
Hernano Mgm 9 jam yang lalu
Bang gw dong bagi duit
harits mobilegeds mobilegends indonesia
0:16 waalaikumsalam
Fhj Gg
Fhj Gg 9 jam yang lalu
Aamiinnn YA ALLAH...
Jbie George
Jbie George 10 jam yang lalu
11:35 gw gk tau juga!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ΉπŸ˜Ή
judasijabat official
judasijabat official 10 jam yang lalu
Uya kuya tv mantap slalu acaranya sukses ya bro ok subscribe balik channrlku ya tks
Tities Danumihardja
Tities Danumihardja 10 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘Œ
Rizal Firmansyah
Rizal Firmansyah 10 jam yang lalu
Videonya gk berfaedah bnget
Mochammad ikbaal
Mochammad ikbaal 11 jam yang lalu
Modal 37rb dapet nya lebih dari itu wkwkwk
EKADA’S VLOG
EKADA’S VLOG 11 jam yang lalu
Wuihhh.... setingan sekali... sampai tahu bloking... wkwkwkk.. menit ke 7 , si lee tarik cewe itu krn bloking halangin kamera.. ah kurang smart nih.
Irfan
Irfan 11 jam yang lalu
Om uya buat konten cek saldo ATM bang atta halilintar siapa yg setuju like
Alvira Maulidya Tanjung
Alvira Maulidya Tanjung 11 jam yang lalu
Mau nangis
Santi Nurdianti
Santi Nurdianti 11 jam yang lalu
Jhahaha.. koplak banget ni bang UyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
duy annashirr
duy annashirr 12 jam yang lalu
Pen punya kucing,,,😭😭
Bulan Sabit
Bulan Sabit 12 jam yang lalu
yuh mas uya
Utoyo S
Utoyo S 12 jam yang lalu
ok
Anak JakSeL
Anak JakSeL 12 jam yang lalu
ini rumah nya uya di casa grande kokas yah? apartemen nya mirip banget sama kakak gue punya... sama itu atm nya bca yg di kokas jg kayaknya.. deket gerai telkom
Iwans Erwan
Iwans Erwan 12 jam yang lalu
Mantul nek..πŸ˜€
Viral Cat
Viral Cat 12 jam yang lalu
Pecinta kucing bukannya kucing apa aja ya? Contohnya kucing dome kampung
Viral Cat
Viral Cat 12 jam yang lalu
Pamer ceritanya
NV st
NV st 13 jam yang lalu
"Melatih dan mengasah matematika" efek samping 100jt melayang
Slamet Mamet
Slamet Mamet 13 jam yang lalu
Mba astrid sabar bgt ya..walau galak...tapi dia cuma pngen negasin saja...siiip I like mama astrid.
Slamet Mamet
Slamet Mamet 13 jam yang lalu
Bpak uya jngan ngepreng yang bgitu dong....saya yg liat dari awal walau tau skenarionya...ikut sedih...pa...
Nurannisa 1807
Nurannisa 1807 13 jam yang lalu
Sering" bikin konten kek gini dong, suka banget liat kucingnya om uya
Xx Ejenn
Xx Ejenn 13 jam yang lalu
Siapah yang mau Jdi IDvidrs ☝️ kita saling Subscribe Ajah yu πŸ™
Mega 30
Mega 30 13 jam yang lalu
No rekeningnya laporin ke BCa biar di blokir
Mega 30
Mega 30 13 jam yang lalu
Duh mending 37rebunya buat gue harusnya 3700
Indra Yana
Indra Yana 13 jam yang lalu
Hahahahahaha
Fajar Zack
Fajar Zack 14 jam yang lalu
TERBAEKLAH UYA KUYA MAH WKKWKWK WALinya ALLAH INI
Alice V
Alice V 14 jam yang lalu
Inti nya maupun suku apa kalau org nya baik ya baik, jahat ya jahat.
Arnada Umar
Arnada Umar 14 jam yang lalu
anjay sumpah ngakak aq om 🀣
Rosa Channel
Rosa Channel 15 jam yang lalu
Settingan ga terhibur
Nur Halim
Nur Halim 15 jam yang lalu
Sukses selalu buat Chanelnya bang Uya Uya salut expresin nya simerah dah dipadamkan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
Jalil Anakmami
Jalil Anakmami 15 jam yang lalu
Pin itu dikasi kan ke pihak bank lalu ada alamat penipu tersebut lasung bawain polisi . Kena deh itu penipu
S Jp
S Jp 15 jam yang lalu
itu mh bkn frank mncolok gtu
Bulan Sabit
Bulan Sabit 15 jam yang lalu
mas uya nakallll....hehheheee
asrovi uye
asrovi uye 16 jam yang lalu
Jadikan ini contoh
Terserah Terserah
Terserah Terserah 16 jam yang lalu
Pak ustadz mau tanya gmna orang yg suka pamer kekayaan barang mewah di akhirat nya #πŸ˜—πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž
Bulan Sabit
Bulan Sabit 16 jam yang lalu
astagfirlohalazimm ya allah negeriku mash bnyak yang baik dan peduli
Bulan Sabit
Bulan Sabit 16 jam yang lalu
saya ditanah rantau sering lihatin bnyak yang minga tolong dan bner bner kita bantu.knpa...saya lihat ini bikin sedih ya Allah
Dadan  Ramdani
Dadan Ramdani 18 jam yang lalu
Keren euy... Lagu nya jadi metal banget..
A R
A R 18 jam yang lalu
Om uya mantap .. semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan Rezeki buat om uya dan keluarnya
prosdel widya
prosdel widya 19 jam yang lalu
Yg setuju um uya dan klr umroh like yu.
Widho Fahri
Widho Fahri 19 jam yang lalu
Anjing lu mas dedy!!!!! Sini cari gue, Kebetulan itu ke inginan gue bisa bertemu sama idola gue
SR Chobir
SR Chobir 21 jam yang lalu
Masalah ini setingan atau bukan aku gak tau.tapi aku juga pernah di tlp tukang tipu sperti ini
Doni Atmaja
Doni Atmaja 21 jam yang lalu
Kalo saya kasih saran, laporkan saja no rekening yang mengatasnamakan perusahaan atau instasi2 embel. Tolong di laporkan saja itu.
Andesco Jn
Andesco Jn 21 jam yang lalu
Terrrbaiikkk
zainal raheem
zainal raheem 21 jam yang lalu
Yaaloh mas kuyaa..jgn gtu apa ng prank nyaaa😁ksian tauu mmhnya cintaa..😒untung gk punya darting..gmn?,klo punya darting bs fatal akibatnyaa..πŸ™good luck mas uya ..Sbr y mmhnya cintaa..smg sllu mmklumi jailnya mas uyaaπŸ˜πŸ€¦β€β™€οΈ
Official Zxen
Official Zxen 22 jam yang lalu
Angkat gua jadi anak dong,,,hihhiihih
luiz lima 5
luiz lima 5 22 jam yang lalu
menghibur sih, tp pembodohan.
Oseng Lg
Oseng Lg 22 jam yang lalu
Habis masukin telor,,masukin uang mas kuya?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Leli Farm
Leli Farm 22 jam yang lalu
Aku nangis ngliatnya... Aku ngerasa di posisinya astrit
AgoesPramono82
AgoesPramono82 23 jam yang lalu
PAMER LAGI WKWKKKK. KONTEN KOK PAMER TERUS,SAMA SKALI NDAK MENDIDIK
Asep Sule
Asep Sule 23 jam yang lalu
Uya bikin prank'nya gak jelas gak ngasih konten yang positif.rasain tuh akibat prank lu kena tabokan beneran.
nanang hermawan
nanang hermawan 23 jam yang lalu
Untuk mendapatkn anakan ASH Red taby indukannya harus warna apa ya?
Oki Gunawan
Oki Gunawan 23 jam yang lalu
contoh buat pembelajaran hidup bapak ini suguh luar biasa dgn kesabarannya kelak di ahirat surga telah menanti org2 soleh amin
Josua Sampouw
Josua Sampouw Hari Yang lalu
Bang uya ajak bapak it kerja sama bang uya dong πŸ™πŸ™
Josua Sampouw
Josua Sampouw Hari Yang lalu
Saya salut ama bang uya bang uya tidak memandang fisik orang dari sisi lain semoga bapak it Allah berikan rejeki yg lebih banyak lagii dan umur panjangπŸ˜‡
Josua Sampouw
Josua Sampouw Hari Yang lalu
Manatap uya kuya
Jenggo Belle
Jenggo Belle Hari Yang lalu
Wah anjing ini mah promo,,orang udh pada bubar dipanggilin lagi sengaja bnget...
heru setyadji utomo
heru setyadji utomo Hari Yang lalu
msh ketipu uya 3700
Laskar 3G
Laskar 3G Hari Yang lalu
Yg fokus ama Hpnya bang kuya, mana jempolnya!
Mas Amir
Mas Amir Hari Yang lalu
TERLALU!!!!!!!!,,,,
Aditiya Pratama
Aditiya Pratama Hari Yang lalu
Sumbangan dari koko tadi ga disumbangin ke yg jual nasi goreng bang uyaa..??
Muhamad hery
Muhamad hery Hari Yang lalu
Wkwkwkwkwkwkwk ngakak ujung ujung nyaa anjing
arifin Gaming
arifin Gaming Hari Yang lalu
kocak dah
Rachmadani Noor
Rachmadani Noor Hari Yang lalu
Hedeh! Tetep menang penipunya donk Dapat 37rb Kesal gw!
Imran Ismail
Imran Ismail Hari Yang lalu
Yg coment pada heboh, tpi gk tau klo ini setingan Astrid & uyaaπŸ˜„πŸ˜„
Lui Po Bae
Lui Po Bae Hari Yang lalu
Hahaeeee
ainul gasnol
ainul gasnol Hari Yang lalu
Suka bngat ama vedio in berulang ulang di putar ga ad bosan ny, bikin lagi dong jd nenek bunda astrid prank ap ke ,,,,
Mei Isnawati
Mei Isnawati Hari Yang lalu
Yang jadi ART ny cici sm koko pasti seneng bgt ya pny bos yg baik bgtt
Vhey'Poencak CisaruaBogor
Bang uya kuya Saya Mau Melamar kerja jdi draver bang uya kuya...buka loker enggak bang...heee...auto nekad
Ibel Rafael
Ibel Rafael Hari Yang lalu
Setingan Uyang Kuyang
Abidzhar Kareem
Abidzhar Kareem Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Juningsi Murni
Juningsi Murni Hari Yang lalu
Istri saya 3 anak sya 5 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Arufah Shulha
Arufah Shulha Hari Yang lalu
Sedih warna hampir mirip kucingku yang mati. Hiks
snnn _nn
snnn _nn Hari Yang lalu
Kucing kalo doyan kawin bisa langsing ya🀣🀣
Abang Rohim
Abang Rohim Hari Yang lalu
Astaga kucing mantabbb mantab ,mantab pula harganya,apa dayaku king uya😡😡
Arif Adi
Arif Adi Hari Yang lalu
Jangan dopleng rafi ahmad dong bang uya..karyanya sendiri bikin konten karianya sendiri
M rizky Maulana
M rizky Maulana Hari Yang lalu
Ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Zulfikran Mustafa
Zulfikran Mustafa Hari Yang lalu
Mamtap
Bulan Sabit
Bulan Sabit Hari Yang lalu
horeeeeee mas uyaaaa...sehat walafiat mas
reyant cute
reyant cute Hari Yang lalu
Syem ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ
MaulanaMalik Ibrahim
MaulanaMalik Ibrahim Hari Yang lalu
Kucing bengalnya dong review
Surya Nur
Surya Nur Hari Yang lalu
Meski itu prank. Kalau aku jadi bunda astrid udah gue jotos tuh cewek. Sabar bgt sih bunda di buat bahan konten suami nya. Kurang ajar emang
sell on
sell on Hari Yang lalu
Dapat sms.penipuan.. .nah loh.....acara lo juga settingan......
sell on
sell on Hari Yang lalu
Semua acaranya uya gak pernah gw percaya..... Acara yg penuh settingan.......!!!
Surya Nur
Surya Nur Hari Yang lalu
Ih jahat atuh. Jgn kebiasaan menimbun konten gak baik papi uya. Kasihan bunda astrid. Hati wanita itu jgn di permainkan sekalipun hanya bercanda.
Anthonio Lasamahu
Anthonio Lasamahu Hari Yang lalu
Mba astrid galak juga ternyata 🀣
Mutiara Susanti
Mutiara Susanti Hari Yang lalu
Hajar bang uya biar kapok si penipu, kesel sekali saya sama penipu, salut sama bang uya , kapan ya bisa ketemu sama istrinya , salam dari lombok
Iyfa Zhie
Iyfa Zhie Hari Yang lalu
Ngakak aku tuh
Faidar Ratu
Faidar Ratu Hari Yang lalu
Like 149 komen ke 49